Rela Campakkan Anak Kandungnya Demi Bela Raul Lemos, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Rumah Tangga Krisdayanti Akan Alami Cobaan Berat, Ada Apa?

Rabu, 01 Juli 2020 | 16:00
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos.

WIKEN.ID -Kehidupan Krisdayanti tengah menjadi sorotan belakangan ini.

Bagaimana tidak, istri Raul Lemos ini justru harus menelan pil pahit karena berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Semua berawal dari Aurel yang mengucapkan selamat lebaran pada sang ibu melalui kolom komentar Instagram.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah sempat memminta untuk berkomunikasi lewat aplikasi zoom, karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Alih-alih semakin mereda, konflik justru semakin memanas saat Raul Lemos menyindir putri sulung Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tercium Bau Mistis dalam Tragedi Mobil Via Vallen Terbakar, Polisi Temukan Sejumlah Alat Perdukunan dari Tas Pelaku, Ada Jenglot Hingga Bambu Kuning!

Azriel pun tak mau ketinggalan, tak terima kakaknya disindir habis-habisan oleh Raul Lemos, Azriel pun membalasnya dengan membongkar borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Krisdayanti dan Raul Lemos pun langsung panen amukan dari netizen, yang membully mereka.

Lelah dirinya dan suaminya terus-terusan menjadi bullyan netizen, Krisdayanti pun akhirnya buka suara, dan berikan klarifikasinya pada YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.

Baca Juga: Resmi Cerai, Laudya Cynthia Bella Ternyata Pernah Ungkap Keresahan atas Sikap Engku Emran Hingga Sebut Kangen Saat-saat Romantis

Pasalnya, ia membandingkan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran terjalin erat yang hingga sekarang.

Ini seolah berkebalikan dengan hubungan Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah yang bak musuh dalam selimut.

Krisdayanti boleh saja pasang badan untuk membela Raul Lemos, tetapi ahli Tarot Jeng Nimas baru-baru mengungkap ramalan tak enak soal rumah tangga pasangan ini.

Lewat channel YouTube YouTube Jeng Nimas pada 20 Juni 2020, ia secara tegas mewanti-wanti rumah tangga sang penyanyi dengan Raul Lemos akan menghadapi cobaan berat.

Baca Juga: Bawa Jenglot Saat Bakar Mobil Via Vallen, Ternyata Ini Asal Usul Jenglot yang Dipercaya Dulunya Manusia Hingga Selalu Haus Darah

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

"Ada simbol kabar baik tentang hubungan keharmonisan rumah tangga mereka.

Akan tetapi ada simbol prajurit bawa alat tajam.

Artinya, kondisi rumah tangga mereka ada seseorang ada beberapa orang atau publik yang kurang menyukai atas rumah tangga mereka," terawang Jeng Nimas lewat sejumlah kartu Tarot yang dipilihnya.

Baca Juga: Kisah Jet Tempur dari Israel, Diduga Ada Kekuatan Lain, Sudah Diperbaiki Namun Masih Tak Berfungsing Pak Komandan Akhirnya Gunakan Kepala Kerbau

Belum cukup sampai di situ, Jeng Nimas lagi-lagi melayangkan sebuah peringatan yang tak kalah mencengangkan.

Bagaimana tidak, sang ahli Tarot meramalkan pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos bisa mengalami kemunduran maupun keterpurukan.

"Namun, di sini ada simbol spiritual, di mana kedua belah pihak harus introspeksi diri agar mendapat keluarga yang bahagia, sejahtera dilambangkan istana ini.

jadi, untuk Krisdayanti dan Raul Lemos ke depannya harus hati-hati.

Baca Juga: Sule Tetap Santai Saat Dihadapkan Pada Kasus Rizky Febian yang Menghamili Anak Orang Diluar Nikah: Yang Udah Terjadi Ya Mau Ngapain Juga

Walaupun sekarang kondisinya baik-baik saja, akan tetapi diprediksi nantinya akan ada sebuah kendala dalam rumah tangga.

Itu sebuah pertengkaran yang hebat," sambungnya.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Tak ayal, Jeng Nimas hanya bisa menasihati agar Krisdayanti dan Raul Lemos senantiasa waspada akan kondisi biduk rumah tangga mereka.

"Jadi harus waspada mulai sekarang," pungkas Jeng Nimas menutup ramalannya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Susah Payah Tumbalkan Anak Kandung Sendiri Demi Bela Raul Lemos, Krisdayanti Justru Diramal Bakal Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Suaminya, Ahli Tarot: Harus Waspada Mulai Sekarang!"

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID