Pesona Ayu Ting Ting Bikin Silau, Sahrul Gunawan Ngaku Pernah Kepincut Ibunda Bilqis Hingga Berniat PDKT: Dia Cantik, Dalemnya Juga..

Selasa, 28 Desember 2021 | 20:22
Kolase dari Instagram @ayutingting92 dan @syahrulgunawanofficial

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan

Pesona Ayu Ting Ting Bikin Silau, Sahrul Gunawan Ngaku Pernah Kepincut Ibunda Bilqis Hingga Berniat PDKT: Dia Cantik, Dalemnya Juga..

WIKEN.ID -Tak dipungkiri lagi jika kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan.

Segala sesuatu yang ia lakukan selalu mengundang perhatian dan menjadi buah bibir banyak orang.

Apalagi kini statusnya sebagai janda, membuat Ayu Ting Ting banyak didekati oleh para pria.

Diketahui beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, mulai dari Ivan Gunawan hingga Robby Purba.

Baca Juga: Baginya Ayu Ting Ting yang Utama, Ivan Gunawan Justru Sebut Pedangdut Ini Tercantik Urutan Terakhir Jika Tanpa Make Up, Siapa?

Selain itu, Ayu Ting Ting rupanya juga sempat didekati artis senior yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan sempat diumbar oleh Ruben Onsu.

Rupanya, hal tersebut bukan isu atau rumor belaka, namun benar faktanya.

Baru-baru ini, Sahrul Gunawan mengakui mengenai kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Niat Hati Boyong Keluarga Liburan Akhir Tahun ke Bali, Ayu Ting Ting Nyaris Gagal Terbang Gegara Bilqis Lakukan Hal Ini di Bandara

Dilansir dari video yang ditayangkan Youtube Indosiar, Minggu (26/12/2021), Sahrul Gunawan membongkar soal isu PDKT-nya dengan Ayu Ting Ting.

Tak disangka, Sahrul Gunawan memang pernah mendekati Ayu Ting Ting.

Sayangnya karena sibuk mengurus pencalonan Wakil Bupati Bandung, alhasil komunikasi Sahrul dan Ayu harus terhenti.

"Kalau itu udah lama sebenernya, saya waktu itu pas fokus di pemilihan di sini jadi kan di Bandung terus, ya sudah tidak ada komunikasi lagi," aku Sahrul.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Saatnya Jernihkan Suasana yang Mengganggu Hubungan Asmara dengan Pasanganmu, Scorpio!

Blak-blakan mengakui pernah PDKT dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan ternyata menyukai sosok sang biduan yang pekerja keras seperti dirinya.

"Saya akui saya pernah melakukan pendekatan. Saya bersimpati sama seseorang yang pekerja keras, karena saya orang yang pekerja keras juga," tutur Sahrul.

Bahkan, Sahrul Gunawan tak malu untuk menyebutkan beberapa perangai Ayu Ting Ting yang disukainya.

Dengan mimik tersenyum, Sahrul Gunawan membocorkan tabiat Ayu Ting Ting yang membuatnya berniat PDKT dengan sang biduan.

Baca Juga: Video Syur 19 Detiknya Viral, Gisel Ngaku Alami Trauma Tersendiri, Sering Tak Percaya Diri Tampil di Publik: Gimana Ya, Dia Lihat Aku..

"Kemudian dengan kehidupannya yang single, menghidupi anaknya sendiri, supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, dan ya menyenangkan ya lucu banget," bongkar Sahrul.

Saking mempesonanya Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan berniat serius untuk mengenal sang biduan lebih dalam.

"Jadi ada perasaan ingin kenal gitu, tidak hanya haha hihi doang. Eh tapi belum-belum apa udah ketahuan," ungkap Sahrul.

Tak berhenti di situ, Sahrul Gunawan juga mengakui sosok Ayu Ting Ting yang cantik luar dan dalam.

Baca Juga: Wah Jadi Nggak Nafsu Makan, Sosok Indigo Ini Ungkap Ciri-ciri Makanan yang Ada Jin Penglarisnya, Temukan Celana Dalam di Dalamnya!

"Dia cantik, dalemnya juga cantik sih, dan nggak yang dibuat-buat terus jujur apa adanya, dan smart sebetulnya," pungkas Sahrul.

Namun sampai detik ini, tak diketahui lagi bagaimana hubungan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan.

Ditambah pula kesibukan Sahrul Gunawan sebagai Wakil Bupati Bandung, jelas belum terlihat lagi gelagat kedekatan sang pejabat dan Ayu Ting Ting. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya