Follow Us

Viral Video Bapak Marah-marah Saat Disuruh Bayar Teh Hangat yang Diminumnya

Hikmah - Senin, 24 Juni 2019 | 15:00
Viral di media sosial seorang pria yang marah-marah karena diduga tak mau membayar segelas teh hangat.
instagram.com/jeyseniaa

Viral di media sosial seorang pria yang marah-marah karena diduga tak mau membayar segelas teh hangat.

WIKEN.ID - Viral di media sosial seorang pria yang marah-marah karena diduga tak mau membayar segelas teh hangat.Video kemarahan pria yang belum diketahui identitasnya itu banyak beredar di media sosial Facebook.Dikutip dari kiriman akun Facebook Bayu Darma Wijaya ke Grup Pondok Gede, disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah warung makan nasi bebek di Bekasi Jawa Barat."Kronologi kejadian di warung nasi bebek di dekat pngkalan 45 (daerah asri), Bekasi. Emang di warung itu hanya disediain minuman air mineral gelas gratis. Yang jadi perkaranya Bapak ini tidak terima kalau teh hangat yang dia minum harus dibayar seharga Rp1.000. Dan akhirnya menimbulkan keributan, dengan mengaku kalau dia seorang Polisi," tulis Bayu Darma Wijaya, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga: Mengerikan! Video Seorang Wanita Terjatuh dari Wahana Permainan Karena Besi Pengamanan yang Terlepas!Dalam video yang beredar,pria yang mengenakan kaos tanpa lengan tampak marah-marah sambil menunjuk seorang pedagang.

Dari percakapan yang ada dalam video tersebut, sang pria juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang aparat."Besok kalau saya pakai pakaian dinas, aku usir kau ya," teriaknya sambil."Dagangannya numpang, gratis kok minum bayar," kata sang pria menambahkan.

Baca Juga: Viral! Video Emak-emak Nyanyi Lagu Nirvana Ini Bikin Heboh WarganetDalam rekaman video tersebut, sang pria juga mempertanyakan mengapa pedagang tersebut tidak mengenalinya."Mas kenal saya tidak?," katanya.Mendapat bertubi-tubi amukan dari pria tersebut, pedagang warung bebek itu tak banyak melawan.Ia hanya menjawab pelan semua omelan pria itu.

Baca Juga: Video Lee Min Ho Jawab Pertanyaan Raden Rauf di Live Instagram Tuai Perhatian warganet

"Iya, saya tidak biasa (berjualan) di sini," kata pedagang.Mendengar jawaban tersebut, pria itu makin marah dan beberapa kali mengata-ngatai pedagang yang mengenakan pakaian warna putih itu."Makan kok minum bayar, makan itu harus minum, apa ku usir sekarang ini," teriaknya lagi."Siap Pak, siap," kata pedagang itu.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pembunuhan, Pria Ini Malah Live Facebook Saat Dikejar Polis, Begini Videonya! Sekali lagi, dalam video itu, sang pria mempermasalahkan ketika dirinya harus membayar minum setelah makan."Makan kok minum bayar, makan itu harus ada minum, di manapun," kata pria itu lagi.Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit tersebut, pedagang makanan tak melawan sekalipun meski sang pria marah-marah dan sampai menggebrak meja.Pedagang tersebut hanya terus mendengarkan omelan dan mengiyakan semua ucapan pria tersebut.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular