Akhirnya Terbongkar ke Publik, Asisten Raffi Ahmad Ungkap Kejadian Saat Bosnya Mendapat Ancaman Pembunuhan: Dia Nangis-nangis Minta Ampun..

Selasa, 04 Mei 2021 | 04:05
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad.

Akhirnya Terbongkar ke Publik, Asisten Raffi Ahmad Ungkap Kejadian Saat Bosnya Mendapat Ancaman Pembunuhan: Dia Nangis-nangis Minta Ampun..

WIKEN.ID -Kehidupan artis flamboyan memang selalu menarik untuk disimak.

Pasalnya, Raffi Ahmad memang menjadi salah satu artis yang paling populer di Tanah Air.

Selain itu, rumah tangganya bersama Nagita Slavina juga selalu menjadi sorotan.

Padahal sering diterpa isu perceraian, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru semakin mesra.

Baca Juga: Geram dengan Fenomena Kerumunan di Pasar Tanah Abang, Inul Daratista Khawatir Bakal Seperti India: Manusia Tidak Mau Diatur!

Namun, beberapa waktu lalu, fakta tentang Raffi Ahmad dibocorkan oleh orang terdekatnya.

Siapa sangka ternyata Raffi Ahmad pernah mendapat ancaman pembunuhan lho.

Fakta tersebut diungkap asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sensen.

Sensen mengungkapkan kejadian tak terduga yang pernah dialami sang majikannya tersebut.

Baca Juga: Kaget dengan Ritme Kerja Raffi Ahmad, Sang Asisten Pribadi Ngaku Sampai Pucet Hingga Keringat Dingin Saat Diajak Kerja Cepat: Minta Handphone 5 Detik!

Hal tersebut terungkap dalam tayangan YouTube Briz Entertainment, Sabtu (1/5/2021).

Mengetahui bosnya terancam, Sensen sontak tak tinggal diam.

Dirinya pun langsung mengambil tindakan tegas agar pelaku jera.

Hal ini dilakukannya di luar sepengetahuan Raffi Ahmad dan ia tak mau melibatkan sang majikan dalam hal ini, mengingat Raffi Ahmad memiliki jadwal syuting yang padat.

Baca Juga: Usai Video Ranjangnya dengan Gisella Anastasia Tersebar, Nobu Ngaku Kepingin Ketemu Berdua dengan Gisel, Bakal Lakukan Hal Ini!

Sensen menegaskan, suatu hari ia menerima pesan ancaman pembunuhan untuk Raffi Ahmad di Instagram.

Dikatakan Sensen, tak cuma di Instagram, pesan ancaman itu juga dikirimkan ke nomor Merry asisten Raffi Ahmad lainnya dan admin endorse.

Menurut Sensen, pelaku mengirimkan ancaman tersebut lantaran pihak Raffi Ahmad memasang kontak telepon untuk endorse di Instagram.

"Ada satu orang bilang bunuh. Itu berarti kan sudah sakit jiwa, dia komen di Instagram dan sms ke kontak Merry dan admin endorse. Dia bilang 'bos lo akan gue bunuh', dia saat itu gak mikir panjang."

Baca Juga: Adegan BCL Peluk Ariel NOAH dari Belakang Bikin Baper, Sang Vokalis Akhirnya Buka Suara Soal Perasaannya ke Unge: dari Umur 24 Tahun..

"Saat itu kita buat laporan ke polisi, ternyata lokasinya itu di pelosok antara Padang atau gimana gitu," imbuh Sensen.

Berhasil mengetahui lokasi pengancam Raffi Ahmad, pihak kepolisian pun mendatanginya.

Dikatakan Sensen, saat itu pengancam Raffi Ahmad hanya bisa menangis dan meminta ampun.

Meski demikian, Sensen ingin tetap memberikan pelajaran bagi pelaku agar tak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga: Nggak Ngerasa Salah, Ditegur Soal Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang, Anggota Brimob Justru Ditawari Dagangan Para Pedangang: Rp 70 Ribu Aja Pak..

"Polisi langsung datangin dia dan ditangkap. Dia nangis-nangis dan minta ampun, aku gak mau keeskpos media, buat apa?" tegas Sensen.

Menurut Sensen, ia tak mau memberikan panggung kepada pengacam Raffi Ahmad agar terkenal. Karena hal tersebut merupakan tujuannya.

"Orang yang seperti itu pengen cari panggung dan dikenal banyak orang. Mereka itu bangga bully Raffi Ahmad, aku melaporkan sesuai dengan tindakannya dia," papar Sensen.

Sensen menegaskan, ia pun juga tak akan asal laporkan pelaku pembullyan. Ia terlebih dahulu berkonsultasi dengan kuasa hukum Raffi Ahmad.

"Aku gak main asal laporan juga. Kebetulan aku dekat sama lawyernya Aa, jadi aku diskusi kalau sudah memfitnah atau membully itu sudah fatal dan bisa dilaporkan," beber Sensen. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya