Aurel Hermansyah Putuskan Menepi dari Media Sosial, Atta Halilintar Angkat Suara Soal Campur Tangan Netizen di Kehidupan Para Selebriti

Rabu, 09 Desember 2020 | 17:45
instagram

Aurel Hermansyah umumkan berhenti dari media sosial

Aurel Hermansyah umumkan menepi dari media sosial, Atta Halilintar beberkan pengaruh netizen bagi kehidupan selebriti

WIKEN.ID-Biasa membagikan kegiatannya di Instagram, Aurel Hermansyah tiba-tiba putuskan berhenti sejenak dari media sosial.

Aurel memang tidak memberikan alasan terperinci menepi dari dunia maya, tetapi ia menyinggung mengenai keadaan mentalnya.

Banyak yang beranggapan bahwa putri sulung Anang Hermansyah ini sedang berada dalam waktu sulit dan ingin menghabiskan waktu sendiri.

Unggahan itu sebelumnya disertai caption bahwa ia membawa kabar baik dan buruk.

Baca Juga: Biasa Tampil Mesra, Perlakuan Rizky Billar pada Lesti Kejora Bikin Irfan Hakim Geleng Kepala: Kok Lu Marah...

"Hai teman-teman, jadi saya di sini membawa kabar buruk dan kabar baik," tulis Aurel dilansir dari Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (08/12/2020).

Aurel dalam bahasa Inggris menuturkan, postingan yang muncul di akun media sosialnya untuk beberapa waktu ke depan akan dihandle oleh asistennya.

"Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap pos yang akan dibagikan," tulisnya.

Kendati demikian Aurel mengaku senang, sebab ia memiliki waktu untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Jauh-jauh Datang demi Bertemu Sang Kakak, Dari Banyaknya Mainan Ternyata Adik Betrand Peto Pilih Benda yang Sudah Hilang Remotnya Ini!

Instagram @aurelie.hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri."

"Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," ungkap putri sambung Ashanty tersebut.

Aurel Hermansyah juga menyarankan kepada orang-orang yang memiliki waktu sulit untuk istirahat sebentar dari media sosial.

Ia menekankan pentingnya memperhatikan diri sendiri.

Baca Juga: Gara-gara Lakukan Hal Ini, Lesti Kejora Kena Marah Rizky Billar, Aktor Tampan: Enggak Usah Banyak Omong

"Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan Anda sendiri. ANDA HARUS!

"Karena pada akhirnya, Anda harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan semuanya," tandas Aurel, diakhiri dengan tagar #socialmediadetox.

Seolah menanggapi kabar ini, Atta Halilintar pun angkat suara mengenai peran netizen mempengaruhi kehidupan selebriti.

Menurutnya, komentar netizen kerap kali menimbulkan kesalahpahaman, dan bahkan mampu menghancurkan hubungan seseorang.

Baca Juga: Tak Terima Ayu Ting Ting Dihujat karena Masih Tinggal Bareng Orang Tua, Abdul Rozak Sesumbar: Duitnya Banyak, Beli 3 Mampu!

Hal itu diungkapkan Atta dalam tayangan "Rumpi" di kanal YouTube Trans TV Official, dikutip dari TribunWow.com, Selasa (8/12).

"Itu yang membuat orang salah persepsi, bahkan orang bisa putus karena netizen," ucap Atta Halilintar.

Bahkan dalam kasusnya dengan Aurel, Atta mengaku sering mendapati kekasihnya dihujat oleh warganet.

Pada mulanya, hubungan Atta dan Aurel kerap dikomentari dengan pernyataan tidak menyenangkan yang membuat keduanya tertekan.

"Banyak banget (tekanan), apa aja salah," aku Atta Halilintar.

Baca Juga: Sering Pamer Berlian dan Mobil Mewah Dimana-mana, Hotman Paris Minder Kekayaannya Disaingi Sosok Satu Ini: Semakin Tidak Berarti Diriku

"Dulu ya, pas pertama kali deket. Aurel itu paling banyak dihujat. Di channel YouTubeku penuh semuanya hujatan, Atta tuh cocoknya sama ini, sama ini. Semua ngomenin Aurel," bongkar YouTuber moncer tersebut.

"Aku bilang kenapa semua ngomenin dia, itu kan diri dia, biarkan dia berubah dari hati," kata Atta.

Sebagai orang terdekat Aurel saat ini, Atta mengaku tak pernah mengatur kehidupan Aurel.

"Saya aja yang dekat sama dia nggak memaksa kamu harus ini, harus ini. Saya nggak pernah menyuruh orang, biar dia berubah dari hati," sambungnya.

Kendati demikian ia bersyukur karena seiring berjalannya waktu, banyak yang mendukung hubungannya dengan Aurel.

Atta lantas memberi pesan agar seseorang tak terburu-buru dalam menilai sesamanya.

"Nah jadi menurut aku, jangan menghakimi orang dulu, jangan memprediksi masa depan orang, biar aja ini berjalan, kerena itu proses," pungkasnya. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya