Lebih Ringan 2 Kilogram dari Tipe Sebelumnya, Brompton Segera Rilis Sepeda Lipat Model P Line pada April 2022 Mendatang

Rabu, 30 Maret 2022 | 20:08
dokumentasi Brompton

Brompton P Line

WIKEN.ID-Sadar dengan meningkatnya tren bersepeda di Indonesia, Brompton hadir memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat urban.

Dengan tujuan Create Urban Freedom for a Happier Life, Brompton Indonesia melalui Kevin Wijaya selaku Country Manager menyebut bahwa target pasar Brompton sudah jelas.

Yakni komunitas dan masyarakat urban.

Tidak hanya masyarakat yang tinggal di perkotaan, lebih tepatnya adalah masyarakat yang memiliki gaya hidup urban.

“Kalau misalkan aktif, kita harus meeting di sana, pergi lagi ke sana, itu cocok menggunakan Brompton. Jadi lebih ke arah gaya hidup urban,” ujarnya.

Brompton Indonesia juga menyadari gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin cepat dan praktis, maka mereka memberikan kebebasan dalam menggunakan Brompton, sesuai dengan fundamental mereka yakni freedom.

Baca Juga: Tips Memilih Membeli Sepeda Sesuai dengan Kebutuhan

dokumentarsi Brompton

Brompton P Line juga memiliki roda kecil jadi mudah untuk dipindahkan tanpa diangkat

“Jika ada yang mau menggunakan Brompton untuk berolahraga, bisa atau ada yang mau menggunakan untuk bike to work, bisa. Fleksibel banget karena Brompton bisa dilipat. Tinggal naik MRT, keluar dan unfold, berangkat ke kantor, sampai di kantor tidak perlu takut hilang karena tinggal fold lagi, masukkan kolong meja,” tambahnya.

Selain untuk beraktivitas sehari-hari, kebanyakan orang Indonesia juga memakai Brompton untuk rekreasi.

Salah satunya untuk berkumpul dengan komunitas Brompton Owners Group Indonesia yang kini memiliki banyak anggota dan makin bertambah.

Pengguna setianya makin bertambah, Brompton Indonesia pun secara langsung memperkenalkan produk terbaru mereka yang sudah ditunggu-tunggu.

Brompton P Line merupakan transformasi dar Brompton Superlight yang memiliki beragam keunggulan.

Di antaranya adalah rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan.

Baca Juga: Simak Aturan Penumpang KRL yang Ingin Bawa Sepeda Lipat

dokumentarsi Brompton

Beratnya hanya 9,65 kg, Brompton P Line mudah dibawa kemanapun

P Line Urban juga hadir menjawab kebutuhan masyarakat yakni dirancang dengan memiliki berat hanya 9,65 kg atau 2 kg lebih ringan dibanding model C Line.

Dengan rangka belakang dan garpu titaniumnya, Brompton Superlight selalu menawarkan pengalaman pengguna yang lebih unggul daripada yang setara dengan semua baja.

Brompton P Line Urban yang baru adalah lompatan maju dari Superlight: lebih cepat untuk dikendarai, lebih ringan untuk dibawa, dan lebih mudah untuk bergerak di dalam kota.

dokumentarsi Brompton

Brompton P Line resmi dipasarkan April 2022 mendatang

Pengurangan berat yang signifikan dan peningkatan kinerja telah dicapai melalui rangka belakang yang sepenuhnya didesain ulang dan komponen ringan, termasuk gearset 4-speed yang ringkas.

Jika kamu pengguna setia Brompton dan ingin memiliki sepeda ini, produk P Line Urban tersedia dengan warna Storm Grey dan Midnight Black dengan harga Rp 49,000,000 (tanpa rak).

P Line Urban akan hadir April 2022 di seluruh reseller resmi Brompton di seluruh Indonesia.(*)

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Masyarakat Urban Indonesia, Brompton Hadir Lebih Dekat dengan Komunitas Brompton Owners Group Indonesia

Editor : Agnes

Baca Lainnya