Di Video Ini Barbie Kumalasari Merasa Tersindir Hotman Paris Soal Berlian 30 Karat, 'Katanya Berlian yang Gue Pake Palsu'

Minggu, 30 Juni 2019 | 08:00
Kolase dari Grid.ID/Rangga Gani Satrio dan Instagram.com/@hotmanparisofficial

Di Video Ini Barbie Kumalasari Merasa Tersindir Hotman Paris Soal Berlian 30 Karat, 'Katanya Berlian yang Gue Pake Palsu'

WIKEN.ID -Dalam video yang diunggah salah satu akun youtube merupakan perbincangan bersama Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

Mereka pun menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Nama Barbie Kumalasari belakangan ini selalu menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Prediksi Denny Darko Terbukti Akurat, di Video Ini Terkuak Wajah Anak Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella, Mirip Siapa?

Semenjak kembali aktif di dunia entertainment pada 2018 lalu, Barbie Kumalasari seakan tak pernah lepas dari sorotan media.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari membuat heboh publik karena mengaku habiskan Rp 4 miliar untuk perawatan tubuh.

Tak cuma itu, Barbie Kumalasari juga pernah memamerkan berlian yang ia klaim berukuran 30 karat.

Baca Juga: Protes Penampilan Ussy yang Tak Pernah Dandan saat Jalan Bersama Suami, Andhika Pratama: Hah Kuncir Lagi Kuncir Lagi!

Istri siri Galih Ginanjar itu mengaku jika cincin berlian 30 karatnya itu memiliki nilai mencapai Rp 30 miliar.

Namun, klaim cincin berliannya itu disanggah oleh Hotman Paris melalui vlog Youtube Hotman Paris Official pada Kamis (27/6/2019).

Awalnya membahas soal kontroversi Galih Ginanjar, Hotman Paris kemudian merembet ke berlian 30 karat milik Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Video Ini Ungkap Kebenaran Prediksi Denny Darko yang Sebut Irish Bella Hamil Bayi Kembar, Ammar: Udah Keliatan Mancung Ya!

"Harusnya kalau sudah punya 30 karat berlian, harusnya pacarnya minimum seganteng aku tapi harusnya dapat kayak David Beckham atau Brad Pitt" ujar Hotman dalam vlognya.

Merasa tersindir, Barbie Kumalasari pun mengungkapkan perasaannya ketika menjadi bintang tamu di acara Brownies edisi Jumat (29/6/2019) yang tayang di Youtube TranstTV Official.

Wanita berusia 37 tahun ini mengungkapkan jika keluarganya merasa tersinggung dengan ucapan Hotman Paris itu.

Baca Juga: Viral Video Sebut Fairuz A Rafiq Sebagai Ujian dan Ikan Asin, Galih Ginanjar Siap Dilaporkan ke Polisi

Menyayangkan sikap Hotman Paris yang telah menyinggung cincin berliannya, Barbie Kumalasari mengaku sampai menelepon sang pengacara kondang itu.

"Tadi aku telepon bang Hotman, aku bilang 'abang maksudnya apa ya? kok jadi kek nyindir-nyindir gue terlalu parah, katanya berlian yang gue pake palsu'," ucap Barbie menceritakan isi pembicaraannya dengan Hotman Paris.

Walau ia mengetahui jika Hotman Paris tak menyebutkan nama, Barbie Kumalasari tetap merasa tersindir akan ucapan sang pengacara.

Baca Juga: Fisik Bukan Penghalang, di Video Ini Sang Wanita Buktikan Cinta ke Kekasihnya yang Berkebutuhan Khusus

"Karena yang punya berlian dan bikin berita 30 miliar kan cuma gue doang sebenernya," jelas Barbie.

Tak ingin masalah melebar kemana-mana, Barbie Kumalasari mengajak Hotman Paris agar tidak lagi saling menyindir.

"Mangkanya gue tadi menghimbau ke Bang Hotman, tolonglah bang jangan kita saling sindir kita kan sama-sama pengacara.

Baca Juga: Gara-gara Cemburu, Wanita Ini Bully Temannya Hingga Diminta Sujud, Begini Video Kronologinya!

"Walaupun gue pengacara masih junior, abang kan lebih hebat. Jangan menggiring opini yang memprovokasi," ujar istri siri Galih Ginanjar itu.

Memiliki profesi yang sama, Barbie Kumalasari pun mengajak Hotman Paris agar tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain, khususnya rumah tangga Galih Ginanjar.

"Ya semoga untuk kedepannya kita menjadi lawyer itu ya yang normatif aja, apalagi ini kan dapur rumah tangga masa lalu mereka," ucapnya.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Asyik Joget dengan Memegang Senapan Laras Panjang, Polisi Bongkar Identitasnya

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Merasa Tersindir dengan Ucapan Hotman Paris Soal Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari: Tolonglah, Kita Sama-sama Pengacara

Editor : Amel

Baca Lainnya