Bak Ogah Tertimpa Karma, Mayangsari Tak Ingin Sang Putri Menjalani Hidup Seperti Dirinya Dulu, 'Sampai Sekarang Tidak Bisa Aku Lupain'

Sabtu, 05 Maret 2022 | 10:33
Instagram.com

Mayangsari Jujur Tak Ingin Sang Putri Menjalani Hidup Seperti Dirinya Dulu

WIKEN.ID -Semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari kerap menjadi sorotan.

Dirinya kerap mendapat hujatan, seperti mendapat sebutan pelakor karena dianggap penyebab perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Tak cukup sampai di situ, Mayangsari bahkan tak pernah menduga dirinya bakal di tusuk oleh orang rumah yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan Mayangsari.

Bertahun-tahun Mayangsari harus menangung resiko perbuatan orang tersebut.

Imej Mayangsari di mata publik pun sempat ternodai gegara ulah orang tersebut.

Mengutip Sajian Sedap, keduanya pernah ketahuan berselingkuh pada tahun 2000 lalu.

Bahkan, Mayang dan Bambang menikah secara siri pada tahun 2001 walau Bambang baru bercerai dari Halimah, istri sahnya pada tahun 2008.

Baca Juga: Ayahnya Dulu Punya 5 Istri, Mayangsari Maklumi Perasaan 3 Anak Halimah, 'Aku Sangat Tahu!'

Akibatnya, Mayang sampai disebut the legend of pelakor, lo.

Nah, mengingat masa lalu, Mayang ternyata tak ingin sang putri menjalani hidup sepertinya dulu.

Ia sampai mengajarkan hal ini pada sang putri, lo.

Tak Ingin Sang Putri Jalani Hidup Seperti Dirinya

Sebenarnya tak banyak yang tahu perjuangan hidup Mayangsari hingga bisa menjadi dirinya yang sekarang ini.

Ya, Mayang yang seoarang gadis Purwokerto berhasil mengguncang Ibukota Jakarta dengan karya dan suaranya.

Namun semua itu didapat Mayang dengan perjuangan yang tak mudah.

Ia pun pernah menceritakan sulit hidupnya dulu dalam meniti karir saat menjadi bintang tamu di Youtube Ussy Andhika Official pada tahun 2019 lalu.

Youtube.com

Mayangsari di acara Ussy Andhika

Baca Juga: Halimah Pasti Tersenyum Lebar!, Mayangsari Ngaku Siap Maklumi Bambang Trihatmodjo Jika 10 Kali Ketahuan Selingkuh: Aku Masih Bisa Memaafkan

Mayang bercerita kalau sedari kecil, Ia sudah diikutkan beragam lomba sampai mendapat banyak sekali piala.

"Kalau dulu kan orang bisa jadi penyanyi itu harus melalui fase-fase seperti itu", cerita Mayang.

"Betul yang lomba-lomba dapet piala banyak.", kata Ussy yang setuju.

Mayang pun mengenang momen dirinya pertama kali mendapatkan uang dari hasil menyanyi.

Ternyata waktu itu, Ia manggung di acara 17-an, lo.

"Oh jangan sedih, saya bener-bener mulai dapet uang dari acara 17-an Agustus waktu itu. Tapi itu justru yang membuat saya jadi ternyata indah kalau bekerja dari hati", katanya.

"Jadi ada satu festival juga yang membawa aku sampai rekaman. Festival pelajar juga. Jadi ini antar provinsi."

Setelah festival inilah, Mayang akhirnya bisa rekaman lagu dan memulai karirnya sebagai penyanyi ibukota.

Baca Juga: Belasan Tahun Disimpan Rapat, Ternyata Mayangsari Diam-diam Punya Rumah Persembunyian saat Dituding Jadi Pelakor, Tetangga Bocorkan Lokasinya

"Saat itu penyanyi bisa dihitung lah ya. Trus ya mungkin untuk melewati fase masuk dapur rekanan tidak semudah sekarang.", tutur Mayang lagi.

Mayang pun sadar kalau semua perjalanan yang dialaminya sangatlah tak mudah.

