Melabuhkan Hati ke Adit Jayusman dan Disebut akan Menikah, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Berhenti Jadi Penyanyi?

Jumat, 06 November 2020 | 12:10
Kolase Grid

Bak Benarkan Terawangan Mbak You, Ayu Ting Ting Mengaku Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Sinyal Akan Berhenti Jadi Penyanyi saat Dinikahi Adit Jayusman?

Melabuhkan Hati ke Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ngaku Jadi Ibu Rumah Tangga, Akan Berhenti Jadi Penyanyi?

WIKEN.ID -Ayu Ting Ting kini dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya dengan pria bernama Adit Pradana Jayusman.

Sempat tertutup rapat, hubungan keduanya mulai terekspos setelah Adit datang ke acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Kini, keduanya terlihat sudah go public dan tertangkap kamera asyik bergandengan tangan.

Baca Juga: Pernah Dihujat Usai Sindir Ashanty Lantaran Masalah Hak Ibu Sambung, Yuni Shara Malah Kepegok Berikan Bingkisan Ini untuk Istri Anang Hermansyah

Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Tak terduga Ayu Ting Ting justru mengaku ingin menjadi seorang ibu rumah tangga saja.

Hal ini terungkap dalam Zoom Live Conference bersama Ayu Ting Ting, dikutip dari Banjarmasin Post, Kamis (05/11).

Diketahui, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut kondang Tanah Air dengan banyak lagu hits dinyanyikannya.

Baca Juga: Hati Nathalie Holscher Menjerit Disebut-sebut Seorang Janda dan Sudah Punya Anak, Calon Istri Sule Minta Dikuatkan Oleh Tuhan: Ya Allah Aku Ingin Bahagia

Ia juga melebarkan sayap ke bidangpresenting.

Beberapa penyanyi mengembangkan kemampuan bermusik dengan cara menciptakan karya sendiri hingga menjadi produser.

Berbeda dengan mereka, Ayu Ting Ting mengaku belum tertarik untuk melakukan hal serupa.

Bahkan, Ayu kepikiran menjadi ibu rumah tangga saja.

Baca Juga: Diam-diam Rencanakan Pernikahan, Irfan Hakim Bocorkan Keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Tahun Depan

"Enggak (terpikir untuk ciptakan lagu atau jadi produser). Aku malah malah kepikiran jadi ibu rumah tangga aja. Udah jadi penyanyinya, udah.

Kebetulan aku belum bisa menciptakan lagu atau jadi produser karena kegiatan juga, alhamdulillah, masih ada aja. Jadi, harus bagi waktu juga sama keluarga," tuturnya.

Nah, keadaan ini bisa jadi sinyal dari Ayu untuk menjadi ibu rumah tangga saja dan berhenti jadi penyanyi.

Sebelumnya, respons positif untuk hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu salah satunya dari paranormal kondang aliran kejawen, Mbak You.

Baca Juga: Tajir Melintir Berkat Jadi Penyanyi, Intip Mewahnya Dapur di Rumah Yuni Shara yang Berhiaskan Lampu Kristal Besar, Suasananya Seperti di Luar Negeri

Penerawangan Mbak You menyebut Adit Jayusman merupakan sosok yang protektif.

Hal ini diungkapkan paranormal kejawen yang dikutip dari kanal YouTube Mbak You pada Rabu (21/10).

"Sebenarnya Ayu Ting Ting menemukan ketenangan di laki-laki ini. Dia (Adit Jayusman) pendiam dan tidak banyak omong," kata Mbak You.

Alasan Ayu Ting Ting tidak mempublikasikan hubungannya lantaran Adit tak suka disorot.

Baca Juga: Percaya Diri Ngaku Sebagai Anak Indigo, Barbie Kumalasari Blak-blakan Sebut Dirinya Pura-pura Demi Pansos

"Ayu Ting Ting itu tipe-tipe orang yang menyamankan pasangan. Dia ngikutin juga aturan lakinya itu. Karena dia sangat menginginkan pasangan yang tenang," kata Mbak You.

Memiliki perbedaan kepribadian antara Ayu Ting Ting dan sang kekasih, Mbak You melihat sang biduan bisa menyelaraskan diri dengan kepribadian Adit.

"Dia sangat sayang dengan Ayu Ting Ting dengan segala aturannya. Dan Ayu Ting Ting mengamini aturan mainnya Adit," ungkap paranormal kejawen tersebut.

Tak hanya itu, Mbak You juga menerawang karier sang biduan di industri hiburan Tanah Air setelah menjadi kekasih Adit Jayusman.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu dan Menyadari Telah Melakukan Perselingkuhan Mikro, Ini Cara Dteeksi Pasanganmu Selingkuh Mikro Atau Tidak

"Soal karier, Ayu Ting Ting masih bagus, masih bergejolak, tapi kan Ayu Ting Ting memilih pasangan juga tidak asal. Dia pasti pilih orang dengan backgroud yang kuat buat pegangan dan sandaran Ayu Ting Ting," kata Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menyerahkan keputusan pada Ayu Ting Ting yang memilih Adit Jayusman.

"Tapi kembali lagi, sekuat apakah Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan Aditya. Awalnya dia periang tiba-tiba diam dan sangat tertutup.

Ataukan Ayu Ting Ting sudah pasrah kedepannya lebih baik lagi dalam berumahtangga seperti apa. Tidak mau terulang lagi seperti kemarin, itu semua kembali ke Ayu Ting Ting," beber Mbak You.(*)

Baca Juga: Sempat Anggap Ririn Ekawati Sombong, Kini Ibnu Jamil Mampu Taklukan Hati Sang Pujaan Hati Lewat Makana!

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Bak Benarkan Terawangan Mbak You, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Sinyal Akan Berhenti Jadi Penyanyi saat Dinikahi Adit Jayusman?

Editor : Agnes

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya