Follow Us

Viral Video Seorang Anggota TNI Dikeroyok 11 Orang Dept Collector di Jakarta Utara, Kapendam Jaya Ungkap Kronologinya!

Hafidh - Senin, 10 Mei 2021 | 15:35
Anggota TNI diadang debt collector
(Istimewa/Pendam Jaya)

Anggota TNI diadang debt collector

Viral Video Seorang Anggota TNI Dikeroyok 11 Orang Dept Collector di Jakarta Utara, Kapendam Jaya Ungkap Kronologinya!

WIKEN.ID - Baru-baru ini viral video anggota TNI dikeroyok oleh sekelompok penagih utang (debt collector).

Seorang anggota TNI menjadi korban pengroyokan 11 dept collector di kawasan Jakarta Utara.

Saat kejadian, anggota TNI yang bernama Serda Nurhadi kala itu hendak menuju rumah sakit, pada pukul 14.00 WIB, Kamis (6/5/2021).

Serda Nurhadi, anggota TNI sekaligus babinsa Semper Timur Kodim 0502/Jakut kala itu tengah berada di Kantor Kelurahan Semper Timur.

Baca Juga: Nissa Sabyan Kepergok Perutnya Membuncit Hingga Digosipkan Hamil, Ayus Langsung Pasang Badan: Cuma Sebatas Pegang Perut!

Ia lantas mendapat laporan dari anggota PPSU/Satpol PP bernama Muh Abduh yang melihat ada kendaraan jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK putih dikerumuni sekelompok orang hingga menyebabkan kemacetan di jalan.

Di dalam mobil tersebut ada anak kecil dan seorang yang sakit serangan jantung, sehingga Serda Nurhadi berinisiatif membantu mengambil alih sopir mobil untuk mengantar ke rumah sakit melalui jalan Tol Koja Barat.

Namun, para dept collector itu melakukan pengejaran, memberhentikan, dan mengeroyok mobil yang dinaiki anggota TNI itu.

Dilansir dari Tribunnews.com, merespons kejadian tersebut Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkap kronologi kejadiannya.

Baca Juga: Pilih Teruskan Menjanda, Terbongkar Penyebab Ayu Ting Ting Putuskan Batal Menikah, Ternyata Adit Jayusman Begini: Mau Menang Terus!

"Mereka dikerumuni oleh beberapa orang debt collector, karena kondisi kurang bagus maka Serda Nurhadi membawa mobil tersebut ke Polres Jakut dengan diikuti oleh beberapa orang debt collector," ujar Herwin, pada Minggu (9/5/2021).

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest