Tak Banyak Orang Tahu dan Menyadari Telah Melakukan Perselingkuhan Mikro, Ini Cara Dteeksi Pasanganmu Selingkuh Mikro Atau Tidak

Kamis, 05 November 2020 | 20:15
www.businessinsider.in

eberapa cara umum seseorang memulai perselingkuhan mikro seperti Mengirimkan lelucon dan meme yang menggoda.

WIKEN.ID - Perselingkuhan tak harus dilakukan dengan cara menjalin hubungan lain di belakang pasangan.

Perselingkuhan kecil, atau yang belakangan disebut sebagai perselingkuhan mikro, pun dilakukan oleh seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Sayangnya, kebanyakan orang tak menyadari bahwa ia telah melakukan perselingkuhan mikro ini dari pasangan mereka.

Baca Juga: Dul Jaelani Perlahan Kembali ke Pelukannya, Maia Estianty Akui Pernah Dapat Teror Pesan dari Ahmad Dhani Lantaran Cemburu: Jangan Hina-hina Saya!Para peneliti China menemukan bahwa pria-pria bersuara berat lebih gampang selingkuh dibanding dengan pria bersuara lebih feminin.

Hasil studi tersebut diterbitkan dalam jurnal "Personality and Individual Differences" dan disetujui oleh Komite Etik Universitas Southwest.

Temuan studi tersebut dilakukan berdasarkan survei pada sekelompok mahasiswa heteroseksual berbahasa Mandarin anonim - terdiri dari 116 pria dan 145 wanita - yang terlibat dalam hubungan seks singkat.

Baca Juga: Genderang Perang Sudah Ditabuh, Syahrini Blak-blakan Ingin Warganet yang Sudah Memfitnahnya Ini di Penjara 8 TahunSetelah merekam suara mereka untuk mengukur nada suaranya, tim bertanya kepada peserta seberapa besar kemungkinan mereka untuk tetap setia kepada pasangan dalam skala 1 sampai 7.

Baca Juga: Berulang Tahun ke 37, Ashanty Kagert Dapat Kado Istimewa dari Calon Menantu

Meskipun mereka tidak menemukan korelasi kuat antara suara wanita dan perilakunya, pria dengan nada yang lebih berat dan dalam cenderung "tebar pesona" pada berbagai wanita.Apalagi, berkembangnya teknologi digital, membuat perselingkuhan mikro semakin mudah dilakukan. Apa sebenarnya perselingkukan mikro? Frasa baru ini digunakan untuk mendeskripsikan tindakan sehari-hari yang dapat dianggap sebagai godaan yang tidak pantas, yang dilakukan seseorang pada orang lain selain pasangan mereka.

Baca Juga: Hubungan Aurel dan Atta Diterawang Langsung Mbak You Bakal Ada Godaan Perempuan, Calon Suami Pasang Badan: Pasang Badan: Itu Syirik, Aku Gak Percaya!

Ciri khas dari selingkuh mikro berfokus secara emosional maupun secara fisik pada orang lain yang bukan pasangan. “Apa itu perselingkuan?”

adalah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh terapis seks.

Untuk pembahasan yang lebih mendetail, berikut adalah pendapat pakar hubungan terkait beberapa cara umum seseorang memulai perselingkuhan mikro:

Mengirimkan lelucon dan meme yang menggoda.

Halaman Selanjutnya......

Editor : Alfa

Baca Lainnya