Kisruh Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Terus Bergulir, Krisdayanti Justru Dapat Teguran dari MKD DPR: Tugas DPR Itu Kan Banyak

Jumat, 19 Juni 2020 | 18:20
instagram.com/krisdayantilemos dan Youtube

Kisruh Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Terus Bergulir, Krisdayanti Justru Dapat Teguran dari MKD DPR: Tugas DPR Itu Kan Banyak

WIKEN.ID -Santer beredar isu Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah lebih memilih ikut Anang lantaran tak cocok dengan Raul Lemos.

Mendengar isu tersebut Krisdayanti pun langsung membantahnya.

Meski kedua buah hatinya dengan Anang Hermansyah dan jarang menghabiskan waktu bersama Raul Lemos, namun Krisdayanti menegaskan jika hubungan ketiganya baik-baik saja.

Baca Juga:Kalah Telak di Meja Pengadilan, Ruben Onsu Justru Kini Terancam Bakal Dijebloskan ke Penjara Gara-gara Hal Ini, Benny Sujono: Saya Kasih Dia Kesempatan Mikir

Konflik antara Krisdayanti dan kedua anaknya nampak kian memanas.

Meski KD bersama sang suami, Raul Lemos telah memberikan klarifikasi, namun nampaknya hal tersebut tak membuat puas publik.

Namun, siapa sangka, klarifikasinya justru membuatWakil Ketua MKD DPR RI kecewa.

Baca Juga: Puluhan Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Ayah Biologis dari Albany Ray Putra Sarah Azhari Terungkap, Anak Mantan Pejabat!

Terkejut lihat Krisdayanti memberikan klarifikasinya di Youtube, Wakil Ketua MKD DPR RI mengurai kekecewaannya.

Alih-alih diselesaikan dengan cara kekeluargaan, Krisdayanti justru mengurai penjelasannya soal permasalahan keluarga di platform Youtube.

Mengutip Tribunnews Bogor, Perilaku yang dilakukan Krisdayanti itu lantas kembali menuai reaksi dari dewan kehormatan DPR RI.

Baca Juga: Geram dengan Kelakuannya, Nagita Slavina Blokir Nomor Hingga Beri Nama Jessica Iskandar dengan Sebutan Ini di Kontaknya, Saking Ganggunya?

Sebab sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti sudah selayaknya melakukan tindakan yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Kecewa dengan keputusan yang diambil Krisdayanti, MKD DPR RI pun melayangkan alternatif sikap yang harusnya dilakukan orangtua Aurel dan Azriel tersebut.

Sebelumnya, klarifikasi yang diurai Krisdayanti pasca seterunya dengan Azriel Hermansyah terkuak ke media menjadi perbincangan.

Youtube Intens Investigasi

Dewan Kehormatan DPR 'sentil' Krisdayanti, buntut 'perang'nya dengan Aurel Azriel

Baca Juga: Denny Darko Berhasil Ungkap Sosok Asli Betrand Peto Hingga Hubungannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah: Dia akan Berkuasa!

Dalam klarifikasinya tersebut, penyanyi Krisdayanti membantah soal isu suaminya, Raul Lemos gila hormat.

Sebelumnya, hal itu dipicu akibat luapan isi hati Azriel Hermansyah melalui Instagram story yang menyebut Raul Lemos minta selalu dihormati.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk di Depan Pasien Kritis Sambil Mengaku Iblis Hingga Melempar Bantal, Netizen Geram: Ko Malah Diliatin Aja?

Namun, dengan tegas, Krisdayanti menyanggah hal tersebut dan memberikan penjelasannya.

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul Lemos, dia tak pernah melihat sifat tersebut.

Baca Juga: Nikah Baru 2 Bulan, Suami Paula Verhoeven Justru Diusir saat Datang ke Rumah, Ayah Baim Wong: Jangan Dibukain!

Justru Raul selalu mengajarkan hal-hal kecil soal menghormati.

“Jadi hal-hal yang kecil justru membuat mataku itu terbuka selama 10 tahun dengan Raul. Hal-hal kecil bagaimana menghormati, menghormati sebenar-benarnya bukan gila menghormati yang harus dipuja, disanjung, enggak,” ujar Krisdayanti menambahkan.

Klarifikasi serta penjelasan yang dilayangkan Krisdayanti itu rupanya telah dilihat oleh MKD DPR RI.

Dalam tayangan Intens Investigasi, Saleh Partaonan Daulay, Wakil Ketua MKD DPR RI tampak kecewa.

"Mestinya kan kalau ada hal yang dianggap bisa diselesaikan secara kekeluargaan itu dipanggil dulu. Nah sekarang kalau sudah sampai ke publik orang sudah komentar sana sini," ungkap Saleh dilansir TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Ditampung untuk Dibantai, Intip Kisah Memilukan Anjing-anjing yang Hampir Jadi Santapan yang Akhirnya Berhasil Diselamatkan

Lebih lanjut, Saleh Partaonan Daulay pun memaparkan rasa kecewanya terhadap Krisdayanti.

Ia menyayangkan Krisdayanti memberikan klarifikasi yang detail di hadapan publik.

Sebab menurut Saleh Partaonan Daulay, Krisdayanti seharusnya tidak mengumbar permasalahan keluarganya secara utuh ke publik.

Baca Juga: Sebar Gosip Syahrini Main Serong dengan Haji Isam, Lia Ladysta Ngaku Tak Gentar Meski Sudah Dilaporkan ke Polisi: Buat Apa Takut?

Namun alih-alih menahannya, Krisdayanti justru mengurai dengan jelas konflik yang ada di keluarganya.

"Sayangnya klarifikasi itu justru disampaikan secara detail pula, itu masalahnya. Jadi mestinya, klarifikasi itu disampaikan seperti ini 'ini ada urusan keluarga saya. Saya sangat sayang anak saya itu, dua orang anak saya, dan nanti saya akan selesaikan'," imbuh Saleh Partaonan Daulay.

Bukan tanpa alasan Saleh Partaonan Daulay mengurai pernyataan demikian.

Saleh Partaonan Daulay mengaku khawatir jika permasalahan Krisdayanti itu akan mengganggu kinerjanya sebagai anggota dewan.

Diakui Saleh Partaonan Daulay, tugas DPR sangatlah banyak.

Baca Juga: Nagita Slavina Teriak Histeris, Penikahan Kedua Raffi Ahmad Berhasil Dibongkar oleh Sosok Ini, izin Nikah pun Disinggung

"Saya khawatir itu mengganggu konsentrasi dari ibu KD untuk melaksanakan tugasnya. Karena tugas DPR itu kan banyak, membahas UU, anggara, belanja negara, mengawasi kinerja pemerintah, itu kan bukan sesuatu yang mudah," kata Saleh Partaonan Daulay.

Jika ditambah dengan permasalahan keluarga, Saleh Partaonan Daulay khawatir Krisdayanti tak mampu menanganinya.

"Kalau ditambah dengan harus menangani medsos, harus memberikan klarifikasi, itu bisa jadi sesuatu yang memberatkan," ujar Saleh Partaonan Daulay.

Baca Juga: Gara-gara Sering Buat Vlog, Baim Wong dapat Teguran Keras dari Dokter yang Khawatirkan Kondisi Kiano: Bisa Ketumpangan Penyakit Lain

Atas permasalahan tersebut, Saleh Partaonan Daulay masih menunggu inisiatif Krisdayanti menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Harapannya, kita menunggu supaya ini diselesaikan dengan baik-baik, cepat itu penyelesainnya kalau memang bisa," kata Saleh Partaonan Daulay.(*)

Editor : Amel

Sumber : Tribunnews Bogor