Terbaring Lemah di atas Kasur, Terungkap Penyakit yang Didera Atta Halilintar

Jumat, 06 November 2020 | 17:00
Instagram

Atta Halilintar terbaring lemah dengan selang infus

Terbaring Lemah di atas Kasur, Terungkap Penyakit yang Didera Atta Halilintar

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tidak diragukan lagi.

Meski enggan menyebut hubungannya dengan istilah pacaran, namun kedekatan mereka bisa dibilang serius.

Keduanya saling memberikan perhatian satu sama lain.

Selalu tampil mesra di depan kamera.

Baca Juga: Melabuhkan Hati ke Adit Jayusman dan Disebut akan Menikah, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Berhenti Jadi Penyanyi?

Aurel secara tiba-tiba menyampaikan berita sedih tentang sang kekasih, Atta Halilintar.

YouTuber Atta Halilintar dalam kondisi kurang sehat.

Pacar Aurel Hermansyah ini mengalami gejala demam tinggi sampai 40 derajat celsius.

Atta Halilintar akhirnya mengetahui apa yang menjadi penyebab sakit demamnya tersebut.

Baca Juga: Sudah 12 Tahun Bercerai, Ahmad Dhani Terang-terangan Masih Simpan Video Maia Estianty sampai Rasakan Penyesalan Ini

Hal ini diketahui setelah mendatangkan fisioterapis ke rumahnya.

Setelah diperiksa, fisioterapis yang diketahui bernama Simon tersebut mengatakan otot hamstring Atta Halilintar mengalami over stretching.

"Si hamstring ini ketarik pas lari, kecapean atau ketendang sama orang," kata fisioterapis, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (5/11/2020).

"Hamstring nama ototnya. Ototnya luka, entah ketendang atau over stretch," ujar fisioterapis itu lagi.

Baca Juga: Ketahuan Miliki Tato Besar di Punggung, Nia Ramadhani Bongkar Reaksi Pertama Ibu Ardi Bakrie: Punya Mertua Sabar Banget

Fisioterapis tersebut memperkirakan butuh waktu satu hingga tiga minggu untuk menyembuhkan cedera otot yang dialami Atta Halilintar.

Ternyata tidak hanya bagian otot hamstring yang cedera, Atta Halilintar juga didiagnosa mengalami cedera di bagian enkel.

Kondisi itulah yang sempat membuat Atta Halilintar mengalami demam tinggi.

"Panasnya 38,5 kemarin sampai 40, jadi panas banget. Terus enggak bisa masuk makanan, kepala puyeng, berdiri gelap, mungkin kecapekan," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Patahkan Tudingan Numpang Hidup dengan Pindah ke Rumah Baru Seharga Rp 6 Miliar, Syahnaz Malah Stress Usai 'Diteror' Hewan Melata Ini: Ada Biawak di Rak Sepatu!

Dikutip dari laman mayoclinic, cedera hamstring terjadi ketika seseorang meregangkan atau menarik salah satu otot hamstring, kelompok tiga otot yang membentang di sepanjang bagian belakang paha.

Cedera hamstring mungkin terjadi jika bermain sepak bola, bola basket, sepak bola, tenis, atau olahraga serupa yang melibatkan lari cepat dengan berhenti dan mulai tiba-tiba.

Cedera hamstring dapat terjadi pada pelari dan juga penari.(*)

Baca Juga: Hati Nathalie Holscher Menjerit Disebut-sebut Seorang Janda dan Sudah Punya Anak, Calon Istri Sule Minta Dikuatkan Oleh Tuhan: Ya Allah Aku Ingin Bahagia

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judulSempat Demam Tinggi, Atta Halilintar Kini Tahu Penyebabnya Setelah Datangkan Fisioterapis

Editor : Pipit

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya