Pernah Jadi Pelarian Vanessa Angel Saat Usianya Masih 17 Tahun, Sosok Pelawak Ini Ungkap Kebaikan Istri Mendiang Bibi Ardiansyah!

Senin, 15 November 2021 | 13:33
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel

Pernah Jadi Pelarian Vanessa Angel Saat Usianya Masih 17 Tahun, Sosok Pelawak Ini Ungkap Kebaikan Istri Mendiang Bibi Ardiansyah!

WIKEN.ID -Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kini setelah seminggu lebih berlalu, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka yang mendalam.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Maia Estianty Ternyata Pernah Dekat dengan Sosok Pembalap Ini Lho, Sebelum Menikah dengan Irwan Mussry!

Tak hanya untuk sahabat dan keluarga, namun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut menyisakan duka bagi banyak orang.

Apalagi, kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru terbongkar setelah keduanya tiada.

Semakin menambah penyesalan warganet yang pernah salah menilai mereka, kali ini sosok pelawak ini buka suara soal kebaikan Vanessa Angel.

Dia adalah Eko Patrio.

Baca Juga: Berjiwa Preman Sejak Remaja, Maia Estianty Ternyata Pernah Pukuli Preman Hingga Babak Belur Gegara Tubuhnya Dicolek-colek!

Dilansir dari Grid.ID, sebagai orang yang pernah menolong Vanessa Angel saat kabur dari rumah, Eko Patrio kini membagikan kesaksiannya.

Ya, diketahui Eko Patrio adalah sosok pertama yang diakui Vanessa Angel sebagai orang penting di hidupnya.

Lewat Youtube Denny Sumargo beberapa waktu lalu, Vanessa mengakui bisa menjadi artis top salah satunya melalui bantuan sang pelawak.

"Gue cabut (dari rumah) waktu itu masih di bawah manajemennya mas Eko. Jadi orang pertama yang gue curhatin itu mas Eko," ungkap Vanessa Angel.

Baca Juga: Ungkap Alasan Tak Ingin Miliki Anak Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Bongkar Alasan Dibaliknya Hingga Minta Hal Ini: Happy-happy Aja!

Tak henti sampai disitu, ibunda Gala Sky pun mengungkap serentetan peran Eko Patrio usai kabur dari rumah dan diterpa masalah dengan orang tuanya.

"Gue kan masih di bawah 17 tahun, gue belum punya KTP, ATM, belum ngerti kontrak segala macam."

"Mas Eko yang buatin ATM, KTP yang balikin nama kontrak itu mas Eko semua," terang Vanessa Angel.

Menjadi tempat pelarian hingga saksi pertumbuhan karier Vanessa Angel, Eko Patrio kembali membagikan bukti kebaikan istri Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Lesti Kejora Ngaku Kepingin Melahirkan Anak Pertamanya di Negara Ini, Rizky Billar Langsung Syok: Kehidupan Kita di Sana, Bukan di Sini!

Tak hanya terkejut dengan kabar kepergian Vanessa dan suaminya, Eko Patrio juga mengaku terenyuh.

Apalagi jika mengingat tujuan Vanessa yang ingin jadi artis, Eko Patrio pun membeberkan kisahnya.

"Dia anak baik, (datang bilang) 'Mas aku pengen jadi artis, mau dapet duit, saya pengen nyekolahin adik saya, saya pengen biayain adik saya' cuma itu doang gak mau jadi diva gak mau jadi apa," jelas Eko Patrio.

"Pokoknya dia pengen adiknya si Mayang ini jadi sesuatu," imbuhanyang dilansir dari Youtube Indosiar,Senin (15/11/2021). (*)

Baca Juga: DItuding Makan Duit Santunan Gala Sky Buat Mabuk-mabukan, Adik Bibi Ardiansyah Langsung Mencak-mencak: Mana Ada Waktu untuk Dugem?

Editor : Hafidh