Kemarin Nangis Sampai Ngemis Minta Pulang ke Indonesia, Penyanyi Tiga Setia Gara Kini Malah Sebut Netizen Bodoh

Selasa, 17 September 2019 | 16:00
Kolase Instagram/@tigawat

Kemarin Nangis Ngemis Minta Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Kini Urungkan Niatnya: Nggak Bisa Gitu aja Ninggalin Suami

WIKEN.ID-Penyanyi dan penulis Tiga Setia Gara membawa kabar yang mengejutkan.

Ia yang selama ini tinggal di Amerika bersama suaminya, mengungkapkan bahwa ia mengalami KDRT.

Hal ini ia ungkapkan dalam akun instagramnya, tepatnya dalam fitur instagram storynya.

Ia mengaku mendapatkan kekerasan dari suaminya hingga kakinya patah dan harus dioperasi.

Namun, ia mengaku telah menyembunyikan hal itu selama satu tahun karena ia awalnya tak ingin suaminya di penjara.

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengen jujur sama loe semua, kenapa gue pincang, itu karena James tendang lutut gua sampe lutut gua ancur makanya gua ada operasi. Okay.

Baca Juga: Dikenal Angkuh dan Kerap Membuat Onar, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Nyaris Lukai Pemilik Warung, Ratu Dangdut Ini Sampai Harus Ganti Rugi!

Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang karena gua memprotek laki gua, gua nggak mau dia di penjara atau segala macem," kata dia.

Tiga Setia Gara melanjutkan, namun saat ini ia kembali bertengkar dengan suaminya.

Ia sudah mencoba menghubungi polisi Amerika melalui layanan darurat 911.

Namun, menurut pengakuan Tiga Setia Gara, polisi justru menyalahkan dia karena menganggapnya telah berbohong.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Mencoba Selamatkan Kakeknya dari Kebakaran, Tindakannya Dianugerahi Medali Keberanian

instagram @kjrichicago/@tigawat

Tiga Setia Lututnya Hancur Akibat KDRT

"Dan sekarang kita berantem lagi dan dia mau mukul gua makanya gua telpon 911 buat loe tau apa yang terjadi? polisi bilang gua yang salah karena gua imigran, karena gua terlihat dramatik padahal gua udah tunjukin foto-foto cacat gua," ujar dia.

Kehebohan ini akhirnya membuat Nikita Mirzani ingin memberikan pertolongan.

Bahkan secara khusus Nikita Mirzani langsung mengirimi pesan kepada Tiga melalui instagram.

Nikita Mirzani juga ingin membantu kepulangan Tiga ke Indonesia.

Baca Juga: Geram Istrinya Diganggu Pria Lain, Sunan Kalijaga Tak Segan Pukuli Habis-habisan, Heidy: Enggak Satu Dua, Loh!

Namun Nikita Mirzani juga menuding Tiga sebagai orang yang plin plan, karena selama berkirim pesan, Tiga mengungkapkan bahwa ia bingung dengan keadaannya sekarang.

Tiga pun membantah bahwa ia adalah orang yang plin-plan.

Bahkan ia juga membuat video klarifikasi ketika banyak netizen yang mempertanyakan kenapa ia tidak menerima bantuan dari Nikita Mirzani.

Video itu diunggah dalam akun instagram @nenk_update.

Baca Juga: Rumah Tangganya Jauh dari Gosip, Ussy Sulistiawaty Buka Suara Tentang Kebohongan Pertama Andhika Pratama pada Wanita Cantik Ini

“Jadi maksud gua kenapa gue berpikir lagi dan berpikir lagi, yang bukan plin plan atau mungkin bahkan merasa kalian plin plan its okay, if kalian bilang plin plan tapi menurut gua bagi gua, gua harus berpikir lagi dan lagi gitu,” ungkapnya.

Ia akhirnya memberikan dua alasan menolaknya.

“Karena pertama dokumen berat, dua mereka bakal tanya ada apakah gitu dan banyak hal gak segampang elu naik kereta dari Jogja atau apa tanpa ditanyain visa atau apa segala macem dokumen segala macem, terlebih di Amerika masih banyak rasis soal Asia, ngerti ga jadi heran aja gitu,”

Tidak hanya itu, Tiga bahkan berkata bahwa netizen Indonesia bodoh karena masih percaya dengan website gosip.

Baca Juga: Terungkap Wasiat BJ Habibie yang Diucapkannya Sebelum Wafay Kepada Sang Anak, Begini Isinya!

Ia berkata bahwa lebih baik untuk bertanya pada dirinya.

“Ini yang justru hal ini makin membuat gua mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia karena my people in Indonesia masih gobl*k gitu, masih percaya sama akun akun yang atau apa namanya website gosip yang sebenarnya ga gitu kenapa mereka gak tanya langsung ke gua,” ujarnya.

Selain itu, ia juga memikirkan perasaan dan masih menaruh rasa hormat kepada keluarga suaminya di Amerika.

Baca Juga: Bukan Karena Rumahnya Dijaga Sosok Tak Terlihat, Ternyata Ini Alasan Utama Anang Hermansyah Jual Rumah di CInere yang Harganya Mencapai Rp 200 Milliar

instagram

Tiga ungkap alasan tidak mau pulang ke Indonesia

“Gua harus berkali kali mikir karena gue gak bisa ninggalin begitu aja, terus kalau misalnya gua ninggalin laki gua lantas gua harus ngomong apa sama family gua disini.

Se-anjing-anjingnya kelakuan gua, se rock and roll gua di Indonesia, gua harus tetap respect sama keluarga suami gua dong, anak gua dan mertua gua dong, gitu.

Tapi elu malah ga ngerti itu, gitu,”

Terkait dengan bantuan dari Nikita Mirzani, ia berpikir bukan masalah uang saja tetapi banyak hal yang masih harus dipikirkan dan dipersiapkan ketika ia ingin pulang ke Indonesia.

“Ini bukan masalah duit Nikita bisa menjamin Kak Fitri bisa menjamin.

Baca Juga: Terpopuler, Gangguan Hormon Mantan peserta Indonesian Idol hingga Lagu yang Membuat Chrisye Menangis Saat Shalat

Gua percaya mereka orang baik sangat bisa mendukung gua.

Tapi soal dukung dan soal uang banyak temen yang dukung tapi hanya karena kemaren sangat paniknya gua dan kebetulan Niki Mirzani yang pertama kali menghubungi gua jadi gua mencurahkan unek unek gua semua ke Niki yang seolah-olah si media itu atau lu lu orang berpikir gua tidak tau diri ditawarkan.

Sebenernya kalau lu positif thinking bagus dong gua tidak murah langsung mengiyakan tawaran,” tutupnya.(*)

Editor : Agnes

Sumber : Instagram

Baca Lainnya