Bak Senjata Makan Tuan, Ayu Ting Ting Terancam Masuk Penjara Gegara Ulahnya

Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:05
Instagram

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID -Ayu Rosmalia yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting merupakan seorang penyanyi dangdut, aktris, dan pembawa acara asal Indonesia.

Namanya mulai dikenal publik ketika lagunya yang berjudul "Alamat Palsu" menjadi viral.

Anak sulung dari pasangan Abdul Razak dan Umi Kalsum ini telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2006.

Baca Juga: Kehidupan Asli di Penjara Terbongkar! Nunung Ngaku Dirinya 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi: Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam

Sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang ini, ia mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Namun, namanya melejit di Tanah Air sejak lagu "Alamat Palsu" menjadi viral.

Terlepas dari karirnya, enggak sedikit orang yang justru menghujat sosok penyanyi cantik ini.

Namun babak baru justru dimulai, bak senjata makan tuan, niat hati ingin membuat kapok haters, Ayu kini justru terancam masuk penjara.

Pasalnya, buntut panjang peristiwa pelabrakan orangtuanya di Bojonegoro, nampaknya masih akan berlanjut.

Apa sebanrnya yang terjadi hingga Ayu Ting Ting terancam masuk bui?

Ayu Ting Ting Laporkan Haters

Nama Ayu Ting Ting bak makin tercoreng dan mengundang banyak orang untuk menandatangani petisi tersebut.Sebelumnya, sebuah akun haters @gundik_empang bernama Kartika Damayanti ini melakukan penghinaan kepada Ayu Ting Ting.Bahkan tak hanya Ayu Ting Ting, putrinya, Bilqis Khumairah Razak juga menjadi sasaran pelaku.

Baca Juga: Sabet Gelar Orang Terkaya Se-Asia Tenggara Tahun 2008, Aburizal Bakrien Akui Pernah Lebih Miskin dari Pengemis Perkara Terjerat Hutang Rp 14 Triliun

Saking geramnya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum sampai menggerebek rumah pelaku di Bojonegoro.Ayu Ting Ting mengambil langkah tegas pada haters yang telah menghina dirinya dan anaknya.

tribunnews.com

ayu ting ting

Sayangnya kelakuan Umi Kalsum dan Ayah Rozak itu justru menuai kritik pedas netizen.Adapun sebelumnya Ayu Ting Ting resmi melaporkan Kartika Damayanti ke pihak yang berwajib

Ayu Terancam Masuk Penjara JugaTokoh Masyarakat Bojonegoro, Sutikno Onsu pun ikut berkomentar perihal tindakan orangtua Ayu Ting Ting.Hingga kini pihaknya belum tahu apakah keluarga Kartika Damayanti bakal melaporkan aksi itu.Namun Sutikno menegaskan bahwa pelaporan pada kepolisian merupakan hak dari pihak Kartika Damayanti.

"Itu juga hak dari keluarga Kartika Damayanti, apakah keluarga mengetahui jika anggotanya dilaporkan."

Baca Juga: Total Kekayaannya 9 Miliar Kini Jadi Anggota DPR Termuda, Sosok Aslinya Berhasil Dikuliti!"Apakah mereka pengin lapor balik ataupun tidak kita kurang tahu," ucap Sutikno.Lanjut, ia meminta untuk menunggu keputusan dari pihak keluarga Kartika Damayanti.Sutikno menerangkan, bakal memberikan pendampingan hukum apabila benar ingin melaporkan balik.Nantinya pihak Sutikno juga akan mengarahkan apa yang harus dilakukan terkait keputusan tersebut."Ya kita tunggu dan lihat aja, masalah melaporkan balik itu adalah hak prerogatif keluarga Kartika.""Misalnya keluarga Kartika Damayanti ingin melaporkan balik, akan siap mendampingi," bebernya.Sementara itu di sisi lain petisi blacklist Ayu Ting Ting dari televisi sudah nyaris memenuhi target.Pasalnya jumlah petisi boikot Ayu Ting Ting terus bertambah di change.org. Sudah tercatat 130 ribu lebih penandatangan menyetujui petisi yang dibuat oleh Putri Maharani itu.Target yang harus dipenuhi di situs change.org, sebanyak 150.000 tandatangan.

Masih dibutuhkan belasan ribu lagi penandatangan untuk melengserkan pelantun lagu Sambalado itu dari layar kaca televisi.

Baca Juga: Hartanya Dikerok Habis Suaminya Sendiri, Muzdalifah Terpaksa Bayari Hutang yang Menumpuk

Ayu Ting Ting Masih Banjir JobMeski petisi kain melambung jumlahnya unutk melengserkan dirinya, hingga sekarang Ayu Ting Ting sendiri masih terlihat wara wiri di televisi.Bahkan Ayu Ting Ting sesumbar dirinya memang memiliki banyak pekerjaan.Ia pun sampai mengaku susah membagi isi otaknya lantaran terlalu banyak pekerjaan.Hal tersebut diungkap Ayu di kanal YouTube Qiss You Tv miliknya.Saat itu Ayu diketahui sedang membuat konten review makanan.“Oke oke oke oke oke guys, balik lagi sama aku pastinya di podview, podcast review,” kata Ayu Ting Ting.Meskipun itu programnya tapi Ayu Ting Ting mengatakan kerap lupa dengan namanya karena memiliki banyak pekerjaan.“Lupa mulu gue namanya guys maaf ya. Namanya juga maklumlah alhamdulillah kerjaan mah banyaklah, bukan sombong tapi kenyataan,” ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa.“Jadi, kadang otak suka ke bagi-bagi. Kalau weekend kadang otak juga masih kerja juga, buktinya ini masih kerja juga,” sambungnya.

Baca Juga: Pasangan Kanibal Ini Tega Bunuh dan Makan Puluhan Korbannya, Kulkas di Rumahnya Jadi Saksi, Isi Bikin Mual!

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judulMalang Nasib Ayu Ting Ting, Petisi Capai 140 Ribu, Keluarga Hatersnya Disebut Akan Laporkan Balik

Editor : Amel