Tertunduk Lesu di Video Ini Saat Tahu Sang Ibu Terciduk Gunakan Narkoba, Bagus Permadi: Aku Gak Tahu Padahal Tinggal Serumah Sama Mama

Minggu, 21 Juli 2019 | 20:00
Kolase tangkap layar Youtube MOP Channel, Dok. Polda Metro Jaya via Kompas.com

Bagus Permadi, Nunung

WIKEN.ID-Video penggerebekan komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, ia bersama sang suami terciduk menggunakan sabu-sabu.

Barang bukti sabu-sabu ditemukan seberat 0,36 gram.

Mereka diciduk polisi di kediamannya di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019).

Saat proses penggerebekan, anak sulung Nunung, Bagus Permadi, yang memang tinggal bersama Nunung, tengah berada di Solo karena mengurusi pekerjaannya.

Baca Juga: Baru Nikah Dua Minggu, Syahrini Sempat Bahas Kekurangan Suami Solehnya dalam Video Ini, Sebagai Istri Dirinya Mau Lakukan Hal Ini!

Sehingga baru pagi ini, Sabtu (20/7/2019), Bagus Permadi, sampai di ibukota.

Bagus Permadi saat itu mengaku sangat shock.

Terlebih ia saat ini masih tinggal bersama Nunung dan ayah tirinya.

Bagus Permadi mengungkapkan bahwa selama ini Nunung tak pernah terlihat berbeda ataupun terlihat seperti orang yang telah menggunakan obat-obatan terlarang.

"Aku tinggal serumah sama Mama," ungkap putra sulung Nunung, Bagus Permadi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Paranormal Kondang Ini Sebut Syahrini Gunakan Sesuatu yang Tak Alami Untuk Cari Rezeki, Begini Video Pengakuannya!

"Aku nggak tahu sama sekali kalau Mama kayak gini, karena gelagatnya sangat biasa sama kayak sehari-hari sebelumnya aja," jelasnya.

Bahkan, Bagus permadi yang kesehariannya bertemu ibunya di rumah, mengungkapkan rasa keterkejutannya ketika ternyata ibunya mengonsumsi narkoba.

"Mamah di rumah nggak menunjukkan apapun, saya juga nggak tahu akan terjadi seperti ini," ungkap Bagus Permadi.

Baca Juga: 25 Kali Nikah Hingga Disebut Kelainan Seks, Inilah Video Pengakuan Adi Bing Slamet yang Sempat Ngamuk pada Eyang Subur dan Sempat Heboh

Bagus Permadi juga membeberkan aktivitas Nunung selama berada di rumah.

"Nggak ada. Mama kesehariannya tetap seperti biasa aja, pulang kerja nyampe rumah, nimang cucu, bangun pagi seperti sehari-hari biasanya aja sih," tutur putra sulung Nunung tersebut.

"Nggak menunjukan kalau akan terjadi seperti ini, gelagat yang lain nggak ada, nggak ada gelagat seperti itu," tutup Bagus Permadi.

Baca Juga: Terlalu Harmonis, di Video Ini Ussy Sulistiawaty Ungkap Buat Konten Youtube agar Ia dan Andhika Pratama Bisa Berantem

Video wawancara dengan Bagus Permadi sempat diunggah di akun youtube Woles Official.

Editor : Agnes

Baca Lainnya