Sering Lontarkan Kalimat Cerai Kepada Tyson Lynch, Melaney Ricardo Akhirnya Tersadar Saat Dengar Ceramah Istaz Ini: Gile Gue Dosa Itu Kemarin!

Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:02
ig:@tyson_lynch

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Sering Lontarkan Kalimat Cerai Kepada Tyson Lynch, Melaney Ricardo Akhirnya Tersadar Saat Dengar Ceramah Istaz Ini: Gile Gue Dosa Itu Kemarin!

WIKEN.ID -Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

Pasalnya rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diisukan tengah berada di ambang perceraian.

Namun, Melaney Ricardo pun akhirnya tersadar pentingnya dalam berumah tangga berkat ceramah dari seorang ustaz.

Melaney Ricardo pun menyadari jika kata cerai yang terucap dari mulut masing-masing tersebut hanyalah sebatas emosi sesaat.

Baca Juga: Bak Dapat Lampu Hijau dari Calon Mertua, Ayah Ariel Tatum Angkat Bicara Soal Hubungan Putrinya dengan Gading Marten: Cocok!

"Pernah (ucap kata cerai), justru lebih sering aku sebenarnya," kata Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

"Tapi aku tahu sih, itu cuma kayak, you know, karena lagi emosi sesaat doang," ucap Melaney Ricardo lagi.

Baik Melaney maupun Tyson Lynch menganggap, menjaga keutuhan rumah tangga dengan tidak sering mengucapkan kata cerai merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Selalu Terlihat Adem Ayem, Terbongkar Sifat Buruk Anang Hermansyah yang Bikin Ashanty Kesal: Dia Emosian Gitu ke Orang!

Namun, Melaney Ricardo tidak menampik, pertengkaran bisa kembali terjadi meskipun sekarang telah kembali bahagia dengan Tyson.

"Maksudnya sekarang kalau ketemu orang di mana-mana, 'eh, sudah bahagia lagi ya? Sudah baikan?'. Ya iya sih, tapikan enggak ada ujungnya sebenarnya. Pernikahan itu kan sampai kita mati. Itu it's gonna be a long," kata Melaney Ricardo.

"Proses, akan ada ribut lagi pasti, akan ada cekcok lagi. Karena memang, that's part of married. Bagian dari menikah ya ribut, bahagia, ketawa, menangis, kayak gitu," ucap Melaney Ricardo melanjutkan.

Baca Juga: Dijuluki Pedangdut Terkaya di Indonesia, Intip Gaji ART Inul Daratista yang Bikin Melongo, UMR Jakarta Mah Lewat!

Hanya saja, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akan berusaha untuk tetap bahagia dalam pernikahan mereka.

Rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk, Melaney Ricardo justru tersadar melalui sebuah ceramah dari ustaz.

Dilansir GridPop.ID, bertepatan dengan momen Ramadhan, acara yang dibawakannya di televisi mengundang ustaz untuk ceramah.

Meski memiliki keyakinan yang berbeda, Melaney mengaku tetap mendengarkan ceramah yang diucapkan ustaz tersebut.

Baca Juga: Berita Duka, Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia, Desta Ucapkan Perpisahan: Selamat Jalan Om, Ajak papahku Karaoke di Sana Ya Om..

Bertepatan saat itu tema yang dibawakan ustaz itu adalah soal suami seperti apa yang perlu dihormati.

"Dia (ustaz) bilangin tuh kalau suami tidak melanggar hukum, tidak kriminal, tidak melanggar aturan keseharian," kata Melaney di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi dikutip pada Rabu (5/5/2021).

"Misalnya, suami lu enggak bonyokin lu, suami lu enggak tidur sama perempuan lain," ujarnya.

Mendengar ceramah tersebut, Melaney langsung tersadarkan bahwa apa yang dilakukannya pada sang suami saat itu ternyata salah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Umur 19 Tahun, Amy Qanita Kenang dan Beri Doa Untuk Mendiang Suaminya: Jadi Kenyataan..

Ia merasa berdosa karena tidak memberikan perhatian pada suaminya. Padahal Tyson tidak pernah memberinya perlakuan yang buruk.

"Terus gue mikir 'Gila ya, gue itu dosa kemarin' karena laki gue enggak pernah mukul gue, enggak aneh-aneh, enggak neko-neko," kata Melaney.

Melaney mengakui memang pekerjaannya kini lebih mendominasi dari sang suami. Namun, ia menyadari tanpa menikah dengan Tyson, Melaney tak mungkin sampai ke titik ini.

"Dan he isn’t lazy person (dia itu bukan orang malas), memang kapasitas berkatnya yang Tuhan kasih saat ini bisa lewat gue, tapi kalau gue mikir misalnya gue gak nikah sama Tyson juga belum tentu gue jadi Melaney yang sekarang," tuturnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya