Modal Awal Ikut Trading dari Jual Handphone Rp 300 Ribu, Mantan Istri Bongkar Cara Doni Salmanan Merintis Bisnis Abal-abalnya!

Rabu, 23 Maret 2022 | 20:02
Kolase: IG @gigiruwanita dan Tribunnews/Jeprima

Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan

WIKEN.ID -Belakangan ini nama Doni Salmanan dikenal sebagai Crazy rich Bandung tengah jadi sorotan.

Pasalnya, Doni Salmanan baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option melalui platform Qoutex.

Atas kasus tersebut, kini Doni Salmanan bahkan terancam hukuman penjara 20 tahun.

Baru-baru ini, mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita bongkar kisah masa lalu sang crazy rich.

Baca Juga: Mitos Olahraga Berlari Menggunakan Jaket Parasut Dinilai Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan, Benarkah Demikian?

Gigi Ruwanita membongkar jika mantan suaminya itu dulu memulai kegiatan trading palsunya tersebut bemodal menjual telepon genggam.

Hal itu terungkap dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (23/3/2022).

"Iya betul, jadi awalnya dia jual handphone, jadi modal awalnya tuh Rp3 ratus ribu, dia bilangnya ke aku kayak gitu, sempat juga kan dia bilang di konten YouTubenya," ungkap Gigi Ruwanita yang dikutip dari Grid.ID.

Selama ini, Gigi Ruwanita mengungkapkan mantan suaminya tersebut terkadang memperoleh untung dan terkadang mengalami kerugian.

Baca Juga: Banyak Orang Kini Hobi Olahraga Bersepeda, Berikut Tips Memilih Sepeda yang Tepat dan Nyaman Digunakan Untuk Gowes

"Tergantung sih, kan namanya trading ada lost ada dapat, ada untung ada rugi. Jadi naik turunlah, seimbang sih waktu itu," ungkap Gigi Ruwanita.

Namun, Gigi Ruwanita tak mengetahui bahwa trading melalui aplikasi di Binary Option tersebut ternyata melanggar hukum.

"Nggak tau," ungkap Gigi Ruwanita.

Lagipula, Gigi Ruwanita mengira Doni Salmanan memperoleh penghasilan tak hanya dari trading, tetapi juga melalui konten YouTube.

Baca Juga: Aksinya Jadi Pawang Hujan di Gelaran MotoGP Mandalika Tuai Pro Kontra, Rara Langsung Curhat Begini ke Instagram: Aku Dihina Nggak Apa-apa..

"Ya suka tapi kan waktu itu pas udah mulai nikah dia kan udah mulai aktif di YouTube, jadi Gigi pikir tuh ya dari YouTube juga dari trading juga, jadi nggak semua dari trading," ungkap Gigi Ruwanita.

Lebih lanjut, Gigi Ruwanita mengaku tak pernah mengetahui pendapatan paling besar yang pernah diterima Doni Salmanan dari investasi bodong di Binary Optiom.

"Paling besar nggak tau juga sih, karena nggak kepo juga," tutup Gigi Ruwanita. (*)

Baca Juga: Bongkar Kisah Masa Lalu Bareng Doni Salmanan, Sang Mantan Istri Ungkap Barang Pertama yang Dibeli dari Hasil Trading: Uang dari Mana?

Editor : Hafidh