Mulutmu Harimaumu! Ditangkap Gegara Olok-olok IDI sebagai 'kacung' WHO, Kini Jerinx Ungkap yan Ia Takutkan Saat Mendekam di Penjara, Nora Alexandra Buka Suara

Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:45
Tribun Bali

Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus IDI 'Kacung' WHO

Bak mulutmu harimaumu, akhirnya ditahan gegara olok-olok IDI sebagai 'kacung' WHO, kini Jerinx mengaku ketakutan di penjara.

WIKEN.ID -Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx ditahan, di Rutan Polda Bali, Denpasar, Bali, Rabu (12/8/2020).

Penahanan Jerinx itu menyusul penetapannya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Nama Jerinx selama pandemi Covid-19 nyaring terdengar di telinga masyarakat dengan kontroversi teori konspirasinya.

Berulang kali Jerinx mengungkapkan suaranya melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Dulu Kuhuh Siap Mati Demi Buktikan Omongannya, Kini Jerinx Minta Maaf Usai Jadi Tersangka dan Terbukti Hina Dokter: Tolong Jangan Ditanggapi dengan Perasaan

Kala itu sang drummer SID menuliskan "Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah Sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19".

Merasa organisasinya terhina akan ucapan Jerink, IDI pun melaporkan sang penggebuk drum ke polisi.

Akhirnya, Jerinx ditetapkan sebagai tersangka di ditahan pada Rabu (12/8/2020) sore.

Namun, dibalik penangkapannya sang drummer, ternyata Jerinx merasa ketakutan lho, ada apa?

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka Usai Terbukti Hina IDI, Tamara Bleszynski Justru Beberkan Fakta Lain Jerinx: Bahaya Banget Dia..

Hal itu diungkapkan oleh sang istri, Nora Alexandra dalam unggahan Instagram Story @ncdpapl.

Nora Alexandra mengungkapkan isi hati serta ketakutan sang suami.

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik-baik saja!" tulis Nora Alexandra, Rabu (12/8/2020) sore, yang dilansir dari TribunSeleb.

Nora menegaskan dirinya tidak akan membiarkan penabuh drum grup band Superman Is Dead tersebut sendiri menjalani proses hukumnya.

Baca Juga: Bak Mulutmu Harimaumu! Usai Koar-koar Sebut IDI Sebagai Kacung WHO, Kini Jerinx Dipanggil Polisi, Intip Videonya Saat Sambangi Mapolda Bali

"Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia (Jerinx) apapun saya ada, tidak akan meninggalkan dia," ucapnya.

Nora meminta kepada Jerinx untuk menghadapi laporan yang diajukan kepadanya dan sampai membuatnya masuk kedalam penjara.

"Aku ingin dia (Jerinx) Hadapin proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana," ungkap Nora Alexandra.

"Love @jrxsid #bebaskanjrxsid," tambah Nora Alexandra.

Baca Juga: Padalhal Sudah Jelas Olok-olok IDI sebagai 'Kacung' WHO, Polda Bali Malah Sebut Jerinx Belum Tentu Bersalah, Kok Bisa?

Selain itu, Nora Alexandra juga mencurahkan isi hatinya dalam unggahan foto dengan caption membelaJerinx.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid,"tulis Nora dalam unggahan instagramnya.

Nora Alexandra terus menguakan Jerinx SID dari rumah agar bisa kuat dan fokus jalani proses kepolisian.

"Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat," tulis Nora Alexandra.

Baca Juga: Ngaku Siap Mati demi Buktikan Omongannya, Kini Jerinx Ogah Diajak Diskusi soal Rapid Test, dr Tirta: Kebanyakan Gaya Nih

Diketahui sebelumnya, Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Bali pada Rabu (12/8/2020).

Drummer grup band Superman Is Dead itu dianggap melakukan pelanggaran UU ITE karena menyebutkan "IDI kacung WHO" lewat sosial media Instagram.

Karena pelanggarannya itu Jerinx terancam hukuman 6 tahun penjara. (*)

Editor : Pipit

Sumber : Instagram, tribun seleb

Baca Lainnya