Kaget dengan Ritme Kerja Raffi Ahmad, Sang Asisten Pribadi Ngaku Sampai Pucet Hingga Keringat Dingin Saat Diajak Kerja Cepat: Minta Handphone 5 Detik!

Minggu, 02 Mei 2021 | 20:02
Instagram/raffinagita1717

Presenter Raffi Ahmad

Kaget dengan Ritme Kerja Raffi Ahmad, Sang Asisten Pribadi Ngaku Sampai Pucet Hingga Keringat Dingin Saat Diajak Kerja Cepat: Minta Handphone 5 Detik!

WIKEN.ID -Sosok selebriti Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang super sibuk.

Dalam sehari saja, Raffi Ahmad bisa tampil di berbagai program acara televisi.

Belum lagi tentang kegiatan bisnisnya hingga kontennya dalam YouTube RANS Entertainment.

Hal itu membuat Raffi Ahmad dijuluki artis yang super sibuk.

Baca Juga: Sesumbar Ngaku Saat Berhubungan di Ranjang Lebih Kuat dari Pada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Dari Seratus Kali, Aku 99 Menang!

Wajar saja, dibalik kesibukan kegiatannya, Raffi Ahmad sampai dijuluki sebagai Sultan Andara, lantaran memiliki kekayaan yang melimpah.

Baru-baru ini asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen membongkar pengalamannya bekerja dengan Raffi Ahmad.

Sensen mengungkapkan jika Raffi Ahmad mempunyai karakter yang selalu ingin segala sesuatunya berjalan dengan cepat dan sesuai dengan keinginannya.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Briz Entertainment, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Telah Kandas, Kini Umi Kalsum dan Abdul Rozak Kepergok Lagi Temui Wedding Organizer, Ngapain?

Sensen pun menceritakan bagaimana sang bos kerap meminta segala keperluannya dalam satu waktu.

Hal itupun sempat membuat Sensen kesal dan meminta Raffi Ahmad untuk mengerti posisinya.

"Jadi pernah waktu itu lagi make-up, terus dia minta handphone dong, minyak wangi dong, itu dalam waktu 5 detik."

"Emang Aa itu orangnya ya harus gesit, tapi kalau udah kebanyakan aku bilang 'Tangan aku cuman dua, minta banyak banget' dia diem," ujar Sensen.

Instagram @sensen_new

Raffi Ahmad ketika dirias oleh asisten pribadinya, Sensen.

Baca Juga: Sambil Tiduran di Ranjang, Aurel Hermansyah Kegirangan Ceritakan Momen Ciuman Pertamanya dengan Atta Halilintar: Agak-Joget-joget..

Asisten yang telah setia bersama Raffi selama 5 tahun itu mengaku cukup kasihan dengan orang-orang baru yang bekerja dengan sang bos.

"Tapi emang dia seperti itu, suka ngucap, kalau orang yang gak tau kan panik," lanjutnya.

Bahkan, Raffi sempat membuat karyawan barunya kelimpungan karena memberikan hidangan yang tidak sesuai.

Menanggapi itu, Sensen pun berusaha menenangkan orang tersebut dan berusaha untuk menjelaskan sifat Raffi yang ingin serba cepat dan tepat.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Pansos Hingga Cabe-cabean, Amanda Manopo Balas Sindir Menohok Nikita Mirzani: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa, Saya Juga!

"Jadi ngambil bakso nih, tiba-tiba dia (Raffi) bilang 'Ini kayaknya kurang kecap deh, kenapa disambelin, kan gua gak suka sambel' dia yang baru langsung 'Kayaknya aku gak ngerti deh kak'."

"Makanya belajar sama gue, dia tuh udah kayak om Jin, kita tuh harus siap stay di dia ketika dia berucap, panik, kikuk, pucat tuh orang," lanjutnya.

Raffi juga termasuk artis yang tak terbiasa jika harus dirias oleh orang yang berbeda.

Baca Juga: Nissa Sabyan Sampai Nangis Sesunggukan di Video Klip Terbaru, Ternyata Itu Semua Arahan dari Ayus, Teringat Isu Perselingkuhan?

Suami Nagita Slavina itu lebih memilih untuk dipegang oleh asistennya karena sudah merasa nyaman.

Hal tersebut sempat membuat Sensen merasa tak enak hati dengan tim penata rias yang sudah disiapkan secara khusus untuk sang bos.

"Orang make up-nya udah stand by, padahal istilahnya sudah dibayar, aku nya sampai gak enak sendiri. Dia kalau udah enak sama 1-2 orang ya udah, sama itu terus," pungkasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya