Lega Karena Semua Mbaknya Nurut, Nagita Ungkap Rasa Syukur ARTny Memilih Untuk Tidak Mudik di Lebaran Tahun Ini: Kasihan Orang Tua Kamu di Rumah

Senin, 25 Mei 2020 | 18:16
instagram.com/pecintaladygigi

Nagita Slavina mengucap Alhamdulillah saat para ARTnya mengerti untuk tidak mudik di lebaran 2020

WIKEN.ID - Walaupun sudah diimbau untuk tak mudik di lebaran 2020, buktinya masih banyak saja warga yang melanggar dan memaksa untuk mudik di tengah pandemi Covid-19.

Sebelum pengumuman resmi dari pemerintah, sejumlah artis sudah meminta asisten rumah tangga dan karyawannya tidak mudik khususnya untuk Lebaranini.

Baca Juga: Demi Bisa Pulang ke Kampung Halaman, Viral Pemudik Ini Nekat Sembunyi di Mobil yang Diangkut Truk Towing, Begini Aksinya!

Contohnya adalah Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini mengaku sudah dari jauh-jauh hari mengingatkan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

"Aku sih kemarin sudah dari pas ada imbauan kita di rumah aja itu, aku sudah ngomong sama mbak-mbak di rumah. Kita harus menyiapkan hati dari sekarang, berbesar hati," kata Nagita dalam vlog Luna Maya, Minggu (12/4/2020).

Usai diberitahu, Nagita pun merasa lega karena ART di rumahnya mengerti kondisi yang terjadi saat ini.

"Aku sudah bilang coba siapkan hati dari sekarang bahwa kayaknya enggak mungkin pulang kampung. Alhamdulillah mereka cukup mengerti," ujar Nagita.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu kemudian memberi contoh penjelasan yang diberikan kepada pegawainya.

Baca Juga: Tempuh Jombang - Pati dengan Jalan Kaki, Wanita yang Nekat Mudik Ini Ditemukan Pingsan di Toilet Minimarket dengan Kondisi Mengenaskan

"Bahkan mbaknya Rafathar si Lala, aku bilang 'La, kan, kasihan orangtua kamu di rumah'. Mungkin kadang-kadang, kan, kampungnya juga bukan di kota yang ada rumah sakit ada apa begitu," tutur Nagita.

"Kalau seandainya misalnya kita sekarang di rumah aja enggak ada apa-apa, dalam perjalanan itu kan enggak pernah tau ketemu siapa. Terus nanti malah ngebawa (virus), kasihan ibu kamu (Lala) yang sudah tua di sana," ujar Nagita.

Bahkan, ia bersyukur karena Lala turut mengingatkan teman-teman sekampungnya untuk tidak mudik.

(*)

Editor : Pipit