Kerap Cekcok di Dalam Rutan hingga Disaksikan Tahanan Lain, Rey Utami Tuding Pablo Benua Biang Kerok Rumah Tangganya Sampai Beri Isyarat Cerai

Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:00
Instagram/bangbenua

Pablo Benua umumkan cerai dari Rey Utami

Kerap Cekcok di Dalam Rutan hingga Disaksikan Tahanan Lain, Rey Utami Tuding Pablo Benua Biang Kerok Rumah Tangganya Sampai Beri Isyarat Cerai

WIKEN.ID -Masih ingatkah dengan kasus penghinaan "Ikan Asin"?

Akibat ucapannya, mereka berdua harus berurusan dengan pihak berwajib.

Belum usai dengan kasus mereka yang menjadi sorotan publik.

Kini pasangan kontroversial ini kembali menghebohkan publik.

Baca Juga: Gagal Menikah Padahal Tinggal Menghitung Hari, Biduan Ini Sumringan di Jenguk Mantan Tunangan Walau Harus Terbaring Lemah dengan Jarum Infus Tertanam di Tangan

Bukan lagi karena kasus ikan asin yang menjeratnya, melainkan karena kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk.

Ya, bak petir di siang bolong, pasangan yang kini mendekam di balik jeruji besi itu santer dikabarkan akan segera bercerai.

Bahkan, Rey Utami pun blak-blakan menyalahkan Pablo Benua sebagai biang kerok yang memulai semua perkara.

Hal tersebut disampaikan Rey Utami sendiri pada kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution saat keduanya diupayakan untuk berdamai.

Baca Juga: Mulutmu Harimaumu! Ditangkap Gegara Olok-olok IDI sebagai 'kacung' WHO, Kini Jerinx Ungkap yan Ia Takutkan Saat Mendekam di Penjara, Nora Alexandra Buka Suara

"Setelah saya bicara dengan Pablo saya manggil Rey, kemudian Rey bicara kepada saya, lalu kemudian saya tanya jadi maunya apa ke Rey Utami," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

"Dia (Rey) bilang ‘ini yang memulai itu Pablo’, ada perdebatan diantara mereka kemudian saya dinginkan saat itu," bebernya.

Razman menangkap sebuah isyarat bahwa Rey Utami memiliki niat untuk mengajukan permohonan cerai kepada Pablo Benua.

"Saya menangkap dari bahasanya itu seolah-olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai," ucap Razman.

Baca Juga: Kepo, Atta Halilintar Korek-korek Alasan Laudya Cynthia Bella Hingga Diminta Lakukan Hal Ini Oleh Mantan Raffi Ahmad, Sang Youtuber: Berarti Susah ya Kak?

"Nah jadi dari Rey ini saya menangkap signal sepertinya ya karena bahasa dia ‘gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain’ gitu," terangnya.

Razman mengatakan memang keduanya kerap terlibat cek cok bahkan sejak sebelum mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Diduga perselisihan keduanya karena materi, Pablo dianggap Rey Utami tak profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Baca Juga: Terima Kenyataan Jadi Tulang Punggung Keluarga, Walau Bilqis Protes Ayu Ting-ting Malah Kena Semprot Sang Ibu Kalau Kurangi Jadwal Manggung: Woh Abis Bacotnya

Pablo Malu, Merasa Tak Dihargai

Ternyata Pablo Benua dan Rey Utami kerap mengalami keributan rumah tangga sebelum mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

"Ya rupanya beberapa waktu terakhir ini, sering terjadi cekcok, keributan, antara Rey dan Pablo di dalam Rutan," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

"Dan sebenarnya sih kalau ada ribut-ribut antara rumah tangga, jangankan di dalam penjara, di luar penjara juga sering," lanjutnya

Baca Juga: 3 Kali Gonta-ganti Suami Tapi Belum Hamil Juga, Akhirnya Dewi Perssik Bongkar Penyebabnya: Menyedihkan Deh Pokoknya!

Razman membebetkan alasan terjadinya keributan antara Pablo Benua dan Rey Utami.

Setelah bertemu dengan Pablo Benua, Razman yang kini ditunjuk untuk medamaikan kedua belah pihak mendapati curhatan Pablo yang merasa tak dihargai oleh Rey Utami.

"Kemarin itu saya bertemu, beliau minta ketemu saya, jadi kemarin saya ke siang ketemu beliau (Pablo) di Rutan, di Polda Metro Jaya di situ pablo menceritakan bahwa dia merasa Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya," jelas Razman.

"Saya tanya alasannya apa katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu. Nah, ini memang ada sangkut-pautnya sedikit dengan materi," terangnya.

Baca Juga: Kedekatan Rizky Billar dab Lesty Kejora Dianggap Pansos, Ridho DA Bongkar Gelagat Sang Penyanyi Dangdut, Sang Adik: 5 Tahun Sudah Kenal

Urusan pekerjaan itu membuat Rey kerap marah besar kepada Pablo Benua selama berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Merasa tersinggung dimarahi di depan tahanan lain, Pablo pun kemudian meminta admin mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya yang berisi kabar bahwa rumah tangganya sedang bermasalah.

"Menurut Rey, Pablo ini tidak profesional maka terjadilah keributan, jadi di dalam Rutan itu rupanya Rey ini marah besar, sehingga dilihat oleh orang orang yang ada, tahanan lain," tutur Razman

"Pablo ini marah, tersinggung, munculah satu status adminnya si Pablo ini seolah olah ada masalah dia dengan Rey, sehingga publik mencari tahu termasuk wartawan, nah dia meminta saya dalam kuasa itu untuk menyelesaikan persoalan dia dengan Rey Utami," lanjutnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Meradang Setelah Hubungannya Diramal oleh Paranormal akan Hadir Orang Ketiga, Kekasih Aurel Hermansyah: Kalau Godaan Pasti Ada

Kabar perseteruan rumah tangga Rey dan Pablo beredar setelah admon Instagram Pablo Benua mengunggak sebuah tulisan yang berisi curahan hati Pablo.

Dalam tulisan tersebut Pablo mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Rey Utami sedang bermasalah dan ia sedang berusaha memperbaikinya.

Saat ini Pablo Benua dan Rey Utami masih menjalani hukuman terkait kasus pencemaran nama baik kepasa Fairuz A Rafiq.

Pablo mendapat vonis 1 tahuh 8 bulan, sementara Rey Utami 1 tahun 4 bulan.(*)

Baca Juga: Bernostalgia Semasa SMA, Tabiat dan Borok Baim Wong Dibongkar Mantan Kekasih: Dibelain Sama Bapaknya!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sebut Pablo Benua Biang Dari Masalah Rumah Tangganya, Rey Utami Beri Sinyal Gugat Cerai

Editor : Amel

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya