Sambil Nangis Sesenggukan, Nia Ramadhani Menyesal dan Ngaku Salah Telah Konsumsi Narkoba: Berharap Bisa Dibukakan Pintu Maaf..

Senin, 12 Juli 2021 | 12:02
Tribun Papua - Tribunnews.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sambil Nangis Sesenggukan, Nia Ramadhani Menyesal dan Ngaku Salah Telah Konsumsi Narkoba: Berharap Bisa Dibukakan Pintu Maaf..

WIKEN.ID -Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat heboh jagat maya Tanah Air.

Pasalnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021).

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi juga mengamankan sopir mereka yang berinisial ZN.

Pasalnya, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakire memang menjadi idaman banyak orang.

Baca Juga: Satu Indonesia Syok! Sebelum Rasakan Tidur di Penjara, Nia Ramadhani Pernah Kena Tegur Istri Sandiaga Uno, Kenapa Sih?

Setelah dilakukan pemeriksaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrei akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kali usai ditangkap.

Nia Ramadhani tampil didampingi Ardi Bakrie mengenakan baju tahanan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Sambil terisak tangis, Nia Ramadhani mengaku bersalah dan minta maaf atas kasus narkoba tersebut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kompas TV, Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga: Terancam Dibui Gegara Konsumsi Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitas, Kuasa Hukum: Insyaallah dalam Waktu Dekat..

Ia menyatakan seharusnya bisa memberi contoh baik untuk anak-anaknya dan orang terdekat di sekitarnya.

"Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," ucap Nia Ramadhani.

"Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya, dan orang-orang di sekitar saya,"sambungnya.

Baca Juga: Pantes Tetep Langsing Walaupun Sudah Miliki 3 Anak, Benarkah Nia Ramadhani Terpaksa Konsumsi Narkoba Untuk Jaga Berat Badan?

youtube
youtube

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Tangisnya kemudian pecah saat menyampaikan permintaan maaf.

Khususnya kala mengingat ketiga anaknya, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Melihat sang istri menangis, Ardi Bakrie yang berdiri di sampingnya berusaha untuk menenangkan.

Baca Juga: Kini Ditahan Polisi Gegara Kasus Narkoba, Terbongkar Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Luar Negeri Gegara Selundupkan Barang Ini!

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," terang Nia.

"Terutama yang saya kasihi orang tua saya dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya, Mikhayla, Mainaka, Magika," lanjutnya.

Di akhir pesan yang disampaikannya, Nia Ramadhani memohon pengampunan dari Allah SWT atas kesalahan yang diperbuatnya memakai narkoba.

"Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT. Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan kooperatif," ujarnya. (*)

Baca Juga: Panen Hujatan saat Pamer Gaya Hijabnya, Nikita Willy Ngaku Ingin Menikmati Proses Hijrahnya Perlahan: Kadang-kadang Masih Juga Terbuka

Editor : Hafidh

Baca Lainnya