Tanah Kuburan Belum Kering, Fuji Justru Dituding Eksploitasi Anak Vanessa Angel Demi Konten, Adik Bibi Ardiansyah Angkat Bicara!

Senin, 08 November 2021 | 07:07
instagram @tomliwafa & @vanessangelofficial

Masih Berduka Atas Kepergian Sang Kakak, Fuji Justru Disebut Eksploitasi Gala, Adik Bibi Ardiansyah Langusng Turun Tangan

Tanah Kuburan Belum Kering, Fuji Justru Dituding Eksploitasi Anak Vanessa Angel Demi Konten, Adik Bibi Ardiansyah Angkat Bicara!

WIKEN.ID -Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam.

Bagaimana tidak, pasangan artis tersebut memang dikenal sangat harmonis dan kompak dalam membina rumah tangga.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kejadian nahas itu membuat Gala Sky Ardiansyah menjadi yatim piatu di usianya yang masih sangat dini.

Baca Juga: Semasa Hidupnya Dikenal Orang Baik, Artis Ini Bongkar Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Mereka Pasangan Inspiratif!

Menjadi korban selamat bersama baby sitter dan sopir, kondisi Gala Sky Ardiansyah pun kini menjadi perbincangan publik.

Namun sayangnya banyak oknum yang menuduh orang di sekitar Gala Sky menjadikan konten demi popularitas.

Baru-baru ini, unggahan Fujianti Utami, adik kandung Bibi Andriansyah, yang memosting kondisi Gala Sky pasca kepergian orang tuanya pun jadi sorotan.

Instagram @tomliwafa

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Baca Juga: Sebelum Meninggal Sempat Unggah Foto Senyum, Sahabat Ungkap Sifat Asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Mawar Terbaik Akan Dipetik Oleh Allah..

Alih-alih mendapat simpati, Fuji An, sapaan akrabnya, malah dituding mengeksploitasi Gala demi mengejar popularitas.

Menanggapi hal tersebut, Fuji An angkat bicara.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Fuji An mengaku tak terima dengan tudingan tersebut.

"Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku @fransfaisal @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi)," tulisnya di akun @fuji_an.

Baca Juga: Bak Sudah Punya Firasat, Vanessa Angel Sempat Berpesan Pada Baby Sitter Gala Sky Ardiansyah Sebelum Meninggal Dunia: Titip Gala..

Adik Bibi Ardiansyah itu kemudian menjelaskan alasannya mengunggah foto Gala Sky di akun media sosialnya.

Bukan karena mengeksploitasi atau mencari popularitas, melainkan karena banyaknya orang menanyakan kabar Gala Sky.

Sehingga dia berpikir cara satu-satunya adalah dengan mengunggah foto Gala di Instagram.

"Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an," tulisnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Iklim Percintaan Scorpio Sedang Sedikit Aneh, Segala Bentuk Percakapan Akan Berakhir dengan Pertengkaran!

"Aku ga bisa bales jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," imbuh Fuji.

Lebih lanjut dia juga menjelaskan persoalan warisan, asuransi, bantuan dari teman-teman Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala, pastinya diberikan pada Gala.

"Akan ditabung untuk Gala, dan kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala," tulis Fuji.

Baca Juga: Sebentar Lagi Anaknya dengan Lesti Kejora Lahir, Rizky Billar Buat Warganet Salah Fokus Saat Pamer Foto USG Calon Bayinya

Fuji mengaku sedih dengan tudingan yang diberikan padanya juga keluarga di masa berkabung seperti sekarang.

"Sejujurnya aku sangat sedih. Aku ga habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyeran aku dan keluarga ku," tulis Fuji.

"Saat ini keluarga ku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih," lanjutnya. (*)

Editor : Hafidh