Gembar-gembor Tak Bakal Lakukan Hal Ini Meski Cerai, Sosok Ini Skakmat Alvin Faiz & Larissa Chou: Tak Pikirkan Anak

Minggu, 23 Mei 2021 | 08:33
tribunnews.com

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

Gembar-gembor Tak Bakal Lakukan Hal Ini Meski Cerai, Sosok Ini Skakmat Alvin & Larissa Chou: Tak Pikirkan Anak

WIKEN.ID -Alvin Faiz dan Larissa Chou mantap akhiri rumah tangganya.

Belum tau pasti apa yang menjadi penyebab perceraian keduanya.

Berbagai tuduhan pun mencuat, terlebih isu orang ketiga pun muncul.

Baca Juga: Ditinggal Suami Nikah Lagi Saat Hamil Bahkan Dituding Jual Diri, Maia Estianty Turun Tangan Bantu Model Ini Tes DNA Bayinya: Semoga Bisa Meringankan Bebanmu

Namun Alvin Faiz sudah mengklarifikasi jika hancurnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga.

Disampaikan melalui akun @alvin_411, Alvin Faiz mengatakan meskipun telah bercerai tapi dia dan Larissa Chou akan tetap fokus untuk membesarkan anak mereka, Yusuf.

Setelah sempat bungkam, Alvin Faiz akhirnya mengumumkan jika dia telah digugat cerai oleh Larissa Chou.

Baca Juga: Makin Serius, Usai Beri Fasilitas Bus Mewah, Raffi Ahmad Tawarkan Greg Nwokolo Main di Cilegon FC, Suami Nagita Slavina Justru Dapat Jawaban Menohok Ini

“Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan,” bunyi keterangan pada unggahan Alvin Faiz.

“Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan,” lanjutnya.

Alvin Faiz juga membantah beberapa rumor yang beredar mengenai perceraiannya dengan Larissa Chou.

Baca Juga: Putrinya Berduka Kehilangan Calon Buah Hati, Krisdayanti Beberkan Kondisi Aurel Hermansyah Kini

Rumor yang beredar terkait perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou itu mulai isu poligami hingga kekerasan fisik.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tutur Alvin Faiz secara jelas.

Adapun alasannya bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz mengatakan jika mereka sudah tak sejalan lagi.

Baca Juga: Jadi Istri Youtuber dengan Penghasilan Puluhan Miliar per Bulan, Teman SMA Bongkar Masa Lalu Aurel Hermansyah: Dia Ga Pernah Punya Duit

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” ungkap Alvin Faiz.

“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf ke depannya,” pungkasnya.

Namun, pernyataan Alvin Faiz itu dipatahkan oleh terawangan ahli tarot Denny Darko melalui video yang diunggah pada kanal YouTube miliknya pada Jumat, 21 Mei 2021.

Denny Darko tak menyalahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menikah muda tapi menurutnya sifat orang-orang zaman sekarang sudah berubah.

Baca Juga: Siap Jadi Garda Terdepan, Asisten Raffi Ahmad Sebut Sudah Penjarakan Lebih dari 10 Orang yang Hina Bosnya: Dikandangin Aja Sekalian

Lebih jauh, Denny Darko mengatakan jika Alvin Faiz dan Larissa Chou seharusnya tak memilih untuk bercerai karena memiliki banyak tanggung jawab.

“Hidup mereka ini sebenarnya sudah berubah. Tidak muda lagi dalam artian harus bertanggung jawab terhadap pasangannya. Terlebih lagi bertanggung jawab kepada anak mereka,” kata Denny Darko.

Jika keduanya memutuskan untuk bercerai, Denny Darko mengungkap Alvin Faiz dan Larissa Chou berarti tak memikirkan anak mereka.

“Jika mereka berpisah saya yakin sejuta persen jika mereka tak memikirkan anak,” ucap Denny Darko menurut penerawangannya.

Baca Juga: Hibur Anak dan Mantunya, Ayah Mertua Aurel Hermansyah Sampaikan Pesan Menyentuh: Semakin Kita Diuji Semakin Kita Dihiasi Indah

Editor : Agnes

Sumber : YouTube