Sering Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Curahkan Kegelisahannya: Sering Hadapi Fitnah!

Kamis, 09 September 2021 | 12:02
Instagram.com/@fdphotography90

Puput Nastiti Devi dan Ahok

Sering Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Curahkan Kegelisahannya: Sering Hadapi Fitnah!

WIKEN.ID -Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Sebelum dinikahi oleh Komisaris Utama PT Pertamina itu, Puput Nastiti Devi bekerja sebagai ajudan pribadi Veronica Tan, yang tak lain adalah mantan istri Ahok.

Tak sedikit yang menuding jika Puput Nastiti Devi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Apalagi pernikahan Ahok dan Puput digelar sangat tertutup, sehingga menimbulkan banyak prasangka.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Sempat Nyaris Menikah dengan Amanda Manopo, Aktor Tampan Ini Kuliti Tabiat Asli Pemeran Andin: Gagal Hidup Bersama..

Diketahui, Puput Nastiti Devi resmi menjadi istri Ahok sejak keduanya menikah pada 25 Januari 2019 silam.

Sering dituding sebegai perebut Veronica Tan dari Ahok, baru-baru ini Pupu Nastiti Devi mencurahkan sebagian kegelisahan yang dirasakannya selama ini.

Hal itu ia ungkapkan di saat momen ulang tahun ibu mertuanya.

Lewat akun Instagramnya, Puput Nastiti Devi mengunggah foto kebersamannya bersama suami dan anaknya sekaligus ibu dari BTP atau Ahok.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Dibalik Ketenarannya Saat Ini, Ternyata Pemeran Andin Tak Miliki Sahabat Lho, Kok Bisa?

"Selamat Ulang Tahun Mama!," demikian Puput mengawali tulisannya yang dikutip dari Grid.ID, Kamis (9/9/2021).

Bagi Puput, mertuanya yang bernama Buniarti Ningsih, telah banyak mengajarkan pelajaran hidup kepadanya.

Sebuah pemahaman hidup yang membuatnya lebih kuat dalam menjalani kehidupan.

Puput menganggap, dirinya selama ini telah dihakimi orang-orang tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Pernah Kawin Cerai 3 Kali Hingga Buatnya Banting Tulang Urus Tiga Anaknya Sendiri, Nikita Mirzani Nyindir Sang Mantan Suami: Cuma Bikin Pusing!

Dan ibu mertuanya, senantiasa memberikannya nasihat sekaligus mengingatkan agar ia lebih sabar dalam menjalani cobaan itu.

"Mama yang selalu mengajarkan apa arti ‘kesabaran’ di dalam menjalani kehidupan di dunia ini."

"Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi."

"Mama selalu bilang ‘Orang Sabar, Tuhan Sayang’ ‘Tidak apa-apa orang JAHAT sama kita, yang PENTING kita tidak boleh jahat terhadap orang lain’"

Baca Juga: Petisi Boikot Saipul Jamil dari Dunia Televisi Tembus 500 Ribu Tanda Tangan, Nikita Mirzani Langsung Sindir Warganet: Kalian Lebay!

Puput Nastiti Devi percaya semua yang dihadapinya kini ada hikmahnya.

Sebab, menurutnya, Tuhan pasti tahu mana kebenaran dan mana yang tidak.

Puput pun menyinggung kehidupan di dunia ini hanya sementara.

"Tuhan tidak pernah tidur! saya percaya Tuhan tahu yang BENAR dan SALAH, hidup di dunia hanya sementara.. Jadi teruslah berbuat baik kepada semua orang..."

Instagram @btpnd

Puput Nastiti Devi beri ucapan ulang tahun untuk sang mertua

Baca Juga: Video Gisel Basah-basahan Pamer Tato di Paha Bikin Warganet Teringat Video 19 Detik, Netizen: Masih Terbayang-bayang..

"Mama yang selalu mengajarkan bagaimana menjadi istri yang baik dan Mama yang selalu mengajarkan cara mendidik anak yang baik."

"Terimakasih mama atas nasihat & supportnya selama ini.. Membuatku menjadi semangat & termotivasi."

"Doaku untuk mama, kiraNya Tuhan selalu memberkati hidup Mama dengan sehat, panjang umur, penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup mama. We love you." (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya