Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Irwan Mussry Tegur Sikap Maia Estianty yang Singgung Kehidupan Masa Lalu, Janji Tak akan Seperti Ahmad Dhani

Minggu, 05 September 2021 | 14:36
Instagram @elelruumi dan Instagram/maiaestiantyrea

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Irwan Mussry

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Irwan Mussry Tegur Sikap Maia Estianty yang Singgung Kehidupan Masa Lalu, Janji Tak akan Seperti Ahmad Dhani

WIKEN.ID -Kehidupan Maia Estianty sejak menikah dengan Ahmad Dhani sampai saat ini memang selalu jadi sorotan.

Bahkan sorotan semakin gencar kala rumah tangganya dengan sang mantan suami dikabarkan berantakan hingga berakhir dengan perceraian.

El Rumi memang dikenal publik sebagai putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sarwendah Syok hingga Khawatirkan Nasib Anak Angkatnya saat Melihat Kartu Tarot yang Ramalkan Masa Depan Betran Peto: Kok Banyak Pedang?

El Rumi berbagi cerita mengenai perangai asli Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang tak banyak diketahui publik.

Meski Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah bercerai, hubungan El Rumi dengan kedua orang tua kandungnya terjalin baik.

Maia Estianty bahkan selalu menasehati ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani untuk menjalin silaturahmi dengan ayah kandung mereka.

Baca Juga: Paula Verhoeven Syok, Kondisi Tubuh Calon Anak Kedua Baim Wong Alami Kondisi Tak Biasa

Mengutip Sosok.id, melalui Youtube Ussy Andhika Official pada (25/8/2021). Maia Estianty kerap mendapat nasihat dari suaminya, Irwan Mussry.

Irwan mewanti-wanti agar Maia tidak membawa sikapnya di masa lalu ke kehidupan rumah tangganya yang sekarang.

"Tapi justru dia yang mengingatkan, dia selalu bilang 'please jangan cara kamu bertingkah tuh seperti masa lalu, jangan self defense kamu terlalu tinggi'," cerita Maia Estianty, dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Padahal Terima Gelar Sultan Andara, Gunungan Cicilan Raffi Ahmad Justru Tambah Rp 1 Miliar, Gegara Nagita Slavina?

"Kan aku orangnya kalau gengsi banget ya, begitu ada sedikit dilempar sesuatu yang agak ganas dikit, langsung macannya keluar nih," imbuhnya.

Menyaksikan istrinya yang tampaknya masih terbayang-bayang konflik masa lalu, Irwan Mussry berjanji, bahwa dia tidak akan bersikap menyakiti hati seperti yang terjadi di rumah tangga Maia sebelumnya.

"Dia cuma bilang 'jangan bawa self defense kamu karena bekas traumatik yang dulu dibawa ke sekarang, saya bukan seperti itu kok orangnya'," cerita Maia.

Baca Juga: Baru Juga 2 Minggu Jadi Menantu, Ibunda Rizky Billar Ungkap Kepribadian Lesti Kejora Sebagai Istri, Ada Apa?

Adapun Maia Estianty di ulang tahun pernikahan pertamanya dengan Irwan Mussry pada tahun 2019, sempat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang suami.

"Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreativitas istri, yang tenang dan lembut.." tulis Maia dalam postingan yang diunggah (29/10/2019) silam.

Dalam postingan di Instagram @maiaestiantyreal tersebut, Maia juga menuliskan bahwa Irwan selama ini selalu berhasil membuat dirinya tenang.

Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Karir Aquarius Terlalu Banyak Kewajiban Keuangan yang Harus Dipenuhi

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum."

Hal lain yang sangat membuat Maia bersyukur yakni karena Irwan Mussry menerima Al, El, dan Dul sebagai anaknya.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya. Dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'anak kita, anakku. Terima kasih cintaku," tulis Maia Estianty. (*)

Baca Juga: Orang Indonesia Jangan Lengah! 90 Persen Orang Tak Sadar Kalau Tanda di Bawah Botol Ini Jadi Penentu Kesehatan

Editor : Amel

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya