5 Tahun Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Hingga Terpaksa Jual Ruko Hingga Mobilnya Untuk Sambung Hidup

Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:32
tribunnews.com

Saipul Jamil

5 Tahun Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Hingga Terpaksa Jual Ruko Hingga Mobilnya Untuk Sambung Hidup

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok Saipul Jamil?

Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Usai, Kini Muncul Isu Soal Virus Baru Bernama Covid-22, Bakal Lebih Berbahaya dan Mematikan? Intip Kata Epidemiolog Ini!

Saipul Jamil dihukum atas kasus suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

5 tahun mendekam di penjara, kini Saipul Jamil dikabarkan akan segera menghirup udara segar.

Baca Juga: Tepis Isu Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Terang-terangan Rela Pergi ke Bali Demi Temui Calon Mama Baru Gempi, Luna Maya Syok!

Mantan suami Dewi Perssik itu dikabarkan bakal bebas pada 2 September 2021, setelah menjalani masa hukuman di Rutan Salemba.

Saat bebas nanti, Saipul Jamil bakal terjun kembali ke dunia hiburan.

Saipul Jamil ngaku bakal memanfaatkan kebebasannya nanti untuk menghasilkan uang demi keluarganya.

Dilansir dari TribunStyle.com, selama di penjara Saipul Jamil telah menghabiskan banyak hartanya hingga harus menjual ruko dan mobilnya.

Baca Juga: Ganggu Amanda Manopo Syuting, Glenca Chysara Langsung Dibuat Tersinggung Gegara Omongan Menohok Pemeran Andin: Kurang Ajar Lo Ya..

Bahkan, beredar isu yang menyebut bahwa Saipul Jamil mengalami kebangkrutan.

"Yang bilang Saipul Jamil itu bangkrut itu enggak, namanya hidup kita jual rumah, kita jual mobil itu biasa ya," ujar Indah Sari.

"Saya juga kadang jual mobil gitu,kalau kita butuh gak apa-apa ya," imbuhnya.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Pamer Wajah Polos Tanpa Sentuhan Make Up, Tampilan Pemeran Andin Jadi Sorotan, Cantik Banget!

Meski telah kehilangan beberapa aset berharga, Indah Sari percaya bahwa rezeki Saipul Jamil akan terus mengalir.

"Jadi kasarannya, mudah-mudahan nanti Bang Ipul hilang rumah, hilang ruko, mobil 2, insyaallah bang haji pulang kita beli yang baru," ujar Indah Sari.

Selain untuk menghidupi keluarga, investasi Saipul Jamil itu dijual demi membayar jasa pengacara yang selalu mendampinginya.

"Karena kan selama ini gak ada pemasukan, jadi untuk bayar pengacara dan lain-lain, bang Ipul juga tulang punggung keluarga ya," pungkas Indah Sari. (*)

Baca Juga: Menikah dengan Kakek Tajir Usia 73 Tahun, Bintang Film Dewasa Ini Justru Minta Cerai Setahun Kemudian, Alasannya Bikin Syok, Kenapa?

Editor : Hafidh

Baca Lainnya