Follow Us

Video Pria Pura-pura Menyelam Agar Bisa Remas Dada Wanita di Pemandian Air Panas Viral di Medsos

Hikmah - Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:00
Video pura-pura menyelam agar bisa remas dada wanita
Youtube Agus NZR

Video pura-pura menyelam agar bisa remas dada wanita

WIKEN.ID - Video viral seorang pria pura-pura menyelam ternyata meremas alat vital wanita pengunjung Air Panas Guci beredar di media sosial. Air Panas Guci adalah wisata pemandian di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Slawi, Jawa Tengah (Jateng).Saat ditangkap pria itu ternyata masih pelajar berusia 16 tahun.Pelaku 'begal alat vital' tersebut sempat baku hantam dengan suami korban.

Baca Juga: Pahlawan di Tengah Bencana, Lihat Kisah Penyelamatan Kuda yang Terjebak Banjir IniPeristiwa pelecehan itu terjadi pada Kamis (13/6/2019) sekira pukul 15.30 WIB.Korban dan pelaku berada di kolam pancuran yang sama.

Melansir Tribun Jateng, korban melapor karena beberapa bagian tubuhnya diremas oleh pelaku saat sama-sama mandi.Parahnya, pelaku yang nekat berbuat hal tidak senonoh di tempat umum itu masih berusia di bawah umur.

Baca Juga: Momen Lumba-lumba Berwarna Langka Tengah Berenang Ini Berhasil Tertangkap Kamera, Ini Videonya!Dia berinisial SY (16), pelajar kelas 10 asal Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.Remaja cabul ini diketahui tak sendirian ke Guci.Dia datang bersama tiga teman lain yang sama-sama berasal dari Sirampog.Adapun korban berusia 40 tahun asal Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Kapan Menikahnya, Reza Smash Unggah Video Kehamilan Wanita Tercintanya

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo menyatakan pelaku sudah langsung diamankan pada Kamis sore sekira pukul 18.00 WIB.Modusnya, kata Bambang, pelaku menyelam di dalam kolam padahal mengincar korban.Kepada polisi, pelaku mengaku saat menyelam meremas payudara dan alat vital korban yang juga sedang berenang di kolam Pancuran 13 Guci itu."Pelaku sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tegal.

Baca Juga: Apa Terjadi Ketika Kamu Senyum ke Kambing? Video Hasil Penelitian Ini Menjawabnya!Dia lagi liburan ke Guci bersama tiga temannya," jelas AKP Bambang Purnomo kepada Tribunjateng.com, Jumat (14/6/2019).Bagaimana nasib teman-temannya yang juga apes akibat ulah SH?

"Para temannya itu kami mintai laporan juga sebagai saksi.Kami membutuhkan keterangan mereka juga," tandas Kasatreskrim.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Berisik, Wanita Hamil Ini Siram Kuah Sup Panas pada Bayi 11 Bulan, Kejadiannya Terekam Video CCTVMenurut Bambang, pelaku yang masih di bawah umur ini akan didiversi untuk pembinaan lebih lanjut.

Diversi merupakan pengalihan penyelesaian perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana.Sebagaimana disebut dalam Pasal 1 angka 7 UU Sistem Peradilan Pidana Anak.Kasus ini juga menjadi viral di media sosial.Sejumlah pemilik akun asal Kabupaten Tegal mengunggah kisahnya di beberapa grup komunitas yang kemudian dibagikan lagi.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular