Follow Us

Semasa Hidupnya Dikenal Orang Baik, Artis Ini Bongkar Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Mereka Pasangan Inspiratif!

Hafidh - Minggu, 07 November 2021 | 17:03
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Instagram

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Semasa Hidupnya Dikenal Orang Baik, Artis Ini Bongkar Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Mereka Pasangan Inspiratif!

WIKEN.ID - Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga dan rekan dekat sang artis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Iklim Percintaan Scorpio Sedang Sedikit Aneh, Segala Bentuk Percakapan Akan Berakhir dengan Pertengkaran!

Tak sedikit sahabat yang berduka atas kepergian Vanessa dan Bibi.

Salah satunya adalah sosok artis Tya Ariesta.

Dilansir dari Grid.ID, hal itu Tya Ariestya ungkapkan saat mengunjungi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumat (5/11/2021).

Tya Ariestya mengaku bahwa dirinya sangat terkejut mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan.

Baca Juga: Tak Terlintas Profesi Lain Selain Dunia Hiburan, Ayu Ting Ting Langsung Tolak Mentah-mentah Jika Ditawari Profesi Ini

Padahal, Tya Ariestya cukup akrab dengan pasangan suami istri tersebut dan masih sempat berkomunikasi dengan Bibi Ardiansyah akhir-akhir ini.

Editor : Hafidh

Latest