Kini Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi, Ternyata Hati Putri Tanjung Pernah Ditaklukan Mantan Anak Punk yang Usianya Beda 13 Tahun, Begini Curhat Kisah Cintanya!

Jumat, 22 November 2019 | 12:00
Instagram Putri Tanjung

Kini Jadi Staf Kepresidenan Jokowi, Ternyata Hati Putri Tanjung Pernah Ditaklukan Mantan Anak Punk yang Usianya Beda 13 Tahun, Begini Curhat Kisah Cintanya!

WIKEN.ID - Putri Tanjung merupakan anak pertama dari konglomerat dan pengusaha sukses Indonesia, Chairul Tanjung.

Mengikuti jejak sang Ayah, Putri Tanjung juga menjadi pengusaha di dunia event.

Baca Juga: Takut Rindu Menyusui, Ibu Satu Ini Justru Menyapih Sang Anak saat Usianya 9 Tahun dan Mengklaim Anaknya Jarang Sakit!

Baca Juga: Ngebet Punya Anak dari Istri Barunya, Mantan Istri Artis Lawas Ini Justru Tak Bisa Hamil karena Idap Penyakit pada Rahimnya!

Putri Tanjung menjadi CEO dari Creativepreneur Creator PT Visi Muda Kreatif.

Di bidang usaha, Putri Tanjung tidak meminta modal sama sekali kepada sang Ayah,

Selain itu Putri Tanjung juga telah menyelesaikan sekolah di Amerika Serikat.

Kini pun Putri percaya danditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Staf Khusus Presiden.

Seperti apa sosoknya?

Baca Juga: Dalam Waktu 4 Mingggu, Berat Badan Turun Drastis Hanya dengan Lakukan Diet Ini, Berani Coba?

Baca Juga: Viral Nasib Pilu Artis Cantik Ini yang Terpaksa Batal Nikah, Aib Calon Suami Terbongkar Setelah Sholat Istikharah!

Cantik, mandiri dan pekerja keras rasanya sudah menjadi imej tersendiri dari salah satu anak konglomerat tanah air, Putri Tanjung.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Grid.ID, Belakangan, Putri Tanjung dikabarkan berpacaran dengan lelaki bernama Ojido Stevanus yang menamatkan kuliahnya di Amerika Serikat.

Namun, sebelum berpacaran bersama Ojido Stevanus, Putri Tanjung pernah berpacaran dengan seorang anak punk yang usianya 13 tahun lebih tua darinya.

Baca Juga: Jadi Staf Khusus Presiden di Usia 23, Putri Tanjung Blak-blakan Uang Jajan Hanya Setengah dan Harus Buat Pembatas Buku Sebelum Jadi Pengusaha Muda

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Kejadian Aneh yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Bongkar Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Anak punk yang kini sukses menjadi pebisnis dan penyiar radio itu tak lain adalah Gofar Hilman, pemilik Lawless.

Dulu, saat Gofar Hilman masih memacari Putri Tanjung, tak sedikit yang memuji juga menghujat karena perbedaan status sosial mereka yang kelewat jauh.

Kini, mereka berdua memang sudah benar-benar putus cinta setelah lama berpacaran.

Meski sudah tak lagi menjadi pacar dari Putri Tanjung, rupanya, Gofar Hilman tak mau anti untuk membicarakan mantan pacarnya, Putri Tanjung.

Baca Juga: Ngaku Disantet, Barbie Kumalasari Ungkap Tubuhnya Kini Dipenuhi Bintik Hingga Ratusan Belatung Dikamarnya yang Tak Kunjung Hilang!

Baca Juga: Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol Karena Autoimun yang Diderintanya, Ashanty Justru Ungkap Bisa-bisa Diceraikan Hanya Gara-gara Hal Ini!

Padahal, Gofar Hilman sepertinya sadar kalau hubungannya dengan Putri Tanjung tak jarang menjadi candaan teman-temannya yang kebanyakan musisi indipenden.

Salah satunya adalah musisi asal Tangerang, Jason Ranti, yang kerap menciptakan lirik lagu sinis.

Dalam YouTube channel milik Gofar Hilman, dia dengan senang hati bercerita kepada Jason Ranti soal hubungannya dulu bersama Putri Tanjung.

Baca Juga: Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

Baca Juga: Artis Cantik Ini Biarkan Penyakit Tumor Payudaranya Selama 3 Tahun, Makanan Ini Wajib Jadi Pantangannya!

(Instagram)

Putri Indahsari Tanjung dan Gofar Hilman

“Menantunya raja media massa,” celetuk Jason Ranti.“Udeh kagak!” ceplos Gofar seraya tertawa.

