Ditemukan Setelah Dibuang oleh Peternakan Bebek, Anak-Anak Bebek ini Miliki Ibu Baru yang Berbeda

Senin, 30 Desember 2019 | 11:20
Boris Bozhinov/SWNS Cambridge

Ditemukan Setelah Dibuang oleh Peternakan Bebek, Anak-Anak Bebek ini Miliki Ibu Baru yang Berbeda

WIKEN.ID -Suatu hari saat sedang berjalan-jalan, laki-laki bernama Boris Bozhinov melihat dua bebek kecil yang indah berkeliaran di luar sebuah peternakan daging bebek di Pavlikeni, Bulgaria.

Anak bebek itu telah ditinggalkan, yang menurut Boris, sering terjadi pada bebek betina - karena daging mereka tidak dianggap sebagai berharga di peternakan daging.

Tapi ini ternyata menjadi berkah tersembunyi bagi hewan-hewan kecil itu, ketika seorang produser TV berusia 36 tahun yang bekerja di daerah itu menemukan mereka.

Baca Juga: Kehilangan Hadiah untuk Natal, Petugas Kepolisian Ini Akhirnya Dapati Dicuri oleh Hewan Lucu Ini

"Aku sedang bekerja di kota ini bernama Pavlikeni ketika aku melihat bebek kecil yang manis ini sendirian di jalan," kata Boris.

Ada peternakan daging bebek di dekat tempat Boris bekerja

Di peternakan itu hanya memelihara bebek jantan, karena bebek jantan dapat tumbuh lebih besar dari betina sehingga hanya daging jantan yang berharga bagi peternakan itu.

Baca Juga: Lama Tinggal di Tempat Penampungan, Enam Hewan Ini Harus Rayakan Natal Tanpa Keluarga

"Sayangnya, betina dibuang ke tempat sampah, mereka kecil dan rentan sehingga mereka biasanya dimakan hidup-hidup oleh predator atau mereka mati kelaparan atau kedinginan di jalan," kata Boris.

Ketika ia menemukan bebek-bebek itu, Boris sedang dalam perjalanan ke kantor dan karenanya harus menyimpannya di dalam kotak selama giliran kerjanya.

Baca Juga: Rangkuman Penyelamatan Hewan dalam Kebakaran yang Melanda Australia

Boris mengatakan, bebek-bebek itu menangis dan tidak senang di dalam kotak, jadi begitu ia selesai dengan pekerjaannya, ia langsung mengambilnya dan mereka menjadi tenang.

"Saya tahu bagaimana menangani bebek bayi karena Shushi peliharaan saya. Begitu mereka merasa aman, mereka tertidur," ucap Boris.

Dalam perjalanannya pulang ke Sofia, Boris memeluk bebek-bebek itu untuk membuat mereka merasa aman dan dirawat selama perjalanan panjang, yang menempuh jarak 155 mil.

Baca Juga: Dapatkan Kejutan Natal Tak Terduga, Keluarga Ini Dapati Hewan Menggemaskan Ini di Pohon Natal Mereka

"Rekan saya mengendarai mobil dan anak-anak bebek tidur dengan tenang di lengan saya selama sebagian besar perjalanan," tambahnya.

Boris, yang tinggal di Sofia, ibu kota negara itu, sudah memiliki seekor bebek peliharaan berusia 18 bulan bernama Shushi.

Dia telah merawat bebek sejak Shushi baru berusia beberapa hari, dan merasa tidak mampu menerima dua hewan peliharaan baru.

Boris Bozhinov/SWNS Cambridge

Ditemukan Setelah Dibuang oleh Peternakan Bebek, Anak-Anak Bebek ini Miliki Ibu Baru yang Berbeda

Baca Juga: Hewan yang Miliki Kotoran Berbentuk Kubus ini Dapatkan Rumah Baru dan Bertemu Santa

Jadi, Boris memastikan bebek itu mendapatkan keluarga yang penuh kasih, yang juga kebetulan memiliki anjing ras Yorkshire Terrier berusia tujuh tahun bernama Daria.

"Aku berpikir untuk menyimpannya sendiri, tetapi aku sudah punya bebek peliharaan." ucap Boris.

Awalnya, Daria agak gugup dan bingung tentang saudara kandungnya yang baru dan aneh, tetapi bebek-bebek itu sangat cocok untuk anak anjing yang ramah.

Baca Juga: Diberi Uang 300 Ribu untuk Bawa Anjing ke Rumah Sakit, Pria Ini Malah Lakukan Hal Keji pada Hewan Tersebut!

Mereka sekarang mengikuti Darla berkeliling seolah-olah dia adalah induk ayam mereka.

"Sungguh lucu melihat bebek-bebek itu bertemu Yorkie, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, bebek-bebek itu akhirnya menguntit Daria," ucap Boris.

Anjing itu tampak sangat bingung, namun mereka segera terbiasa satu sama lain.

"Daria adalah anjing yang sangat ramah, dia adalah gadis yang baik, saya dapat mengonfirmasi. Dia benar-benar menyukainya," ucap Boris.

Baca Juga: Hewan Peliharaan Kembali Makan Dekorasi Natal, Anjing Labrador Makan 34 Biskuit Jahe Beserta Pita yang Menjadi Hiasannya

(Mega Khaerani)

Editor : Rebi

Baca Lainnya