Sepi Job Selama Pandemi Virus Corona, Mantan Suami Musdalifah Ini Banting Setir Jualan Donat Demi Sambung Hidup, Nassar: Yang Penting Ada Pemasukan

Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:30
dok. instagram/kingnassar88

Nassar

Sepi Job Selama Pandemi Virus Corona, Juri LIDA Ini Banting Setir Jualan Donat Demi Sambung Hidup, Nassar: Yang Penting Ada Pemasukan

WIKEN.ID -Saat pandemi virus corona ini memang keekonomian sangat menurun.

Banyak toko-toko yang tutup, serta ribuan karyawan di PHK lantaran perusahaan tak kuat membayar gaji.

Tapi ternyata tak cuman itu saja, para artis pun juga merasakan hal yang sama.

Mereka pun merasa sepi job, hingga harus banting stir agar bisa menyambung hidupnya.

Baca Juga: Hanya Kenakan Hot Pants, Ayu Ting Ting Kepergok Goyang Sensual di Hadapan Judika, Duma Riris Geram Langsung Labrak Sang Biduan di Depan Umi Kalsum!

Para artis pun harus rela kehilangan pekerjaannya lantaran banyak agendanya yang dibatalkan.

Padahal, sebagian besar dari pekerja dunia hiburan harus menggaji para asisten yang ikut dalam timnya.

Salah satu yang ikut pusing karena masalah ini ialah penyanyi dangdut kenamaan dan juga mantan suami Musdalifah, Nassar.

Ia pun dibuat pusing gegara sepi job selama pandemi virus corona ini.

Baca Juga: Nama Rafathar Jadi Trending di Twitter Gegara Sering Jadi Korban Prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Psikolog Ini Langsung Beberkan Mental Sang Anak!

Dilansir dari Tribun Seleb, Nassar mengaku harus berjualan donat demi tetap ada pemasukan selama pandemi Covid-19 yang membuatnya tak bisa manggung lagi.

"Aku nggak ada job, sangking nggak ada jobnya jadi dagang donat, ya yang tau cuma saya dan Allah," kata Nassar dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8/2020).

"Menceritakan kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, terus mba Inul dagang rawon yang penting ada pemasukan lah," ujar Nassar.

Dirinya pun mengaku sudah sangat rindu dengan panggung musik.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Wirang Birawa Mendadak Dapat Firasat Buruk yang Bakal Menimpa Indonesia Sampai Membuatnya Tak Bisa Berkata-kata: Oh Negeriku..

Pria yang juga didapuk sebagai juri dalam Liga Dangdut Indonesia 2020 ini sudah ingin mendengar musik dan tampil di atas panggung.

"Saya pribadi, dengar nyanyi dan aksi diatas panggung saya rindu sekali. Termasuk rindu tampil diatas panggung dan merusak panggung itu dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali," ungkapnya.

Lebih dari sebulan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, LIDA 2020 terhenti karena pandemi virus corona.

Ajang tersebut akan kembali bergulie September mendatang dengan memasuki babak 9 besar.

Nassar menjadi satu di antara dewan juri yang siap memberikan penilian untuk para peserta. (*)

Baca Juga: Sudah Koar-koar Mantap Menjadi Presiden 2024, Hingga Kebanjiran Cibiran Netizen, Giring Ganesha Kini Bicarakan Soal Wakilnya: Untuk Wapres Jujur Saja Saya..

Editor : Pipit

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya