Ada Nama Artis Terkenal Selain Cassandra Angelie yang Masuk List Mucikari

Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:26
Instagram/cassandraangelie

Cassandra Angelie

Ada Nama Artis Terkenal Selain Cassandra Angelie yang Masuk List Mucikari

WIKEN.ID -Penangkapan artis CA yakni pemain sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie terkait dugaan prostitusi online menghebohkan publik di penghujung 2021.

Berikut fakta-fakta mengenai penangkapan artis CA alias Cassandra Angelie terkait dugaan prostitusi online.

Cassandra Angelie ditangkap kepolisian dalam penggerebekan yang dilakukan pada pada Rabu, 29 Desember 2021 sekitar pukul 21.20 WIB.

Baca Juga: Nama Dunia Hiburan Kembali Tercoreng, Sosok Artis Sinetron Ini Diciduk Polisi Saat Lagi Berhubungan Intim, Terbongkar Bayarannya Fantastis!

Penangkapan itu terjadi tepatnya di sebuah hotel mewah, Hotel Ascott, Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Artis pemeran Vera di Sinetron Ikatan Cinta ini pun kini harus menanggung malu akibat ulahnya.

Buntut dari penangkapan artis Cassandra Angelie, turut menyeret nama-nama artis lain.

Baca Juga: Artis Sinetron Ini Terjaring Prostitusi saat Tengah Asyik Berhubungan Badan, Buka Tarif Fantastis

Polda Metro Jaya menyatakan telah mengetahui dan mengantongi nama-nama yang ada dalam daftar artis yang dijajakan oleh sang muncikari.

Dikutip dari TribunSeleb.com menurut polisi, dari daftar itu, ada nama artis terkenal yang ditawarkan ke para pria hidung belang.

Polda Metro Jaya pun akan memanggil publik figur yang diduga telah terjun dalam dunia prostitusi online.

Baca Juga: Bak Nggak Punya Otak! Buah Hatinya Idap Penyakit Langka, Sang Ayah Malah Gunakan Biaya Pengobatannya Demi Bersenang-senang ke Prostitusi

"Hasil pemeriksaan kita kepada para tersangka Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk dalam daftar list muncikari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Pemanggilan atas beberapa publik figur itu diharapkan bisa menghentikan kegiatan prostitusi online di kalangan para selebritis.

"Tentunya, kepada public figure yang masuk list muncikari tersebut akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi,

sehingga diharapkan mereka yang masih berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online sebagai langkah pencegahan Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

Baca Juga: Duluan Nikita Mirzani yang Terjerat Prostitusi Online, Nyai Ceritakan Pengalamannya kepada Hana Hanifah: Cukup Aku Sama Tuhan yang Tahu..

Diketahui sebelumnya, artis berinisial CA, ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021).

Dalam penangkapan sosok artis tersebut, polisi turut mengamankan tiga orang pria yang bertugas sebagai muncikari dalam kasus prostitusi online ini.

Saat terjadinya penangkapan, sosok Cassandra Lee ditemukan sudah tidak memakai busana di kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Bikin Satu Indonesai Heboh Gegara Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Bongkar Reaksi Ibunya Saat Tahu Dirinya Sudah Tidak Perawan

Barang bukti yang disita oleh polisi berupa pakaian dalam, handphone, dan kartu kredit yang digunakan untuk bertransaksi dalam kasus prostitusi online.

Penangkapan artis sinetron dan model tersebut merupakan hasil dari laporan masyarakat.(*)

Baca Juga: Frustasi dengan Kasus Prostitusi yang Menimpanya, Vanessa Angel Ngaku Sempat Hampir Bunuh Diri: Kalau Gak Ada Dia, Mungkin Aku Dah Pergi..

Editor : Dewa

Sumber : Tribunseleb.com

Baca Lainnya