Follow Us

Setelah Pelaku Teror Penculikan dan Pemerkosaan Terungkap, Syifa Hadju Akhirnya Lakukan Langkah Tak Terduga

Alfa - Sabtu, 07 Maret 2020 | 14:40
Syifa Hadju mengawali kariernya sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit
IG : syifahadjureal

Syifa Hadju mengawali kariernya sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit

WIKEN.ID - Syifa Hadju mendapat pesan ancaman akan diculik dan diperkosa oleh terlapor melalui Direct Message akun Instagramnya.

Syifa menjelaskan, awalnya memang dia khawatir bahwa ancaman itu akan benar terjadi, sehingga membuat laporan.

Syifa Hadju resmi melaporkan dugaan ancaman penculikan dan pemerkosaan yang ia alami ke Mapolres Tangerang Selatan, kawasan Serpong, Jumat (28/2/2020) malam.

Syifa Hadju membuat laporan didampingi oleh ibunya, Shendy Hadju, dan Sandy Arifin selaku kuasa hukum.

Baca Juga: Saipul Jamil Sebut Nassar KDI Tak Jenguk Dirinya yang Hampir 3 Tahun di Dalam Penjara, Bang Ipul Berikan Ancaman Tegas!

Setelah lebih dari lima jam dimintai keterangan oleh polisi, Syifa akhirnya melaporkan terduga pelaku dengan nomor laporan teregistrasi TBL/232/K/II/2020/SPKT/Res Tangsel.

Tak sampai dua pekan, akhirnya pelaku mengungkap pelaku ancaman ke Syifa Hadju.

Pada tanggal 1 Maret 2020, Satreskrim Polres Tangsel telah melakukan penangkapan terhadap tersangka HA di Karanganyar, Jawa Tengah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram, pelaku pengancaman artis Syifa Hadju memiliki keterbelakangan mental.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Artis Cantik Ini Pernah Diancam Pakai Foto Tak Senonoh, Hingga Ariel Noah Disebut Mirip David Beckham

"Untuk keterbelakangan ini mungkin enggak etis kalau kita ungkap, yang jelas itu memang dilakukan secara sadar tapi di balik itu semua, tersangka ini memang memiliki keterbelakangam mental," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan yang dikutip dari Kompas.com.

Editor : Alfa

Latest