Follow Us

Pengakuan Dei Perssik Tentang Kecantikannya, Udah Kenal Dokter. Makin Tua, makin Cantik,

Alfa - Rabu, 04 November 2020 | 18:00
Dewi Perssik
Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik

WIKEN.ID - Pedangdut Dewi Perssik mengakui pernah menjalani operasi sedot lemak. Hal itu diungkapkan Dewi di salah satu acara talk show di stasiun televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. "

Sedot lemak aja deh pilihnya," ujar Dewi menjawab pertanyaan Ivan dan Deddy.Perempuan kelahiran Jember ini mengaku hanya pernah menjalani sedot lemak di bagian tangan supaya terlihat cantik saat tampil di layar kaca.

Baca Juga: Baru Juga 2 Minggu Resmi Nikahi Pengusaha Kelas Kakap, Nikita Willy Tiba-tiba Pulang ke Rumah Ibunya dan Beberes Baju: Aku Salah Terus

"Di bagian tangan aja (sedot lemak), perut enggak pernah," ucap Dewi. Menurut Dewi, lemak yang menumpuk di tangan kerap merusak rusak penampilannya.

Sebelumnya wi Perssik juga pernah mengaku paras cantiknya alami bukan hasil operasi plastik (oplas) atau operasi kecantikan.

Hal itu diungkapkan Dewi Perssik saat tampil di acara talk show OOTD yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.

"Maaf ya, wajah ini asli. Tolong di zoom kamera," ujar Dewi seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (4/10/2020). Wanita kelahiran Jember ini mengatakan, hanya rajin melakukan berbagai perawatan untuk tampil cantik di layar kaca.

Baca Juga: Nekat Jalin Silaturahmi dengan Jejeran Mantan, Dewi Persik Murka saat Dituding Lupa Urus Suami: Masa Harus Bilang ke Seluruh Dunia?

"Ini perawatan. Enggak ada yang berubah. Makin tua makin cantik," kata Dewi Perssik meyakinkan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier yang dikutip dari Kompas.com Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku memang penampilannya berubah dibanding awal dia terjun di layar kaca.

Nama Dewi Perssik kini melejit di dunia hiburan.

Baca Juga: Sebut Seks Penting dan Nomor Satu, Nassar Bocorkan Pernah Berhubungan Badan dengan Wanita 78 Tahun, Nikita Mirzani: Apa Nikmatnya?

Dewi Perssik kini sibuk bernyanyi dari panggung ke panggung hingga menjadi juri di ajang pencarian bakar di salah satu program televisi.

"Ya dahulu sama sekarang kan berubah. Sekarang udah kenal dokter. Makin tua, makin cantik," tutur Dewi.

Halaman Selanjutnya.......

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest