Putranya Ganti Kelamin, Wanita Ini Ancam Cerai Suaminya Lantaran Tak Mau Ubah Nama Sang Putra pada Tato di Lengannya

Minggu, 06 Oktober 2019 | 11:15

WIKEN.ID-Banyak orang membuat tato di tubuh mereka untuk mengukir apa yang ia sukai.

Biasanya dari mulai kata-kata yang mereka sukai, gambar atau wajah yang berkesan bagi mereka atau nama orang yang mereka cintai.

Untuk yang terakhir, ada kisah unik namun membuat banyak orang heran.

Seorang ayah enggan mengganti tato nama anak-anaknya yang ada di lengannya justru mengancam akan menghancurkan rumah tangganya.

Pada salah satu unggahan di Reddit yang telah memicu perdebatan sengit, pengguna tattoothrowaway77 menjelaskan bahwa ia memiliki tato dengan nama ketiga anaknya yang berada lengannya, yaitu Andy, Sara dan Kate (bukan nama sebenarnya).

Baca Juga: Resmi Jadi Bagian Keluarga Onsu, Tetangga Betrand Peto di Manggarai Ungkap Perubahan Fisik dan Pola Makan Putra Ruben Onsu

Tato-tato itu selesai ia ukir ketika anaknya yang paling muda, Kate, lahir.

Sedangkan ia mengukir nama pertama di lengannya, Andy, ketika anaknya yang sudah berusia 22 tahun itu lahir.

Masalahnya adalah setelah Andy memilih menjadi trasgender dan akhirnya mengubah namanya menjadi Athena, nama perempuan.

“Istri saya mendukungnya dan memastikan saya juga mendukungnya tanpa argument apapun atau dia akan menceraikan saya,” katanya dilansir dari mirror.co.uk.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Tempat Angker di Jakarta, Warga Ungkap Driver Ojol Sering Dapat Pesanan dari Menara Saidah yang Sudah Satu Dekade Kosong

"Itu adalah masalah keluarga besar untuk sementara waktu tetapi akhirnya diselesaikan dan semuanya telah membaik untuk sementara waktu.

Aku perlahan belajar lebih banyak dan mencoba menerima putriku dan kata ganti barunya dan namanya diganti."

Masalah muncul ketika Athena dan istrinya melakukan ‘sidang’ terhadap dirinya pada minggu ini.

Mereka menjelaskan bahwa tato di lengannya yang masih bertuliskan Andy sangat membuat Athena sakit hati dan membuat ketegangan pada hubungan ayah dan anak itu.

Baca Juga: Blak-blakan Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel, Orang-orang Ini Hanya Diam Tahu Krisdayanti Punya Hubungan Gelap dengan Raul Lemos

Istrinya memberitahunya bahwa dia ingin agar tato itu diubah dengan benar, tetapi dia berpendapat itu tidak sesederhana itu.

Dia mengatakan perubahan itu akan membutuhkan laser dan tato baru di tempatnya, tidak ada yang bisa dia beli.

Ketika sang ayah berargumen bahwa tato itu 'bukan masalah', dia mengatakan Athena berteriak padanya, mengatakan hal-hal yang tidak baik kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak mendukungnya, tidak akan ada tempat baginya dalam hidupnya.

Baca Juga: Hewan Mirip Babi Pemakan Daun Ditemukan Warga di Selokan Kebun Sawit, Ternyata Lagi Hamil

Istrinya mengancam akan membawa anak-anak untuk pergi dan tinggal bersama orang tuanya tetapi dia merasa itu adalah 'masalah yang lebih besar dari yang seharusnya'.

Dia mengakhiri posting dengan bertanya, "Aku pada dasarnya hanya ingin tahu apakah aku adalah orang yang membuat masalah?”

Pertanyaan itu menumpahkan pendapat para komentator di bawah ini.

Seorang pengguna berkata, "Pada prinsipnya Anda benar ketika mengatakan bahwa penghapusan tato itu mahal dan membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga: Membeli dan Merawat Kucing Baru yang Harganya Mencapai Setengah Miliar, Justin Bierber Ingin Selamatkan Hewan

Namun tatomu menjadi masalah bagi Athena dan aku pikir apa yang sebenarnya dia inginkan adalah kamu mengakuinya, terutama karena kamu perlu waktu untuk menerima dia seperti sekarang,”

Komentar lainnya adalah, “Membaca yang tersirat sepertinya pria ini menolak untuk menerima anaknya yang seorang transgender sehingga istrinya harus mengancamnya dengan menceraikannya karena ia tidak ingin hubungan ayah dan anak itu memburuk,”(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya