Bela Ferdian Paleka yang Disebut YouTuber Sampah, Komika Uus Beri Sindiran Menohok pada Atta Halilintar: Lah Enggak Ngaca?

Kamis, 02 Juli 2020 | 14:00
Instagram

Uus dan Ferdian Paleka sindir Atta Halilintar.

WIKEN.ID -Masih ingat dengan sosok YouTuber Ferdian Paleka?

YouTuber yang membuat konten prank sampah itu sebelumnya semapt dijebloskan ke penjara.

Namun kini ia telah dibebaskan.

Setelah bebas, ia kembali menjalani kehidupan seperti biasanya, yakni megelut di dunia YouTube.

Baca Juga: Istana Cinere Dijual Rp 35 Miliar Tapi Tak Kunjung Laku, Deddy Corbuzier Syok Dengar Biaya Tagihan Listrik Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Capai Puluhan Juta!

Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani mengundang Ferdian Paleka dalam acara di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Tak seperti kebanyakan orang yang benci terhadap aksi Ferdian Paleka.

Nikita Mirzani justru membela mati-matian Ferdian Paleka.

Tak sendirian, Nikita Mirzani nampak ditemani komika Uus saat ngobrol bareng Ferdian Paleka.

Baca Juga: Lebih Berani dari Negara Lainnya, Indonesia Ubah Nama Laut China Selatan Jadi Laut Natuna Utara Demi Hadapi Tiongkok

Kepada Nikita Mirzani dan Uus, Ferdian Paleka mengaku mendapat pelajaran yang berharga usai alami kasusnya tersebut.

Fedian Paleka juga nampak mendapat wejangan banyak dari Nikita Mirzani dan Uus.

Di mana saat kasus tersebut heboh Nikita memilih memihak kepada Ferdian, karena menurutnya Ferdian tak harus dipenjara karena sudah mendapatkan sanksi sosial.

Selain itu, banyak pula artis yang diakui Ferdian "numpang" ikut mengomentari kasusnya.

Baca Juga: Jadi Kebiasaan Banyak Orang, Ternyata Ini 6 Dampak Buruk Letakkan Ponsel Dekat Tubuh Ketika Sedang Tidur, Gangguan Menstruasi Salah Satunya!

"Kayak Anji. Young Lex termasuk artis enggak sih? Siapa lagi ya? Baim (Baim Wong). Trus Atta (Atta Halilintar). Udah itu aja yang gue tau. Yang lain enggak nonton," ungkap Ferdian Paleka.

Mendengar nama-nama yang disebutkan, Uus langsung membahas soal Atta Halilintar yang sempat membuat konten vlog khusus untuk mengomentari Ferdian Paleka.

Menurut Uus, Atta Halilintar seolah tak berkaca apabila kontennya juga tak mendidik seperti Ferdian.

"Yang Atta bilang YouTuber sampah. Lah dia enggak ngaca?" sindir Uus yang membuat Nikita terbahak-bahak.

Baca Juga: Pernikahan Cuma Seumur Jagung, Atta Halilintar Ternyata Sudah Cium Gelagat Tak Beres Taqy Malik Sejak Lama, Ayah Salmafina Menyesal: Kenapa Gak Ngomong Sama Gue!

"Gue tuh seneng banget waktu dia bilang 'Ferdian Paleka nge-prank waria waktu bulan Ramadan, wah ini sangat tidak mendidik apa segala macem'. Memang anda (Atta) mendidik?"

Mengomentari hal tersebut, Nikita Mizani berpendapat bahwa ada orang-orang yang tidak berkaca melihat dirinya sendiri.

Tak hanya itu, orang-orang tersebut malah ikut menghina kesalahan yang lain.

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Intim Meski Tahun Veronica Tan Selingkuh, Ahok Bongkar Pesan Mantan Mertua Untuk Damai: Kalau Tidak Memaafkan, Mana Bisa Bersetubuh!

"Kadang-kadang orang emang suka enggak berkaca sama apa yang sudah diomongin. Harusnya yang ngomong bener itu orang yang tidak melakukan kesalahan, itu gue acungin jempol," kata Nikita Mirzani.

"Tapi kalo dia masih ngelakuin kesalahan, jangan ngomong kayak gitu apalagi nge-bully orang." sambung Nikita Mirzani. (*)

Baca Juga: Bak Sedih Tak Berujung, BCL Unggah Video Pertemuan Petama Kalinya dengan Ashraf Sinclair Jadi Obat Rindu: Saya Menunggu Dia..

Editor : Amel

Sumber : YouTube