Ramalan Ayu Ting Ting hari Ini, Gemini Akan TahuKeinginan Pasangan

Jumat, 11 Februari 2022 | 13:37
Instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

WIKEN.ID- Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalanAyu Ting ting hari ini, Jumat (11 Februari 2022) sebagai seorang Gemini?

Dikutip dari Ganeshaspeaks,inilah ramalan Ayu Ting Ting hari ini Jumat (11 Februari 2022) yang berzodiak Gemini.Gemini, hai ini, (11 Februari 2022 kamu akan merasakan sedikit kesepian.Kamu juga akan membutuhkan ditemani seseorang yang dekat denganmu untuk membangkitkan suasana menjadi lebih baik.Geminihari ini, Jumat (11 Februari 2022 akan lebih memperhatikan kesehatannya.Ada indikasi bahwa Gemini akan meluangkan lebih banyak waktu untuk berolahraga.Mereka yang bergerak di bidang pemasaran dan periklanan akan bersenang-senang.Strategi pemasaran yang baik akan menghasilkan keuntungan yang maksimal dengan usaha yang minimal.Sementara dikutip dari rokerala,inilah ramalan Ayu Ting Ting hari ini Jumat (11 Februari 2022) yang berzodiak Gemini.Gemini hari ini akan dikunjungi kembali oleh teman dan kerabat. Setidaknya dapat mengharapkan panggilan atau surat dari mereka.Hari, Jumat (11 Februari 2022) adalah saat yang tepat untuk memoles keterampilan sosial dan bersiaplah untuk pesta yang akan datang.Masalah keuangan Gemini akan diurus seiring berjalannya hari.Terkait kesehatan, hari ini (11 Februari 2022) Gemini merasa berada di puncak kesehatan fisik dan ini adalah waktu terbaik untuk menetapkan target baru dan mendorong diri lebih jauh.Gemini juga akan dapat memengaruhi orang-orang di sekitar dengan antusiasme dan optimisme dan dapat membantu orang lain untuk memulai gaya hidup kesehatan mereka sendiri.Terkait hubungandan percintaan, hari ini, Jumat (11 Februari 2022) Gemini akan mengetahui pasangan seperti apa yang diinginkan untuk menghabiskan hidup bersama.Gemini mungkin menemukan orang yang sempurna itu di hari ini. Jangan buang kesempatan terlalu lama.Terkait karir serta keuangan, gemini berada dalam kondisi mental yang damai dan ini membuat kamu dapat fokus pada pekerjaan.Gemini hari ini kamu bahkan mungkin dapat memecahkan kesepakatan bisnis terbaik dalam karir.Tetapi kurangnya dukungan dari atasan mungkin menghambat Gemini.

Cobalah untuk meyakinkan mereka dan semua akan berjalan dengan baik, mendapatkan reputasi yang lebih baik serta uang untuk kamu.

Ramalan zodiak bukanlah kepastian. kamu boleh percaya, bisa tidak juga.

Secara umum, wanita Gemini berjiwa sosial dan dengan mudahnya mendapatkan cara untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya. Sayangnya, Gemini juga menyukai konflik, plus suka menanyakan segalanya dengan mendetail sehingga jika pasangannya tidak mengerti ini, maka pasangan akan sering merasa kelelahan meladeni sifat tersebut.Tendensi untuk menganalisis segalanya bisa berarti Anda memikirkan banyak hal secara berlebihan dan bisa membuat Anda dan pasangan stres.Apapun ramalannya, semua ditentukan oleh kehendak Tuhan. (*)

Baca Juga: Tidak Hanya Coklat, Deretan Makanan Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Bahagia di Kala Suntuk, Apa Saja?

Baca Juga: Bukan Tanpa Alasan! Kucing Sering Membuka Mulutnya, Ternyata Fungsinya Jadi Bagian Terpenting, Loh

Editor : Alfa