Ngaku Selingkuh dengan Wanita Lain, Ternyata Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach, Ngapain Ya?

Jumat, 15 November 2019 | 13:50
Instagram Nafa Urbach dan Zack Lee

Ngaku Selingkuh dengan Wanita Lain, Ternyata Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach, Ngapain Ya?

WIKEN.ID - 10 tahun membina rumah tangga, Nafa Urbach dan Zeck Lee akhirnya memilih mengakhiri pernikahan mereka pada 2017 silam.

2 tahun berpisah, rupanya hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee masih terjalin begitu baik.

Bahkan, baru-baru ini Nafa Urbach tampak mengunggah potret Zack Lee sembari memberi pesan manis.

Baca Juga: Sadap Rekaman Ayah Kandungnya yang Asyik Berselingkuh, Sang Anak Sampai Ditodong Pedang Panjang: Tak Pulang-pulang Lagi!

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Hingga Menikah Siri di ICU, Artis Cantik Ini Justru Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Berbeda dari pasangan pada umumnya yang tak akur usai bercerai, Nafa dan Zack tampaknya masih menjalin hubungan baik.

Keduanya bahkan masih saling mendukung satu sama lain.

Hal tersebut terbukti saat Nafa mendukung mantan suaminya yang akan membuka bisnis kuliner tersebut.

Baca Juga: Meski Tak Berjodoh dengan Deswita yang Mengaku Dulu Dikhianati, Kini Taufiq Hidayat Bahagia Bersama Ami Gumelar, Intip Potret Keluarganya!

Baca Juga: Nagita Slavina Tampak Cantik dengan Balutan Scraf di Lehernya, Tampilannya Justru Bikin Heboh Netizen: Ngalungin Motor!

Tak tanggung-tanggung, demi mendukung ayah dari putrinya, Nafa rela membagikan potret Zack melalui akun Instagram pribadinya.

Kalau sebelumnya, Zack Lee terkesan menutupi konflik rumah tangganya dengan Nafa, kini dia akhirnya mau mengungkapkan ke media..

Zack mengakui bahwa ia sempat berbuat salah pada Nafa, namun kini keduanya sudah saling memaafkan.

Baca Juga: Berkali-kali Sukses Nikahi Brondong, Fadel Islami Justru Dibuat Kaget dengan Ritual Muzdalifah Sebelum Tidur

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Hamil Duluan Hingga Sang Suami Dulu Disebut Selingkuhan, Raul Lemos Justru Ungkap Kata Sesal: Jangan Ambil Hak Orang Lain, Tidak Berkah!

"Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," ungkap Zackdalam sesi wawancara di Gala Premiere Film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Hingga saat ini, Zack masih belum bisa melupakan kesalahan yang pernah dilakukan pada Nafa.

Baca Juga: Tak Hanya Elma Theana, Penyanyi Kondang Ini Juga Blak-blakan Mengakui Telah Mengonsumsi 'Asap Nikmat' dari Guru Spiritualnya

Baca Juga: 6 Tahun Hotman Paris Terbuai Kelembutannya, Artis Lawas Ini Rela Lakukan Ritual 'Menyakitkan' Demi Tampil Awet Muda

"Mengalami break-up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku," paparnya.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tabloid NOVA edisi 1603, Zack Lee terkadang masih suka menginap di rumah Nafa.

Baca Juga: 9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat di Pedepokan Gatot Brajamusti, Artis Cantik Ini Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Untuk Beribadah?

Baca Juga: Keponakannya Dilamar Umur 21 Tahun, Mona Ratuliu Berikan Komentar Menohok Usai Geram dengan Komentar Netizen: Nikahnya Habis Lulus!

Sebisa mungkin Zack memanfaatkan waktu luang untuk Mikha sang anak.

Lantaran dirinya tak ingin anak menjadi korban perpecahan rumah tangga.

“Aku cuma sedih aja kapan bisa main film yang bisa ditonton anak.

Baca Juga: Gunakan Celupan Celana Dalam Hingga Kaki yang Berkoreng, Begini Ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris Diungkap Habis-habisan Oleh Paranormal Kondang Ini

Baca Juga: Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan!

Karena, kan, dia suka minta, Daddy, I want watch your movie. Dan akuselalu bilang no, karena terlalu banyak adegan kekerasannya,” jelasnya.

Move on memang iya, tapi mantan pasutri yang menikah pada 16 Januari 2007 ini, menganggap hubungan mereka seperti layaknya sahabat.

Keduanya masih bertukar cerita, mulai dari pekerjaan sampai asmara.(*)

Baca Juga: 9 Tahun Dinikahi Konglomerat, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Iri Hingga Pansos Kehidupan Sahabatnya Sendiri: Gua Ngiri sama Dia!

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Ceraikan Istri Sah dan Menikah Siri dengan Selingkuhan di ICU, Aktor Ini Minta Maaf ke Mantan Istri: Saya yang Salah

Editor : Amel