Makanya, Ia mengajarkan pada sang putri, Khirani, kalau putrinya tak akan perlu melewati semua perjuangannya dulu.

Tribun Manado - Tribunnews.com
Tribun Manado - Tribunnews.com

Mayangsari geram dengan oknum yang membully anaknya

"Ada juga banyak banget pengalaman yang sampai sekarang tidak bisa aku lupain. Bahkan aku mengajarkan ke anaku juga, ya dia tidak akan pernah melewati apa yang aku jalanin.", tegas Mayang.

"Bayangkan aku tuh dari Timor-Timor masih menjadi bagian dari Indonesia, aku pernah nyanyi di sana. Trus aku pernah nyanyi di Samarinda, jadi landingnya di Balikpapan sementara kesananya harus naik speed boat. Jadi itupun aku harus buru-buru naiknya kalau gak airnya surut.", ceritanya lagi.

"Tapi itu pengalaman yang indah. Hampir semua Indonesia pernah aku datengin. Dan itu pengalaman yang gak bisa kebeli deh kayanya. Ya, satu hal untuk di zamannya aku saat itu menter banget. udah kita ke luar daerah tapi kita dapet fasilitasnya juga oke, hotelnya oke. Zaman dulu gak ada asisten, gak ada manajer. Jadi manager sendiri. Make up dan rambut juga sendiri. Tapi aku sempet zaman dulu tuh belakangan karena show terlalu banyak, jadi yaudah aku akhirnya pakai.", katanya.

Baca Juga: Rahasia Bulu Mata Cetar Ala Syahrini Terbongkar, Hanya Modal Pakai Minyak Murah Meriah Ini, Siap Bikin Tetangga Iri!

Mayangsari Ngaku Tahu Perasaan Anak HalimahBertahun-tahun berlalu, netizen masih penasaran dengan hubungan anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah dan Mayangsari.Dalam YouTube Maia ALELDUL TV, Mayangsari pun membeberkan hubungannya dengan anak-anak Bambang Trihatmodjo.Mayangsari mengaku masih sungkan jika hadir di acara-acara penting anaknya Bambang Trihatmodjo dan Halimah hingga sebagai ibu tiri merasa tak berhak berada di acara tersebut.Namun, Mayangsari membebaskan Bambang Trihatmodjo untuk menghadiri setiap acara penting anaknya dengan Halimah.

"Makanya kenapa aku gak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Ya karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana."Justru aku membebaskan suami aku, tunjukkanlah bahwa jenengan adalah seorang bapak yang bertanggungjawab," ungkap Mayangsari.Oleh karena itu, Mayangsari pun mengetahui sikap yang harus dilakukannya saat berhadapan dengan keluarga Bambang Trihatmodjo.Apalagi berbekal pengalaman dibesarkan oleh keluarga broken home, Mayangsari mengaku tahu tips jitu untuk mendekatkan diri pada keluarga baru.

Baca Juga: 20 Tahun Lalu Rebutan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Halimah Tampil dengan Baju Kembar di Acara Keluarga Cendana, Sudah Akur?

"Kenapa? Karena aku dibesarkan di keluarga yang broken home. Jadi aku sangat tahu situasinya. Begitu ada orang ketiga itu seperti apa. Kemudian aku memperlakukan istri barunya bapakku seperti apa, jadi aku sangat tahu," papar Mayangsari.'Kini, Mayangsari hidup bahagia bersama dengan sang anak Khirani Trihatmodjo dan suami, sedangkan Halimah Agustina Kamil juga berbahagia dengan hidupnya sekarang.Lalu, Gendis Siti Hatmanti Trihatmodjo sibuk di kegiatan sosial dan tercatat sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.Selain itu Gendis juga memiliki usaha kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 serta Hotel bintang empat di daerah Bandung, Jawa Barat bernama Hotel De Batara.Sedangkan dua adiknya, Panji dan Adi sibuk berbisnis dan juga telah memiliki keluarganya sendiri.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Mertua Irwansyah Tak Kuat Tahan Tangis saat Lihat Kondisi Rumah Tangga Zaskia Zungkar, Kenapa?

Editor : Amel

Sumber : Sajian Sedap