Dulu Hatinya Ditaklukan Mantan Anak Punk, Ini Dia Sosok Pacar Putri Tanjung yang Kini Sukses Menjadi Pengusaha Hingga Staf Khusus Presiden Jokowi

Jumat, 22 November 2019 | 14:40
Instagram Putri tanjung

Dulu Hatinya Ditaklukan Mantan Anak Punk, Ini Dia Sosok Pacar Putri Tanjung yang Kini Sukses Menjadi Pengusaha Hingga Staf Khusus Presiden Jokowi

WIKEN.ID -Sosok Putri Indahsari Tanjung atau Putri Tanjung baru-baru ini ramai jadi perbincangan.

Putri Tanjung adalah anak pertama dari satu konglomerat di Indonesia, Chairul Tanjung.

Putri Tanjung kembali disorot seusai tampil di vlog Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad pada Selasa (5/2/2019).

Baca Juga: Kini Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi, Ternyata Hati Putri Tanjung Pernah Ditaklukan Mantan Anak Punk yang Usianya Beda 13 Tahun, Begini Curhat Kisah Cintanya!

Baca Juga: Ngebet Punya Anak dari Istri Barunya, Mantan Istri Artis Lawas Ini Justru Tak Bisa Hamil karena Idap Penyakit pada Rahimnya!

Seperti yang diketahui, adalah pengusaha sukses yang memimpin CT Corp yang membawahi sejumlah anak perusahaan antara lain Trans Corp, Bank Mega, dan CT Global Resources.

Dalam video tersebut, Putri Tanjung bercerita bahwa di awal kemunculannya, ia selalu dikait-kaitkan dengan nama besar sang ayah.

“Gue waktu kecil selalu dapat pressure yang gila banget. Kalau misalnya gue sukses melakukan sesuatu 'Oh ini pasti karena bokapnya' gitu. Jadi, mau enggak mau itu salah satu dorongan kenapa gue akhirnya berkarya,” ujar Putri Tanjung.

Setelah semakin lama, dia membuktikan pada orang-orang kesuksesannya tak cuma sekadar numpang nama.

Baca Juga: Dalam Waktu 4 Mingggu, Berat Badan Turun Drastis Hanya dengan Lakukan Diet Ini, Berani Coba?

Baca Juga: Viral Nasib Pilu Artis Cantik Ini yang Terpaksa Batal Nikah, Aib Calon Suami Terbongkar Setelah Sholat Istikharah!

Dirinya kini telah sukses menjadi CEO Creativepreneur Event Creator yang didirikannya.

Sukses di usia muda dan punya latar belakang istimewa membuat Putri Tanjung menjadi sosok idaman banyak pria.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Kejadian Aneh yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Bongkar Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Baca Juga: Ngaku Disantet, Barbie Kumalasari Ungkap Tubuhnya Kini Dipenuhi Bintik Hingga Ratusan Belatung Dikamarnya yang Tak Kunjung Hilang!

Seperti yang WIKEN.ID kutip lansir dari Cewekbanget.id,Sukses sebagai pengusaha muda, Putri Tanjung tampaknya juga sukses untuk urusan percintaan.

Putus dari Gofar Hilman, Putri Tanjung kini menjalin hubungan dengan Ojido Stevanus.

Enggak banyak yang bisa diketahui dari Ojido Stevanus selain hobinya dengan sepeda lipat. Yuk cari tahu fakta lain dari Ojido Stevanus, pacar Putri Tanjung.

Baca Juga: Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol Karena Autoimun yang Diderintanya, Ashanty Justru Ungkap Bisa-bisa Diceraikan Hanya Gara-gara Hal Ini!

Baca Juga: Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

Lulusan NYU

Ojido merupakan salah satu alumni dari New York University.

Ia memposting wisuda universirtasnya di Instagram pada 18 Mei 2017 lalu.

ig: @ojido

Pacar Putri Tanjung

Baca Juga: Meski Usianya 17 Tahun, Berbagai Cara Sudah Dilakukan Demi Taklukan Keluarga Primus, Begini Gelagat Nafa Urbach saat Bertemu Langsung Jihan Fahira

Baca Juga: Mantap Dekati Janda Anak Satu, Artis Tampan Ini Sampai Rela Jadi Selingkuhan, Terkuak Ini Dia Sosok Pacar Ussy Saat Itu!

Fans band Coldplay

Ojido mengunggah foto dirinya saat menikmati konser Coldplay di New York.

"Aku merasa jantungku mulai berdebar di lagu favoritku," tulisnya.

ig: @ojido

Pacar Putri Tanjung

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Baca Juga: Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Menggemari sepeda lipat

Lewat Instagram pribadinya, Ojido sering memposting aktivitas sehari-harinya saat mengendarai sepeda lipatnya.

ig: @ojido

Pacar Putri Tanjung

Baca Juga: Sudah Lamaran Hingga Sebar Undangan dengan Gubernur Jambi, Pernikahan Artis Cantik Ini Dibatalkan Sepihak Hanya Lewat SMS

Baca Juga: Artis Cantik Ini Selama 4 Tahun Lebih Pilih Tidur dengan 7 Buaya Tiap Malam, Ternyata Begini Fakta Menyedihkan Hidupnya Gara-gara Pelihara Hewan Buas

Punya channel YouTube untuk menyalurkan hobinya

Di channel YouTube Life Unfolded, Ojido memberikan beberapa review tentang sepeda lipat koleksinya.

Tertarik untuk mencari tahu tentang sepeda lipat? Yuk cari tahu di channel YouTube-nya di bawah ini!

Editor : Amel