Kukuh Minta Bilik Asmara untuk Layani Suaminya di Penjara, Penampilan Pedangdut Cantik Ini Berubah Drastis

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:32

WIKEN.ID -Masih ingat Sefti Sanustika ? penyanyi dangdut ini minta bilik asmara demi puaskan suami di penjara karena korupsi.

Pedangdut ini harus menerima jika sang suami divonis 16 tahun penjara akibat kasus korupsi.

Banyak pedangdut Indonesia yang menjadi hubungan dengan pejabat publik atau orang dengan posisi penting.

Banyak mereka yang harmonis namun ada juga yang sebaliknya. Seperti yang dialami oleh pedangdut cantik yang satu ini.

Rindu dengan sang suami, ia bahkan meminta adanya bilik asmara di penjara. Kabar dirinya yang lepas hijab pun langsung jadi sorotan.

Pada Maret 2014, Ahmad Fathanah divonis hukuman penjara 16 tahun karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi import daging sapi.

Fathanah dinyatakan menerima uang 1,3 miliar dari Direktur Utama Indoguna, Maria Elizabeth Liman.

Uang panas itu ditunjukkan untuk mengupayakan penambahan kuota impor daging sapi dari perusahaan tersebut.

Baca Juga:Kehidupan Asli di Penjara Terbongkar! Nunung Ngaku Dirinya 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi: Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam

MengutipTribunnews, Penyanyi dangdut ini terseret kasus korupsi lantaran hal tersebut menjerat suaminya sendiri.

Bahkan Sefti yang kala itu baru menikmat pernikahan beberapa tahun harus menelan pil pahit lantaran suaminya harus mendekam selama belasan tahun di penjara.

Usai sang suami akhirnya didbui, sosok Sefti Sanustika bak hilang ditelan bumi.

Dirinya tak pernah lagi tampil di TV ataupun manggung.

Rupanya lama tak ada kabar, penampilan Sefti berubah drastis usai lama tak bisa layani suami sendiri.

Bagaimana penampilan Sefti Sanustika kini?

Nasib Sefti Sanustika

Nama Sefti Sanustika sempat jadi sorotan, saat suaminya terjerat kasus korupsi hingga dipenjara belasan tahun.Sang suami, Ahmad Fathanah, mendekam di penjara akibat kasus impor daging sapi.Kasus yang menimpa Ahmad Fathanah ini sempat bikin heboh satu Indonesia.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Siap Dipenjara? Singgung Enji dengan Kata-kata Ini Justru Siap Menyeret Anak Ayah Rozak

Tak main-main, suami Sefti Sanustika harus medekam di penjara sampai 16 tahun lamanya.Mulanya hukuman Fathanah divonis 14 tahun penjara, namun harus diperberat agar menimbulkan efek jera dan memenuhi rasa keadilan masyarakat.Sebab, hukuman yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta sebelumnya, yakni 14 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan, dianggap belum setimpal dengan perbuatannya.Dengan demikian, MA menguatkan keputusan Pengadilan Tinggi Jakarta yang memvonis Fathanah dengan hukuman 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.Suami di penjara, Sefti Sanustika harus banting tulang sendiri mencari uang untuk hidup.Penampilan Sefti Sanustika saat menjadi istri Ahmad Fatahanah cukup tertutup dengan balutan hijab, kini berubah.

Tak Lagi Memakai HijabKetika suaminya harus mendekam di penjara, perubahan penampilan sempat ditunjukkan oleh Sefti.Saat sang suami masuk penjara karena terjerat kasus suap, Sefti Sanustika memutuskan melepas jilbab yang selama ini digunakannya.

Baca Juga:Doyan Makan Mayat Manusia, Kini Kehidupan Sumanto Berubah Drastis, Nikmati Keliling Dunia

Penampilannya bahkan malah lebih glamor dibandingkan dulu yang lebih bersahaja.Kendati demikian, Sefti Sanustika mengaku meski ia melepas jilbab bukan berarti harus pamer aurat."Ingat body aja lah, yang sopan-sopan saja pakainya," kata Sefti Sanustika dkutip dari Sripoku.com.Terkait alasannya tersebut, Sefti Sanustika mengatakan kepada wartawan jika keputusannya melepas hijab bukan karena tuntutan pekerjaan sebagai penyanyi dangdut."Enggak ada tuntutan kerjaan, lagi mau cari ketenangan saja," kata Sefti Sanustika waktu itu.

Tribunnews
Tribunnews

Penyanyi dangdut Sefti Sanustika

Selain itu, Sefti Sanustika juga membantah keputusannya untuk membuka jilbabnya karena ingin terlihat seksi di atas panggung."Enggak, bukan karena itu," ujarnya saat diwawancara tiga tahun silam.Sefti Sanustika

Baca Juga:Hartanya Dikerok Habis Suaminya Sendiri, Muzdalifah Terpaksa Bayari Hutang yang Menumpuk

Editor : Amel