Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Wijin Murka Lihat Tingkah Gisel ke Kading Marten, Jadi Penyebab Putus?

Rabu, 13 April 2022 | 12:02

WIKEN.ID -Penyanyi Gisella Anastasia mengaku masih sayang sang mantan kekasih, pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Pun Gisel menegaskan, dalam perpisahan ini tidak ada pihak yang benar dan salah.

Terkait alasan putus, Gisel turut menyinggung soal ketidaksamaan visi hidup.

Gisel merasa tidak memiliki tujuan yang sama dengan Wijin selama ini.

Lantaran pernah gagal berumah tangga dengan Gading Marten, membuat Gisel kini lebih memilih menggunakan logika saat menjalin hubungan.

Lalu, ia mengatakan tidak mau memaksakan hubungan yang sudah tidak sejalan dengan tujuannya.

Hingga akhirnya, Gisel dan Wijin memilih untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Wijin juga mendapat banyak beban berat selama pacaran dengan Gisel lantaran sosoknya yang terus dibandingkan dengan Gading Marten, mantan suami Gisel.

Bahkan, Gisel dan Wijin jelas-jelas pernah bertengkar karena sosok Gading, lo.

Kenapa ya ?

Baca Juga: Kini Jadi Tersangka, Terbongkar Peran Vanessa Khong dalam Kasus Binomo, Terima Aliran Dana Miliaran Rupiah dari Indra Kenz?

Gisel dan Wijin Putus

Mengutip Sajian Sedap, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih sering disorot hingga sekarang.Walau sudah pisah, kehidupan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih kerap disangkut pautkan.Padahal diketahui Gisel dan Gading Marten sendiri sudah cerai sejak tahun 2018 silam.Tak lama pasca cerai dari Gading Marten, Gisel pun kembali membuka hatinya dengan menjadi pacar Wijaya Saputra alias Wijin.Wijaya Saputra atau Wijin sudah berhasil merebut hati Gisel dalam waktu yang singkat.

instagram.com/@jaysforeal
instagram.com/@jaysforeal

wijin dan gisel

Baca Juga: Jalani Perawatan Kecantikan dengan DNA Salmon, Krisdayanti Ungkap Biaya yang Mesti Ia Kocek Sekali KunjunganTak heran hubungan mereka ini langsung memicu isu yang tak sedap.Belakangan kisah cinta Wijin dan Gisel sempat dikabarkan putus.Isu itu bermula saat mantan istri Gading Marten itu mengunggah fotonya dengan Wijin dalam nuansa hitam putih.Dalam kolom keterangannya, Gisel mengisyaratkan hubungannya dengan Wijin yang beda jalan.Sempat ditutupi, Gisel akhirnya mengaku jika hubungannya dengan Wijin telah berakhir.“Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya.Kalau memang saat ini kita menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi,” kata Gisel,Berakhirnya hubungan ini, diakui oleh Gisel telah disepakati oleh kedua belah pihak.“Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, ini kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama.

Baca Juga: Wah Kalau Ini Sih Namanya Ngajak Perang, Dewi Perssik Mendadak Tantang Nikita Mirzani Duel di Ring Tinju: Capek Bacot-bacotan..Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah Gisel lagi.Ibunda Gempi itu yakin dapat menjalani kehidupannya tanpa sang kekasih.Tak hanya itu, Gisel mengaku jika hubungannya dengan Wijin berakhir secara baik-baik tanpa meninggalkan masalah.

“Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng," tutur Gisel.

Wijin Sempat Keberatan Gisel Masih Berkomunikasi dengan Gading Marten

Di vlog berbeda, Gisel juga mengungkapkan hubungan antaran Wijin dan Gading Marten.

Siapa sangka, Wijin ternyata sempat keberatan ketika Gisel masih berkomunikasi dengan Gading Marten.

Hal itu terungkap saat Gisel juga menjadi bintang tamu dalam vlog Youtube Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Kehilangan Banyak Teman Saat Dipenjara, Angelina Sondakh Sebut Maia Estianty Kerap Menjenguk ke Lapas: Udah Mau Mati, Untung Lo Datang

Gisel mengungkap kalau ada banyak tantangan ketika dirinya dan Wijin menjalin hubungan.

"Ternyata, gak segampang itu berpacaran lagi dengan orang yang belum pernah punya rumah tangga.", kata Gisel.

Youtube Ussy Andhika Offical

Gisel, Andhika dan Ussy

Tapi, Gisel mengapresiasi pengorbanan Wijin dalam hubungan mereka.

"Tapi penyesuaian dia juga luar biasa. Iih kasian dia (Wijin). Kasian banget", tutur Gisel.

"Karena biasanya dia itu pemilik tunggal semua cewek-ceweknya, kan. Enggak boleh ada kata laki-laki lain. Mantan buang jauh-jauh gua gak mau", cerita Gisel.

Namun, ketika berhubungan dengan Gisel, Wijin mau tak mau menerima kehadiran Gading Marten.

Apalagi, Gisel sudah sejak awal menuturkan kalau komunikasinya dengan Gading tak akan terputus sampai akhir hayat.

"Tapi untuk kasus ini enggak bisa. Aku kasih tahu Wijin ini gak bisa karena aku punya anak yang harus terus berpartner dengan mantan aku. Terus sampai tua sampai mati. Dan kamu enggak bisa ganggu gugat untuk satu hal itu", kata Gisel.

Namun, Wijin justru dengan blak-blakan mengungkapkan keberatan dirinya.

"Dia (Wijin) selalu kalau ini tuh dibalikin. 'Kalau aku sama cewek gitu, kamu bisa tenang emang?', kata Gisel menuturkan perkataan Wijin saat itu.

Gisel pun menceritakan jawabannya saat diberi pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Bak Perlakukan Anak Sendiri, Ibunda Ayu Ting Ting Berikan Makanan Istimewa Ini untuk Ivan Gunawan: Mesti Dikirim Baju Nih

"Trus aku bilang 'Ya aku lihat dulu casenya. Misalnya nih kamu lagi satu event sama mantan kamu. Dia harus nyanyi kamu bintang tamu. Aku harus ngerti karena itu adalah pekerjaan. Di luar itu, aku akan wanti-wanti kamu banget. Kalau bisa aku chat kamu setiap menit, misalnya. Tapi saat kamu bekerja, aku akan sangat profesional banget karena itu pekerjaan kamu. Nah, sama kalo kaya aku dan papanya Gempi.Pekerjaannya bukan lagi dari penyelenggara acara. Pekerjaan kita untuk ngasuh anak ini dari Tuhan itu enggak main-main. Dan kamu harus sangat mengerti", kata Gisel.

Tapi pada akhirnya, sedikit demi sedikit Wijin akhrinya mengerti dan menerima kondisi Gisel.(*)

Editor : Amel

Sumber : Sajian Sedap