“Gue turut berduka cita ya, ini ada cerita, boleh? Punten pisan,” kata Jason Ranti.

“Enggak apa-apa,” kata Gofar santai.

“Kalau gue prinsipnya gini cuy, ada sesuatu hal yang enggak bisa dipaksakan, dan memang tidak harus dipaksakan,” kata Gofar Hilman.

“Itu lu maksa kemaren?” tanya Jason Ranti.

Baca Juga: Meski Usianya 17 Tahun, Berbagai Cara Sudah Dilakukan Demi Taklukan Keluarga Primus, Begini Gelagat Nafa Urbach saat Bertemu Langsung Jihan Fahira

Baca Juga: Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbankan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

“Oh bukan. Jadi ada beberapa kondisi yang kalau gue (jalani) terus, ini akan menyakiti dia,” kata Gofar Hilman.

“Nah, daripada kayak gitu, gue memilih untuk kehidupan lain,” kata Gofar Hilman.

“Rejeki, jodoh, mati di tangan Tuhan,” kata Jason Ranti.

“Udah gitu di beritanya gini cuy, ‘mantan anak punk’, yang gue marah itu, bukan ‘mantan’ (anak punk), masih! Yang gue marah cuma itu, kenapa nyebut ‘mantan’ (anak punk), masih!

Cuma dulu kemasannya generik, ha-ha-ha, sekarang kaos bandnya asli, dulu kan nyablon sendiri,” kata Gofar Hilman.

Baca Juga: Mantap Dekati Janda Anak Satu, Artis Tampan Ini Sampai Rela Jadi Selingkuhan, Terkuak Ini Dia Sosok Pacar Ussy Saat Itu!

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Rupanya, perihal putusnya Gofar Hilman dan Putri Tanjung, masih membuat Jason Ranti penasaran.

Kocaknya, musisi yang akrab disapa Jeje Boy itu mengaku penasaran dengan sosok Putri Tanjung yang dikenal sebagai anak konglomerat di Indonesia.

“Kenapa (putus) Far? Udah wangi, mapan, punya gurita bisnis,” kata Jason Ranti. “Tapi gue boleh nanya enggak sih? Punten,” kata Jason Ranti.

Baca Juga: Pernah Batalkan Pernikahannya dengan Artis Cantik Lewat SMS, Intip Kehidupan Zumi Zola yang Kini Terpaksa Jualan Kue Hingga Hijab untuk Menyambung Hidup

Baca Juga: Sudah Lamaran Hingga Sebar Undangan dengan Gubernur Jambi, Pernikahan Artis Cantik Ini Dibatalkan Sepihak Hanya Lewat SMS

“Putri konglomerat itu wanginya kayak apa sih Far? Gue penasaran deh, dari jarak 5 meter kecium gitu,” tanya Jason Ranti polos.

“Sama aja, dia enggak perawatan banget-banget bosque,” kata Gofar.“Wanginya biasa aja, tapi yang gue suka banget adalah humble-nya luar biasa.”

“Jadi kadang dia enggak nyadar gitu kalau dia orang kaya,” kata Gofar Hilman seraya tertawa.

“Ya seru lah, seru, orangnya menyenangkan kok, baik dan pintar, sangat!” kata Gofar Hilman. “Masa lalu itu.”

Baca Juga: Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Adik yang Kini Hidup Bahagia, Penyanyi Dangdut Ini Harus Cerai Setelah 3 Bulan Menikah Hingga Ditabrak Sang Suami!

“Tapi gue seneng melihat orang lain bahagia, orang yang kita sayangi bahagia, bukannya cliche ya, asalkan ada alasan yang sangat-sangat logis,” kata Gofar Hilman.

“Gue orang yang mendewakan logika, man,” kata Gofar Hilman.

“Kadang rasa itu bisa gue kalahkan, karena gue orangnya gampang me-manage perasaan. Gampang banget mengubah mood,” kata Gofar Hilman.

“Tapi lu sedih enggak sih? (putus dari Putri Tanjung),” tanya Jason Ranti.

“Awalnya iya lah, parah,” kata Gofar Hilman.

Baca Juga: Istri Pelawak Eko Patrio Kepergok Sedang Asyik Mengupil, Siapa Sangka Kebiasaan Ini Ternyata Bahayanya Tak Main-main!

Baca Juga: Akhirnya Akui Hamil Duluan, Pernikahan Penyanyi Dangdut Fenomenal Ini Ternyata Berhasil Pecahkan Rekor MURI, Cuma 20 Hari Udah Jadi Janda!(*)

Editor : Amel