Ramalan Ayu Ting Ting hari Ini, Gemini PunyaHubungan Yang jauh lebih baik

Selasa, 08 Februari 2022 | 13:37
Instagram

Ayu Ting Ting.

WIKEN.ID- Kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarikperhatian.

Ayu Ting Ting kerap disebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak.

Haters Ayu Ting Ting bahkan bukan hanya menyerang sang biduan, tetapi juga keluarganya termasuk putri kecilnya, Bilqis.

Perseteruan keluarga Ayu Ting Ting dengan haters membuat munculnya banyak petisi boikot pelantun Geboy Mujaer itu.

Usai melabrak haters sang putri, aksi yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, keduanya mendatangi kediaman Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum banjir kritikan karna dinilai mlanggar PPKM.

Diketahui, saat mengunjungi kediaman haters Ayu Ting Ting, pelaku sedang berada di Singapura.

Rozak dan Umi didampingi polisi setempat tanpa pengacara, mengancam akan menjebloskan orang tua KD ke penjara jika anaknya tidak pulang.

Ucapan yang dinilai mengintimidasi tersebut didengar oleh anak KD yang usianya masih bocah.

Hal itu menimbulkan ketakutan. Sehingga pihak KD ingin melaporkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021) membenarkan agenda tersebut.

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting tingmenjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu, yang merupakan ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, artinya Ayu Ting Ting berzodiak Gemini.

Lalu bagaimana ramalanAyu Ting ting hari ini, Selasa (8 Februari 2022) sebagai seorang Gemini?

Dikutip dari Ganeshaspeaks.com,inilah ramalan Ayu Ting Ting hari ini Selasa (8 Februari 2022) yang berzodiak Gemini.Sifat sensitif dan emosional Gemini akan terbukti menjadi masalah baginya.Gemini perlu mengendalikan emosi.Sebaiknya Gemini hati-hati dalam hal hubungan pribadi.Gemini perlu menunggu waktu yang lebih baik sebelum ia berpikir untuk melamar seseorang yang spesial.Hari ini adalah hari yang baik untuk Gemini berpartisipasi dalam acara budaya dan kegiatan kelompok.Gemini mungkin menjadi bagian penting dari beberapa konvensi atau usaha patungan, tetapi jangan terlalu terjebak olehnya.Di malam hari, Gemini mungkin menyukai seni rupa, seperti menggambar atau musik klasik.Sementara dikutip dari Horoscope.com,inilah ramalan Ayu Ting Ting hari ini Selasa (8 Februari 2022) yang berzodiak Gemini.Hari ini adalaj hari yang menyenangkan untuk mengeksplorasi kreativitas bagi zodiak Gemini.Ini bukan hal yang baru bagi kamu karena kamu pada dasarnya punya jiwa artistik. Kamu punya banyak energi untuk menyelesaikan proyek kreatif.

Sedangkan dikutip dari ari Prokerala, inilah ramalan Ayu Ting Ting hari ini Selasa (8 Februari 2022) yang berzodiak Gemini.Hari ini, ada sebuah situasi mungkin muncul dalam hidup Gemini di mana Gemini harus mengambil peran yang sangat langsung dan proaktif. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat sulit, tetapi Gemini memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya dengan adil.

Terkait dengan kesehatan, sepertinya Gemini sedikit stres. Cobalah untuk berlatih olahraga kebugaran yang bersifat outdoor seperti berenang atau yoga.

Berhubungan dengan percintaan, mungkin agak sulit bagi Gemini untuk terhubung dengan cinta tersayang Gemini hari ini. Hubungan Gemini akan jauh lebih baik.Ramalan zodiak bukanlah kepastian. kamu boleh percaya, bisa tidak juga.

Secara umum, wanita Gemini berjiwa sosial dan dengan mudahnya mendapatkan cara untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya. Sayangnya, Gemini juga menyukai konflik, plus suka menanyakan segalanya dengan mendetail sehingga jika pasangannya tidak mengerti ini, maka pasangan akan sering merasa kelelahan meladeni sifat tersebut.Tendensi untuk menganalisis segalanya bisa berarti Anda memikirkan banyak hal secara berlebihan dan bisa membuat Anda dan pasangan stres.Apapun ramalannya, semua ditentukan oleh kehendak Tuhan. (*)

Baca Juga: Tidak Hanya Coklat, Deretan Makanan Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Bahagia di Kala Suntuk, Apa Saja?

Baca Juga: Bukan Tanpa Alasan! Kucing Sering Membuka Mulutnya, Ternyata Fungsinya Jadi Bagian Terpenting, Loh

Editor : Alfa