Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavin, Tiba Memakai Daster yang Meuat Netizen Gelang Kepala, Harganya setara Motor Metik Seken

Selasa, 27 Juli 2021 | 16:12
Instagram

Tangis Raffi Ahmad Akhirnya Pecah saat Tahu Istrinya Hamil, Suami Nagita Slavina Ketakutan Setenga Mati Anak Keduanya Perempuan: Sumpah!

WIKEN.I.ID - Kehamilan anak kedua Nagita Slavina dinati oleh ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina akhirnya hamil kembali setelah lima tahun menanti punya anak kedua.

Kini, kandungan Nagita Slavina berumur lebih dari satu bulan.

Raffi Ahmad mengatakan, dalam kehamilan anak kedua Nagita Slavina ini tidak memiliki banyak keinginan..

Sebaliknya, Raffi ahmadjustru melihat Nagita Slavina semakin sensitif dan kerap menangis

dalam kehamilan anak kedua, Nagita Slavina tetap tampil cantik.

Nagita Slavina membuktikan bahwa cantik itu tidak perlu berdandan heboh dan berlebihan. Walaupun lebih menyukai gaya sederhana, tak membuat pakaian yang ada di lemari Nagita Slavina memiliki harga yang ala kadarnya.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Usai Sang Ibu Meninggal Dunia, Inilah Pesan Terakhir Almarhum dan cita-cita yang belum Kesampaian

Apalagi publik pun seakan setuju jika Nagita Slavina tetap dapat tampil mewah meski selalu tampil sederhana.

Pasalnya, Nagita sering terlihat sederhana dan tidak memakai perhiasan menor dan berlebihan.

Banyak diantara barang-barang dari Istri Raffi Ahmad ini justru terkesan simpel dan tidak berlebihan.

Salah satu yang mencuri perhatian netizen adalah piyama berwarna pink ini. Hal tersebut nampak dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina , Tiba-tiba Raffi Ahmad Buka Suara Rahasia Selama Ini. Apa Itu?

Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Baca Juga: Makin Saingi Kekayaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bak Buktikan Diri Mampu Gelontorkan Duit Rp 105 Jutaan Sekali Jalan Cuma Buat Kaos Oblong Polos dan Gelang Simpel

Nagita tampak sedang duduk santai bersama Rafathar dan Raffi Ahmad di Istana Andara. Hanya memakai piyama pink dengan rambut diikat sederhana ke belakang, Nagita begitu santai bersama keluaranya.

Netizen yang melihat momen ini justru terfokus pada piyama pink yang dipakai Nagita. Diketahui piyama dari Peter Alexander dengan harga jual sekitar Rp 3,8 juta.

Harga ini hampir setara dengan harga motor matik seken.

Dikutip dari Mmotorplus online, dengan anggaran Rp 3 Jutaan bisa dapat motor seken seperti dari Honda BeAT.

Akhirnya banyak komentar syok dari para netizen yang melihat harga ini. "Daster 100rb 3 nangis di pojokan," tulis @annalisa_mw. "Klo tidur pake baju ini,mimpi buruk langsung minder mau mampir," ujar @alimaranabilah. "Tidurnya Nyenyak sampe ke tulak rusuk," komentar @vikarezayahya.

Baca Juga: Padahal Lagi Bahagia atas Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Ternyata Punya Panggilan Khusus untuk Yuni Shara, Apa Ya Kira-kira?

Instagram/@fashion_nagitaslavina

Cuek pakai piyama saat santai di Istana Andara bareng Rafathar dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina bikin netizen ngelus dada karena ini.

(*)

Editor : Alfa