Follow Us

Mbah Mijan Terawangkan Penyakit Berbahaya yang Diderita Artis Tampan Ini Hingga Diserang Ilmu Ghaib: Dia Tak Bisa Dihilangkan!

Amel - Jumat, 03 Januari 2020 | 17:20
Mbah Mijan Terawangkan Penyakit Berbahaya yang Diderita Artis Tampan Inihingga Diserang Ilmu Gaib: Dia Tak Bisa Dihilangkan!
Instagram Mbah Mijan

Mbah Mijan Terawangkan Penyakit Berbahaya yang Diderita Artis Tampan Inihingga Diserang Ilmu Gaib: Dia Tak Bisa Dihilangkan!

WIKEN.ID - Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan. Pengumuman itu ia sampaikan saat gelar jumpa pers di KUY Festival, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Ia ingin rehat sejenak bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sering Sakit Kepala Setiap Malam Jumat, Ustadz Dhanu Beberkan Penyebab Sakitnya Evi Masamba, Anak Buah Dajjal Hingga Sihir ada Dalam Tubuhnya!

Telah hampir dua dekade, Raffi Ahmad mengaku selalu menjalani syuting setiap hari.

Bahkan dalam satu hari ia bisa syuting di beberapa tempat sekaligus.

Ia merasa memiliki hutang waktu dengan istri dan anaknya. Selain itu, ia juga ingin rehat lantaran dalam masa proses penyembuhan pita suaranya.

Baca Juga: Ustadz Dhanu Beberkan Penyebab Penyakit yang Diderita Penyanyi Dangdut Cantik Ini serta Sang Anak, Kemasukan Dajjal?

“Sebenernya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih. Tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenernya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya,” katanya.

“Saya kalau kerja dari pagi sampe malam terus tidur sebenernya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin,” tambahnya.

Baca Juga: Berkali-kali Jadi Janda, Artis Lawas yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan Ini Penampilannya Berubah Drastis, Bikin Pangling!

Editor : Amel

Latest