Follow Us

Inilah Paket Berlangganan Film Disney+ Hotstar Lewat Telkomsel, Kuota Mulai 33GB Seharga Rp 20 Ribu Sebulan

None - Sabtu, 05 September 2020 | 10:48
Disney Plus
Zihan Fajrin

Disney Plus

Wiken.id – Seperti beredarnya informasi sebelumnya, Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia secara resmi dengan menggandeng Telkomsel.

Maka penggemar film-film Disney bisa menikmatinya secara resmi di Indonesia, lewat jaringan 4G Telkomsel.

Telkomsel sendiri sudah menyiapkan paket khusus dan terjangkau untuk paket film streaming Disney+ Hotstar di Indonesia, mulai 5 September 2020.

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Vivo Pamerkan Teknologi Bodi Smartphone yang Bisa Berubah Warna

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam keterangannya (4/9) mengatakan, “Telkomsel berupaya terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia, kali ini lewat kolaborasi bersama Disney+ Hotstar.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Halaman berikutnya >>>

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest