Waduh Nggak Jadi Enak, Gegara Ciuman Brutal Suami ke Bagian Tubuhnya Ini, Seorang Pengantin Wanita Tewas Saat Malam Pertama!

Minggu, 10 Juli 2022 | 16:36
ShutterStock

Ilustrasi Malam Pertama.

WIKEN.ID -Malam pertama biasanya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pengantin baru.

Para pengantin umumnya memadu cinta dengan pasangan hidup yang baru saja sah.

Dan, tidak ada satu pun pasangan pengantin yang berharap prosesi malam pertamanya berubah gagal total.

Cara apapun akan dilakukan para pasangan pengantin untuk membuat malam pertama mereka sukses dan berkesan.

Baca Juga: Lemak Jahat Gegara Kebanyakan Santap Sate Daging Kurban Bikin Resah, Olahraga Bersepeda Bisa Jadi Solusinya, Ini Manfaatnya!

Namun apa jadinya, kalau sebuah malam pertama yang biasanya berlangsung romantis malah berujung petaka?

Seperti kisah yang satu ini, Melansir China Press pada Senin (24/6/2019), kisah malam pertama pengantin ini harus berubah menjadi duka karena kecerobohan pria ini.

Setelah menikah, pasangan asal Hunan, Tiongkok ini tak sabar untuk melakukan 'ritual' malam pertama, dengan segera mereka menuju kamar pengantin.

Kemudian, pengantin laki-laki mencium lehernya wanita tersebut, namun seketika wanita tersebut menjadi pucat, tubuhnya lemas, detak jantung melemah, hingga akhirnya meninggal.

Baca Juga: Wah Nyesel Kalau Nggak Tahu, Begini 5 Manfaat yang Didapat dari Olahraga Bersepeda Untuk Kesehatan!

Menurut Health Times pasangan pengantin asal Kota Lengshuijiang, Hunan, Tiongkok ini melakukan ciuman dengan cara brutal.

Dia mencium leher wanitanya, dan membuatnya detak jantungnya berhenti dan kesulitan bernapas.

Usai kejadian itu, mempelai pria ini segera mengirim pasangannya ke Rumah Sakit Chengdu, untuk melakukan perawatan.

Baca Juga: Bingung Cari Sepatu Lari yang Cocok Buatmu Olahraga Berlari? Simak Beberapa Tips Berikut Ini!

Setelah itu dokter mendiagnosis, bahwa pria tersebut menekan kunci sinus karotid di leher pengantin saat berciuman.

Tekanannya terlalu tinggi, mengakibatkan jantung pengantin wanita tertekan, dan reaksinya menyebabkan serangan jantung mendadak.

Liu Jiangxiong, direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular di rumah sakit menunjukkan bahwa dua reseptor utama yang mengatur tekanan darah dan detak jantung terletak di sinus dan ginjal karotis.

Sinus karotis ada di kedua sisi leher, sekitar 5 hingga 6 cm dari laring.

Baca Juga: Kamu Hobi Olahraga Berlari? Ternyata Rutin Jogging 15 Menit Tiap Pagi Punya Khasiat Luar Biasa Bagi Tubuh Lho!

Tangkapan layar/China Perss

Ilustrasi foto bagian karotis.

"Ini berukuran sebesar kacang kedelai, jika seseorang memutar kepalanya ke kiri atau ke kanan, bagian leher yang paling jelas adalah tengah dan sepertiga bawah otot," katanya.

"Bagian ini setara dengan baroreseptor seseorang. Setelah itu dirangsang oleh kekuatan eksternal, itu akan membuat orang merasa pingsang dan bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian," jelasnya.

Liu Jianxiong mengatakan jika tempat itu ditekan atau diletakkan dasi terlalu ketat, mungkin akan menekan sinus karotis, bisa menyebabkan pingsan, serangan jantung hingga kematian.

Dalam kasus ini orang meninggal karena mencium leher memang jarang namun untuk menghindari kemungkinan terburuk, orang-orang perlu memahami hal itu. (*)

Baca Juga: Ramalan Luna Maya Hari Ini: Virgo Ekspresikan Rasa Cintamu pada Pasangan, Hubungan akan Makin Menguat

Artikel ini telah tayang di Intisari Online, dengan judul "Akibat Pria Mencium Bagian Ini, Pengantin Wanita Langsung Meninggal Saat Malam Pertama"

Editor : Hafidh