Walaupun Keponakan Seorang Artis, Millen Cyrus Merasakan Kehidupan yang Tak Pernah Dibayangkan, Harus Siap Mental

Jumat, 07 Februari 2020 | 07:00
Youtube WebTVAsia Indonesia

Millen Cyrus

WIKEN.ID - Millenndaru Prakasa Samudro atau lebih akrab dipanggil Millen Cyrus merupakan keponakan Ashanty sekaligus sahabat dari Lucinta Luna.

Belakangan ramai dibicarakan di sosial media setelah munculnya podcast Millen Cyrus di channel You Tube Deddy Curbuzier.

Keputusan melakukan perubahan bentuk tubuhnya di tahun lalu, membuat Ashanty marah besar.

Baca Juga: Diselingkuhi Oleh Mantan Suaminya yang Pemain Bola, Artis Seksi Ini Masih Trauma: Nggak di Duain Lagi Tapi di Sepuluhin!

Meskipun terlahir sebagai seorang laki-laki, tetapi ia merasa bahwa dirinya memiliki hormon enstrogen yang lebih dominan.

Kelebihan hormon ini membuat Millen Cyrus merasa dirinya lebih nyaman ketika berpenampilan seperti perempuan.

Memiliki paras wajah yang cantik dan memiliki bentuk tubuh yang aduhai menambah penampilan Millen Cyrus seperti wanita.

Perubahan penampilan Millen Cyrus dalam dilihat dari unggahan foto di akun instagramnya.

Walaupun dikenal sebagai keponakan Ashanty karena keputusan dia, hal ini tidak banyak yang tahu seperti apa kehidupan dia setelah merubah penampilannya.

Baca Juga: Putuskan untuk Menikah Muda, Istri dari Anak Ustaz Ini Ternyata Pernah jadi Hater Suami: Enggak Kepikiran Nikah dengan Anak Kyai

Menyadari menjadi laki-laki yang melakukan cross-dressing(berlintas busana), Millen Cyrus tidak ingin melakukan hal ini.

Paras wajah yang cantik sering kali disangka melakukan operasi plastik.

Dalam podcast berjudul "Sholat Pakai Sarung", Millen Cyrus mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik.

Ia hanya melakukan filler bibir saja.

"Muka enggak sama sekali di operasi, hidung enggak semuanya asli. Aku kalau muka enggak pernah mau operasi. This is my real face tanpa surgery. Aku cuma filler bibir aja, ini muka asli, rambut asli, suara asli," ujar Millen yang dikutip dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Awalnya Cuma Kisah Cinta Anak Buah dan Atasan, Kini Artis Cantik Ini Malah Jadi Istri Menteri, Beda Usianya Sampai Belasan Tahun

Karena Millen Cyrus juga memiliki keingian mempunyai anak, ia memutuskan untuk tidak operasi ganti kelamin.

"No, aku enggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku even temen atau apapun mereka bilang lebih suka aku yang seperti ini. Dan teman-teman aku kebanyakan bilang enggak usah karena kalau udah potong itu mental apapun akan berubah," ujar Millen Cyrus.

Sebagai keponakan dari Ashanty yang terbiasa hidup mewah, ternyata Millen Cyrus harus merasakan kehidupan yang tidak terbayangkan oleh netizen.

Baca Juga: Kini Duduk Nyaman di Kursi Empuk DPR, Paranormal Ini Ramal Hal yang Akan Dihadapi Mulan Jameela di Masa Depan

Menjadi seseorang yang berpenampilan seperti wanita dan tinggal di Indonesia, membuat kehidupan Millen Cyrus tidak mudah.

Tak jarang ketika ia pergi ke suatu mall selalu mendapatkan cibiran dan pertanyaan dari orang-orang yang menatap dirinya.

You Tube Deddy Corbuzier
You Tube Deddy Corbuzier

Millen Cyrus

"Jadi aku susah banget, pernah ada yang bilang kok elu bisa punya mental kuat sampai sejauh ini. Even in real ketika aku dijudge kayak dikatain di mall atau di mana pun itu. aku ga peduli," ujarnya yang dikutip dari podcast yang berjudul "SEDIH.. LIMA ORANG SATU KASUR.. MILLEN CYRUS" kamis (6/2/2020).

"Dikatain seperti apa? Sory, sory, maksudnya banci, bencong?" tanya Deddy Corbuizer.

"Kalo dibilang banci, bencong sih enggak. Sering penasaran ini cewek apa cowok ya?" tambah Millen.

Baca Juga: Wajahnya Kerap Disebut Gosong Oleh Temannya, Ustadz Dhanu Bongkar Makhluk Ghaib dalam Tubuh Dewi Persik, Sampai Harus Minum Air Kencing Sang Ibunda?

Keponakan dari seorang artis tidak menjadi jaminan bagi keluarga Millen Cyrus hidup enak.

Keluarga Millen Cyrus pernah mengalami berada di titik bawah ketika papah Millen kena kasus penipuan.

"Mereka tidak pernah tau, kalo aku pernah tinggal satu familli ayah, ibu, adik, aku, dan kakak tinggal dalam satu rumah kontrakan yang kecil," ucap Millen sembari berisak tangis.

"Terus kita tidur berlimadi satu kasur pada numpuk kayak gudang" tambah millen.(*)

Baca Juga: Lulus dari Member JKT48 Tahun Lalu, Cucu Personil Group Bimbo Blak-blakan Ungkap Kisah Cintanya

Editor : Alfa

Sumber : You Tube Deddy Corbuzier